Yes, garuda di dadaku, di dadamu :), baracang??


Assalamualaikum, :)
ngga berasa udah masuk ke pertengahan desemberrr, smoga slalu merasa bahagia :).

Mungkin demam AFF?? atau demam bachdim?? :D. Kalo saya pas Indonesia vs Filipina, sempet nonton bareng temen temen kantor di Gelora Bung Karno. Dengan perjuangan tiket yang harus di beli antri. Temen kantor saya, liwa yang rela antri beli tiket seharga 50.000 di tribun, dan yang mengkordinir adalah mas Haris dan mas Adit as bodyguard, hehe. .

Kita berangkat dari kantor jam 18.00 lewat, pokoknya abis maghrib bareng langsung cabcus ke stadion dengan kostum masing masing.

Dan alhamdulillah dapet tempat parkir di menpora, pas banget deh.
Terus bareng bareng jalan kaki, sampe di GBK (*Singkat aj yah). Kita beli topi-topian dulu, harganya Rp. 20.000,-

Lanjut masuk ke dalem, nyari nyari gatenya, dan saya baru pertama kalinya masuk GBK, haiahihaihaihiah. 
Sampe masuk, duduk dan. . 1 - 0 untuk Indonesia.

ini sisi kanan dan sisi kiri stadion


                      


Nah, timbul asap dan mercon mercon kaya taon baru dan bedug bedug kaya takbiran

Takjub lautan merah, gelombang manusia, keren, yahud, auranya sip banget.
Cakep juga maennya, tapi yah sayang sekali ngga ada layar flat yang besar gitu, jadi kalo di tribun ngga begitu jelas. Lucunya ada yang teriak, baracang baracang. Oh no . . :D ada tukang jualan makanan dan minuman lumayan mondar mandir.
 foto edit by Lia
taken by : Mas Haris & Mas Adhit

Mari kita doakan timnas bertemu dengan siapa pun di final dan membawa kebanggaan. .amin

Jangan lupa berdoa yah :). Wass.

12 comments:

  1. Wahh seru abis mbak.. saya jadi kepengen Nonton langsung di GBK
    ajip kanan kiri lautan merah penuh semangat.. jadi terharu
    saya slip do'a semoga indonesiaku Terus berkibar di dada.. amin raihlah kemenangan mu Indonesia ku..

    ReplyDelete
  2. liat gambarnya aja seruuu....iriiii >.<

    semoga tembus final..aminn :)

    ReplyDelete
  3. sungguh enak yg berada dijakarta...
    jadi iri, pengen nonton lgsg

    ReplyDelete
  4. haha wah kayaknya asik yah nonton langsung live.. klo di VIP mungkin enak.. tapi klo dibelakang gitu.. hmm kayaknya ngga jelas ya.. haha

    ReplyDelete
  5. wuih kereeeeeeeem
    menyaksikan langsung pertandingannya ya
    pasti rasanya beda sama penonton tv gitu

    duh, jadi pingin

    ReplyDelete
  6. asiknyaaa......aku ingin lihat pelatihnya tim filipin dari dekaaat abis ganteng hehehe

    ReplyDelete
  7. hasilnya skrg kita udah tau ci..hehe..
    kita menang tapi belum juara...^__^

    ReplyDelete
  8. hmmmm ...enak tuh klo nonton langsung.....

    ReplyDelete
  9. cakep emang bener2 cakep da ah waktu itu indonesia.. moga ajja gonjang ganjing di coretnya bachdim gag akan banyak berpengaruh buat timnas... gmn lagi coba?!?!? ugghhh...

    ReplyDelete
  10. blog walking.
    salam kenal...

    ReplyDelete
  11. Tim Garuda sudah menjadi fenomena....

    Yang pasti garuda di dadaku :)

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena