sebuah pengalaman

hey helooo, assalamualaikum :)
wah uciL baru ngepost lagi
kemarin kemarin lagi mengurus kehidupan pekerjaan dan perkuliahan
akhirnya KRS sudah terisi, alhamdulillah.

sempet ada yang ikut Expo di UI ngga?
wah kecewa berat sih klo uciL, ternyata perusahaan yang tercantum di iklannya, ngga semua membuka lowongan. tapi standnya di expo cuma buat jualan. *wakkwaaaaaw, ngek ngok duaarrr. yasudahlah, di tambah dengan makan soto mie seharga 15 ribu rupiah tidak termasuk nasi :))

Sebuah pengalaman itu tidak dapat terbayarkan oleh dan dengan apa pun


Sebuah pengalaman adalah dimana kamu di temani oleh hal-hal yang berarti
Kamu dapat menganggap apa pun yang kamu belum pernah alami jatuh atau bangun sebagai pengalaman.
Hati bahagia adalah anugerah, hati yang sedih juga anugerah, sepertinya.
Dengan kita merasa sedih, kita bisa merasa apa yang namanya bahagia.
Pengalaman menjadi berharga tergantung bagaimana kita menghargainya :))


sekalian mau bungkus award dari Yuda makasih yud :) matur nuwun
wah tapi ada aturannya harus di ikutin :D dibagiin aja yah yud, ngga usa ikutin aturannya yah, maafkan uciL :D



dan ini dari yuda lagi .. terima kasih yuda.


karena double award, ini akan uciL persembahkan double award juga untuk blogerwise :) untuk :

1. wiwit
2. mai
3. inge
4. astari dhia nafianda 
5. dv
6. dy
7. pohon
8. minomino

di bagiin lagi juga boleh di pajang aja juga boleh :) tetap semangat yah

15 comments:

  1. ada nama saia disituu..
    makasii uciL
    *pr yg kemaren blm dikerjain juga, mangap :D

    ReplyDelete
  2. waaah ada namaku disitu

    makaci yah cantik ^^

    have a nice day ^^

    ReplyDelete
  3. wuah, kebagian ewot juga neh..
    makasih banyak ucil.. *menjura*
    aku bungkus bawa pulang ya.. :)

    ReplyDelete
  4. dv > nahluh banyak yah tugasnya :D

    inge > makasi yah, di bungkus aj, blm sempet ngasi tau kmrn..hihi

    pohon > iyadong, itu kan dari hati :)) bungkus aj po.jinjing bawa :D

    ReplyDelete
  5. makasih banyak ya kaa :) !

    ReplyDelete
  6. bau baunya ada award hahaha

    owe dpt a...horehore
    aq bungkus bwa pulang dijual
    hahahahaha

    makasi ya cuil markucil...

    ~disobek sobek
    kbur smbil g0t0ng award

    ReplyDelete
  7. hati yg sedih jg anugerah...
    :(

    akasih awardnya ya!

    ReplyDelete
  8. haluuu ucil..
    lamo g mampir :D

    tmabh bahagia aj :D

    ReplyDelete
  9. thx :) titip dulu ya :)

    ReplyDelete
  10. hai!

    kemaren maunya juga dateng pas exponya UI.. tapi apa hendak dikata..

    thanks ya kemaren sudah mampir!

    soto 15 ribu tanpa nasi?! pasti istimewa!!

    ReplyDelete
  11. tari > sama sama yah, semangat :)

    mai > bau mai hus hus :D bungkus2

    dy > :D anugrah juga, makasih dy

    mas dwi > lamo tak basuo :)

    mino > boleh2 jgn lupa diambil yah

    bob > istimewa *tidak begitu ah :(, sama2 bob

    ReplyDelete
  12. bener tuh cil, namanya pengalaman itu adalah guru terbaik deh pokoknya...

    selamat ya awardnya... semoga makin semangat posting.....

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. makasih nin,setuju
    semangat juga yah nin.cherio

    ReplyDelete
  15. wahh aq pun datang loh ui expo, thx for ur visit to my blog :)
    salam kenal

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena