Pizza Marzano

Assalamu'alaikum..

Halohaaaii, gimana weekendnya? semoga menyenangkan yaaa. Bulan Juli ini spesial banget karena akan jatuhnya bulan puasa, udah gitu salah satu sahabat tepat 1 tahun ulang tahun pernikahan, meski baru sebentar harus tetap disyukuri kan..bukan begituuu?! Dan di bulan Juli ini juga resmi sudah saya offline dari kantor alias resign :). Banyak harapan dan keinginan di tengah tahun, ujung tahun, awal tahun jugaaa yaaa jadinya sepanjang tahun dong ...!@#$#$%%^_^

Siapa disini yang suka pizzaa, ayuk ngacung dulu sambil angguk kepala. Bukan mau ngasi gratisan pizza lho yaaah :D . Kita tau banyak label dari makanan yang bernama pizza, jujur sih saya paling seringnya mampir ke pizza yang ber label HUT itu alias pizza hut. Weekend kemarin alhamdulillah bisa nyobain Pizza Marzano yang udah lama rencananya pengen nyicipin belum jadi jadi, kesampean juga. Saya coba yang di Lippo Karawaci, tempatnya yang deket Debenhams. Nah! ternyata ada promo kalo pake BNI, sayang sekali kita berdua ngga pake card itu, padahal 50% diskon lhoo kalo pake BNI. Marzano ini pusatnya di Inggris (hasil gugling). Langsung aja nih dia penampakannyaaaaa yang kita pesennn..


Guava Mango Juice @22.000




Bruschetta  Piccante @28.000

Pizza Four Seasons Classic @72.000




Biasanya sehabis makan pizza hut kenyang sampe keubun ubun ngga sihh :D, kalo ini pas banget. Dan sudah dipastikan karena pizzanya tipis, kriuk. Percampuran macem macem banget, sampe ada rasa ikan peda, ada yang tau ikan peda kaan? enak... tapi kalo dicampur pizzaaaaa, baru ngerasain ini, hahahaneh. Yang buled buled nda jelas itu, rasanya antah, klo ngga pake saos, ora demen....tapi ini jamurnya enak. Tersedia juga lho pizza untuk vegetarian..di menunya ada keterangannya 'v'. Rasa bruschetanya enyak, ada mozarelanya..

Jusnya no surprises.. curiga guava import cap sana kali yahhhh..

Tempatnya nyaman..

 

Okeh, selamat mencobah...bye

Wassalam.

-ucil-

5 comments:

  1. weew yg abis makan pizza, bagii dooong xixiix

    eheemm koq ya itu modelnya cuma penampakan setengah gitu doang siiyy?? dimunculiinn doooong Ciiilll ;)

    ReplyDelete
  2. kok doa bersama nya gak di foto juga :P

    hehehe

    happy blogwalking :D

    ReplyDelete
  3. Kalau lihat pizza'a jadi inget sama temen yang baru berpisah,soalnya kemarin traktiran'a pizza jenis itu #sedih

    ReplyDelete
  4. cozy banget tempatnya, enak tuh buat hang out ma pacar

    ReplyDelete
  5. Eh, uapaaaaa?? Diskonnya 50%? Minjem BNI siapa ya, hehehe..

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena