Happy mother's day mah

Saya jarang romantis sama emak hehe. Kali ini mau nyoba sekalian ikutan giveaway mak Tanti yang sama-sama tinggal di Tangerang (terus... Biar dimenangin cil?!) heheu. Di hari ibu ini, tapi bagi saya tiap hari selalu hari ibu karena harus selalu di do'akan. Perkenalkan ini mamah saya waktu ke Bromo, gayanya...



Buat saya beliau selalu cuek dalam menghadapi masalah hidup, cuek bebek karena semua diserahkan sama Allah, terima kasih mamah yang telah mendidik saya sampai sekarang ini. Tak ada kata selain do'a-do'a untuk mamah. Semoga mamah selalu di ridhai Allah SWT, amin.

Nah buat yang mau ikutan caranya gampang, ini edit pakai aplikasi canva.com, cakep sih menurut saya, buat bikin poster, edit foto, bikin invitation dan lain-lain pokoknya mah ciamik cihuy.

4 comments:

  1. selamat hari ibu untuk seluruh ibu dimanapun :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat hari ibu juga yah mba :)

      Delete
  2. Suciiii aku kok gak liat yang ini :( dikau mention aku di mana .. hiks hiks.. ini baguuuussss

    Terimakasiiiih Suciiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba tantiii hikss sedih.. Di twitter. Thank you mba :)

      Delete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena