share4shared

assalamualaikum, alohaaa.Tepat hari minggu kmaren, uciL denger lagu Andien-keraguan. lalu berniat untuk meluncur ke sini. enak deh, coba download. pas denger kaya lagu siapa gitu yah, dan ternyata yah benar ini lagu aslinya Trie Utami. suaranya andien makin empuk :) keren. kalo kamu, lagu apa yg terakhir di download?, hmmm tadi uciL sambil bernyanyi nyanyi dengernya, nih ini nih liriknya

Oh indahnya suasana
bila kutahu siapa namanya
Tertunduk malu
dia tersenyum simpul
Melirik kehadiranku di sana


Kuberharap dia menyapa
mengajakku tertawa bersama
Menyibak duka di dalam hati ini
menyambut pertemuan dengannya
Bilakah terjadi semua angan ini


Reff.
Kuharapkan
adakah bayangan diriku
mengisi hari-hari
di dalam gerak dan langkahnya
Walau jarak memisahkan
diriku dengan dirinya
Ku tak akan pedulu
Semoga waktu kan berpihak padaku


Fantasiku kian menjulang
membawaku melayang ke awan
Semesta ada
kelelahan menerpa
melepas s’ribu candaku dengannya
Biarkan semua seperti adanya


Di saat kuragu akan perhatianmu

hmmm, ceritanya ada yg ragu sama perhatiankah?, ada yg pernah kaya gini ?
oh iyah, happy idul adha, smoga kita semua bisa bertambah sabar dalam menjalani semua jalanNya. . daaaagh.

6 comments:

  1. comment pertamax gan :) eh tukeran link yuk

    ReplyDelete
  2. yang mana yah?lagu jadul nih?
    coba denger aah..

    ReplyDelete
  3. lagu lama di nyanyikan ulang.. enaaaak ^^

    ReplyDelete
  4. wah lagi seneng ya Cil? o ya, walaupun terlambat, Selamat Idul Adha juga yah... dan masalah perhatian, biasa kalo ada yang ragu artinya dia minta perhatian lebih Cil...

    ReplyDelete
  5. aku suka juga tuh sama lagu lagunya Andien...

    gak kacangan gitu deh

    ReplyDelete
  6. mbah dukun > ayo,boleh :D
    dv > coba aja donlod pon
    inge > iyah nge itu lagu lamoo
    nadia > lumayan seneng :)), siapa yg minta perhatian lebih ton :p

    elsa > klo yg kacangan kaya gimana tuh :p

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena