Medela Harmony untuk ASIP mami

Assalamu'alaikum :) belajar posting lagi nih. Sebelum masuk dunia yang gimana gitu alias kerja kembali setelah cuti melahirkan hehe, mommy newbie ceritanya waktu itu lagi nyari pompa asi yang cocok. Dari hasil baca-baca dengar-dengar katanya alat pompa itu cocok cocokan, udah kaya nyari sepatu aja yah hihi. Akhirnya pilihan jatuh ke Medela Harmony, sebelumnya nyoba unimom tapi karena kesalahan teknis, alat pompa pemberian tersebut jadi rusyak >.< belum sempet narik asi banyak. (Narik, kaya angkot ajaaa :)) Sebelum pake pompa, nyobain perah tangan karena harus terapi ke RS tiap hari dan kasian klo si kecil di bawa. Waktu awal banget perah tangan menghasilkan segini. Dan seneng banget. Mau sedikit review pompa asi Medela Harmony. Bagus ngga sih?



Medela Harmony dibeliin suami di ITC Ambas harganya  Rp.565.000. Yap, kali ini baca manual booknya dulu haha, takut rusak lagi :D Hasil perahan cukup maksimal tapi tetep aja kalo udah susah nariknya yah pake tangan deh :) so far so good alhamdulillah. Medela Harmony ini juga gampang dipasangnya, dibawa kemana-mana enteng, cukup praktis.

Kekurangannya sih belum nemu yah, paling enak memang kalo merah pas lagi kenceng. Kelebihannya kalo yang putingnya ngepas banget sama corongnya menurut saya bisa tambah maksimal hasil perahannya. Satu kali pompa 100 cc pas nabung di rumah, untuk sebelah payudara, waktunya relatif, kalo kenceng banget kurang lebih 10 menit tapi isi ASI kebanyakan mineral (ini kalo kenceng banget), katanya ngga boleh sampe kenceng banget baru dipompa ?!

Apapun mereknya, hasil perahan tergantung ke tiap orang kali yah. Berusaha makan minum yang bergizi, redam emosi, stress dan hal yang bikin asi mampet, keep positive thinking hihi (padahal mah yang nulis suka ngambek juga :p) jangan lupa berdoa supaya selalu bisa menghasilkan ASI yang cukup untuk si kecil

Ayo semangat!
Wassalam















6 comments:

  1. semangat pumping ya ucil, suka sekali saya baca harubiru ibu-ibu yang usaha ngasih hak ke anak di 6bulan pertama.

    salam buat sikecil yah, salam dari tante syam tjantik :))

    *kecup*

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. itu yg elektrik ya chi mahal jg hehe
    klo pake tangan gak pegel chi? hehe

    ReplyDelete
  4. mba ria > itu yg manual :D klo pake tangan pegel,haha tinggal nguras yg dikit klo tangan

    syam > wish me luck :D salam balik buat tante syam tjantik:))

    ReplyDelete
  5. belom beli inih euy masih minjem :D
    semangat pumping ^^

    ReplyDelete
  6. semangat terus ya kasih ASInya sampai 2tahun

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena