Pending - Hak


Assalamualaikum..
Ramadhan yang telah berlalu tapi skripsi saya belum berlalu,
mohon maaf lahir bathin yah :)

Rencana posting tinggal rencana. Si ucil yang kurang bisa membagi waktu ini pun akhirnya kalang kabut. Alhamdulillah pra sidang udah terlewati, dan tinggal sidangnya yang menghitung hari.Saya berkuliah ekstensi di Institut yang berada di Serpong. Sebenarnya ini adalah posting curhat, boleh ya ya ya! :) Hampir 2 tahun kuliah ekstensi, dan lagi lagi uang di penghujung semester.

Ok, saya tidak membahas masalah do it. Saya kecewa aja sama pihak sekretariatnya, entah apalah itu namanya. Saya bayar, tapi saya harus kesal terlebih dahulu untuk mendapat apa yang seharusnya menjadi hak saya. Manusia kan mahluk sosial, tolong menolong dan bersikap lemah lembut seharusnya.

"Terkadang hak kita tidak selalu datang tepat waktu, semua perlu kesabaran baik hak atau kewajiban"

Okeh, sekian dulu postingannya, besok2 posting yang lebih guna deh :p. Insya Allah.
Mohon maaf lahir bathin sekali lagi, semoga kita di ridhoi Allah. amin


*) ucil sambil mendengarkan gugun blues shelter \m/

oia,Selamat ulang tahun untuk ayahanda tercinta yg ke - 60.
Semoga selalu di sayang Allah. AMIN.
dadahh, wassalam.

13 comments:

  1. Waw..curhat nih ci.hmm pasti abis kesel sama bu itu yah hehe :) soal bayaran yang 60 % itu ci? udh byr ya.
    congrats udah tinggal sidang, gw belum :(..

    ReplyDelete
  2. wa'alaikum salam Mbak Uci,
    semoga haknya ditukar dengan yang lainnya yang jauh lebih baik dan lebih bermanfaat.

    saya juga menyampaikan mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf

    ReplyDelete
  3. semoga sidang skripsinya berjalan lancar yaa Cil, Amin :)

    Maaf lahir bathin juga yaaa, selamat ultah buat Ayahnya semoga sehat selalu, Amin :)

    ReplyDelete
  4. duh jadi kepikiran kapan saya juga diwisuda.

    Tapi tetep semangat bro, sukses skripsi. :)

    ReplyDelete
  5. di doakan aja buat mbak ucil semoga semuanya di permudah, buat ayahandanya juga sehat selalu ya......

    ReplyDelete
  6. kuliahmu diserpong chi, mmm kampus apa ya aku malah gak tau kalo disana ada kampus hehehe :p
    semangat ya chi udah mau sidang \^___^/

    ReplyDelete
  7. tidak apa-apa kok kalau curhat, mana tau bisa dibantu oleh anak-anak dunia maya :D

    ReplyDelete
  8. Saya do'akan smg lancar ya..

    ReplyDelete
  9. wah bagus banget isi blog ini

    ReplyDelete
  10. Maap lahir batin! :)

    Tak apa meninggalkan blog ini sebentar. Utamakan dunia nyata, apalagi skripsi. :D

    ReplyDelete
  11. Dear.

    saaaabbbaaarrr aja.... dulu waktu mau nyelesai skripsi... saya juga di kerjaaaain ama dosen pembimbing yang harus ke rumahnya jam1 tengah malam karena alasan dia di waktu siang dan sore ada kegiatan... awal malam buat kjeluarga jam 10 malam ada bola... jadi gw datang ke rumahnya jam 1 tengah malam sendiriaann... ini benar2... cerita nyata gwww.... jangan sedih... badai pasti berlalu/.....




    Regards,
    ... Ayah Zahia ...

    ReplyDelete
  12. wohooo..semangadddd sidangnyoooo...

    pasti ada ceritanya dibalik skripsi cuy..kan uda pernah ngerasain TA :D

    sukses yoo..jgn lupa baca doa :kiss:

    ReplyDelete
  13. Agak susah kalo ngebicarain hak dan kewajiban beginian... apalagi hubungannya sama yang birokrasinya ribet.

    yawis, sukses aja untuk kegiatannya..
    met ultah juga buat ayahanda.. maaf telat banget mampir. sibuuuk >.<

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena