cerita pribadi = dapur pribadi :)

Hey heloo, assalamualaikum. saya rindu sekali menulis :)
uciL udah macet nulisnya, gara2 yah gitu :D . ngga jelas. di sisa dan penghujung oktober ini, uciL mau flashback tentang apa aja yang terjadi di bulan oktober, khususnya, bulan dimana lahirnya seonggok uciL :)).
oh iyah, sebelumnya uciL turut berduka atas kejadian banjir bandang, tsunami, dan merapi. semoga saudara-saudara kita dikuatkan dan ditambahkan kesabarannya. amin.
ngga berasa udah hampir di penghujung tahun, kangen temen2 lama. kangen blog, kangen sahabat karib, dan semua orang yang baik hatinya.tanggal 14 oktober di akte adalah hari kelahiran saya. tapi sebenernya tanggal 11,hehe.
alhamdulillah, masih bisa ulang tahun.dan dpt kue ulang tahun dari buki, who is he? :D he is my best friend :)). kaya devi dapet kue dari opop, di ulang tahun kmaren.
anehnya malah nulis "selamat menempuh hidup baru". setelah ditanyakan ke orangnya, selamat menempuh hidup baru di umur yang baru :)


  rasa kuenya enak, makannya juga seneng, terima kasih untuk yang mengirim :). beserta cd endah n rhesa.


terima kasih orang-orang tercinta atas doa dan harapannya.
semoga cita dan cinta kita semua terkabulkan. amin.
bye oktober.

berhubung ulang tahun kmaren, boleh taro foto  ini yah :)



                                                                        maluu : pamit :

7 comments:

  1. waaaaah met menempuh hidup baru yah... he he...

    fotonya romantis euy ^^

    ReplyDelete
  2. ihiy..surpris ^^
    selamat menempuh hidup baru bersama buki [nanti] amiin :)

    undangan makan2 lom nympe jg nih :D

    ReplyDelete
  3. ngiler cil liat kuenya, selamat menempuh hidup baru, sengaja apa sengaja sih itu ucapannya? hehe

    ReplyDelete
  4. happy belated birthday :)

    ReplyDelete
  5. inge : mkasih nge :)

    rian : iyanih bahagia :D

    depon : iyah,aneh banget kata2nya :)).amin

    bunyachuseri: makasih yah bun

    gentong : iyah sengaja dy tong,coba masi di isat gw beri kue :D

    dy: trims dy:)

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena