Pengalaman Ke Dokter Anak Aryz Pribadi di RS Tiara Tangerang

Pengalaman Ke Dokter Anak Aryz Pribadi RS Tiara Tangerang ~ Wah dokter Aryz ada di RS dekat rumah, happy banget rasanya karena memang biasa kalau anak-anak sakit ya ke dokter Aryz di Hermina yang jaraknya lumayan deh dari rumah. Sebelumnya saya udah pernah menulis pengalaman tentang memilih dokter anak, kali ini agak spesifik ya. Dari pengalaman benjolan ketiak Ashika, kami mencari second opinion ke dokter dan RS lain, sampai pada akhirnya bertemulah dengan dokter Aryz dan lanjut sampai anak ke-3 juga DSA nya Aryz Pribadi. Setiap ingin berobat anak, saya dan suami ya ke doi lagi doi lagiiii. Jadi dalam tulisan kali ini ingin berbagi pengalaman selama kami konsultasi kesehatan anak dengan beliau, seperti apakah dokter Aryz?


Pengalaman Ke Dokter Anak Aryz Pribadi di RS Tiara Tangerang


Sewaktu Ashika usia di bawah 1 tahun, ada benjolan di ketiaknya, saya langsung pusing. Takut kenapa-kenapa. Konsultasi ke DSA pada waktu itu dokter inisial A juga di Hermina. Beliau menyarankan langsung biopsi, biar cepat penanganannya dan ketauan benjolan apakah itu di ketiak Ashikaaa. Saya dan suami tidak setuju dan mencari dokter lain terlebih dahulu, saya sempat juga ke RS Siloam tapi kurang sreg sama RSnya.

Akhirnya mencoba konsultasi dengan dokter Aryz Pribadi di Hermina Tangerang, beliau bilang "nanti juga kempes biasanya perlu waktu, penyebabnya bisa jadi terlalu dalam ketika suntik." 

Nanti dilihat dulu perkembangannya seperti apa benjolan di ketiaknya. Ah lega rasanya kala itu. Mendengar penjelasan dokter Aryz. Saya rasanya plong, walau masih sedikit cemas. Ya setidaknya ada harapan kempes dan nggak langsung tindakan biopsi seperti saran dokter pertama.

Saya sempat foto beberapa ruang di RS Tiara. Mau review juga tapi kapan ya :)) 

Pengalaman Ke Dokter Anak Aryz Pribadi di RS Tiara Tangerang

Sekarang kalau ke dokter Aryz bisa di dekat rumah, RS Tiara Tangerang. Saya belum pernah berobat disitu tapi karena pas cek ada dokter Aryz, langsung mau nyoba #ehh karena Ugo sakit juga iniiii. Biaya dokter Aryz di Hermina tidak sama dengan yang di Hermina Tangerang ya, tentu karena beda RS. Tapi dokter Aryz di RS Tiara sama aja, tetap kayak dia yang biasa #halah apaan sih iniiiii.

Jadwal dokternya di RS Tiara, weekday ada, weekend juga ada tapi siang. Untuk soal ketepatan waktu, weekend lebih enak karena nggak lama datangnya. Sedangkan pas weekday waktu itu rada menunggu lama karena beliau ke Hermina dulu. 

Pengalaman di Hermina, kalau nunggu dia, nggak pernah lama datangnya, makanya suka ke dokter Aryz karena nggak capek nungguin. Paling antrian pasien. Dokter Aryz kalau kita nanya juga jawabnya jelas, memang tegas dan kayak buru-buru gitu terkait pasien yang banyak kali ya kalau di Hermina tapi selama ini oke aja dari penanganan dia pas kakak Ina DBD, Ashika yang demam dan disuruh cek lab tapi kita nggak mau dirawat inap. Beliau menghormati keputusan nggak jutek. Yang penting kita tanda tangan surat pernyataan aja waktu itu. Kan ada tuh dokter yang malah kayak bikin KZL, ada yang bilang nanti kalau ada apa-apa pokoknya RS nggak mau tanggung jawab yaa. Nah itu sih kita juga udah tau kan, nggak usah lah diomongin kayak gitu lagi. Lagian itu udah ada tertera di surat pernyataan kok. Sejauh ini masih cocok sama dokter Aryz tapi bukan mas Aris di layangan putus loh yaa. HAHA.

Okeh sekian dulu cerita pengalaman pribadi ke dokter anak Aryz Pribadi di RS Tiara Tangerang.


Baca Juga: Memilih Dokter Anak

Komentar