Pengalaman di Padma Hotel Bandung, Bikin Betah

Pengalaman di Padma Hotel Bandung, Bikin Betah ~ Duh sudah lewat libur lebaran nih. Tapi nggak apa ya bahas liburan yang late post huhu. Liburan keluarga memang selalu dinanti. April lalu, kami sekeluarga melancong singkat ke kota Dilan #hiaaa iya kami jalan dengan naik kereta api ke Bandung. Naik kereta ke Bandung memang paling betul untuk yang nggak tahan macet. Nah, saya mau cerita pengalaman menginap di Padma Hotel Bandung bersama keluarga. Seperti apa ya?


review pengalaman di padma hotel bandung, bikin betah


Kami naik kereta ber-4 ke Bandung, sampai sana ketemu sahabat-sahabat lama. Faktanya cukup nyaman naik kereta ekonomi Bandung. Cuma saya kebagian berhenti di stasiun Purwakarta, lumayan lama. Anak-anak anteng, bisa tidur. Sampai Bandung kami nyobain naik angkot ke Lembang. Butuh waktu 1 jam, kena macet sedikit sih pas berangkat. Adik sempat rewel karena dia maunya turun lari-lari. Minta perosotan lah. Haha. Alhasil paping beli sosis di pinggiran jalan raya. Demi memecahkan kebosanan bocil. So far so good, sampai juga di Lembang. Alhamdulillah.

Sebelum kami menginap di Padma, saya ada acara reuni smk Telkom di Lembang. Dan mampir ke lokasi-lokasi terdekat di sana seperti De Ranch, Dago Dream Park.

Bandung waktu minggu itu macet benerrr, kami dari arah Dago Dream Park yang jalanan menuju sana pun aduhay.#banyakinistighfar. Dari arah Lembang ke Dago Dream Park tuh masha Allah. Bagus viewnya tapi tegang juga karena ada jalan nanjak gitu, sangat curam.

Okay, balik ke Padma. . Sampai di hotel kami disambut oleh staffnya, saya dan anak-anak ke lobby. Duduk-duduk lalu disuguhin minuman. Di hotel ini anak-anak senang banget. Kolam renangnya air hangat. Jadi nggak khawatir cuaca dinginnya Bandung menusuk kalbu hehe. Kami tiba sore hari, langsung nyobain afternoon tea. Restonya enakeun. View hijaunya, love the ambience deh pokoknya. Betah lah huhu. Bisa pilih sarapan dengan menu yang beragam.


pengalaman di padma hotel bandung, bikin betah


Oh ya, ternyata ada fasilitas antar jemput bandara ataupun stasiun. Dan ini harus konfirmasi ke pihak hotel satu hari sebelumnya. Sayangnya kami tuh skip di sini hihi.

Hmmm, dan anak-anak nggak mau nunggu hari berganti, langsung minta renang. Tersedia 3 kolam. Yang khusus anak-anak 1 buah, yang kolam dewasa 1 buah, kolam kecil satunya untuk suhu lebih panas lagi.


pengalaman di padma hotel bandung, bikin betah



pengalaman di padma hotel bandung, bikin betah




pengalaman di padma hotel bandung, bikin betah


Kids activity di Padma Hotel Bandung cukup banyak. Nggak mati gaya walau menghabiskan waktu di hotel seharian. Arena outdoor nya juga asyik. Tersedia flying fox untuk usia minimal 5 tahun. Saya dan paping mencoba tak melewatkan flying foxnya.


pengalaman di padma hotel bandung, bikin betah

pengalaman di padma hotel bandung, bikin betah


Kids bisa feeding rabbit alias kasih makan kelinci. Ada hewan lainnya juga seperti kambing, ikan dll. Saya agak lupa nih hewan lainnya. :))


pengalaman di padma hotel bandung, bikin betah


Pokoknya service excellent deh. Suka. Almost perfect.
Kamar nya nyaman, bersih, lengkap.
Pemandangan balkon yang nyejukin hatiii.

Untuk dinner, waktu itu kami jalan kaki ke Kalpa Tree dan Kalpa Tree worth it buat dicobain. Kamu-kamu bisa cek postingannya ya Menikmati Kalpa Tree Bandung.




Btw, selamat idul fitri ya. . Mohon dibukakan pintu maaf bila ada postingan yang kurang berkenan^^. Tungguin postingan selanjutnya ya (".)

Padma Hotel Bandung
Jalan Ranca Bentang No. 56-58, 
Ciumbuleuit, Cidadap, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142

Komentar

  1. Lho itu ada rumah pohonnya yah, keren nih hotel lain daripada yang lain. Saya jadi penasaran gimana rasanya berendam di kolam renangnya. Gak biasanya loh ada hotel nyediain kolam renang suhu panas. Kalau yang lebar sih banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak bnyk kids activitynya.. iyaa berendam bisa bangeet hehe..

      Hapus
  2. Seru banget sih, pengen juga deh staycation disini hihi tfs mba🤗

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuss.. kamu deket kan sama2 di Bandung :D

      Hapus
  3. Huaaahh pingin banget nginep di Padmaaa.. Kapan yaah.. :D Suka banget sama hotelnya.. Semua fasilitasnya free kan ya maming, eh apa ada tambahan biaya lagi? Aku baru tau yang Kalpa Tree itu, baguus banget ya tempatnya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Free bubuuu... kids activitynya cukup banyak ku nggak noted smua 😁
      Kalpa Tree hrs nyobain bu klo nginep Padma hihi..

      Hapus
  4. saya dulu tinggal di cimahi atas 6 bulan.. semumur2 saya belum pernah menginap di Lembang.. tapi harus saya akui, udara bandung memang menjanjikan kesejukan.. :)


    kakve-santi(dot)blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku mau bgt tinggal di Bandung.. hihi iyaaa masi sedjuk yaa

      Hapus
  5. Waduh telat saya baca info tentang hotel Padma disini padahal kemarin ketika libur lebaran bawa anak anak ke daerah lembang dan ingin beristirahat di hotel yang memiliki tempat bermain anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi ini bkn di Lembang kak :D iya bisa dicobain :)

      Hapus
  6. Padma emang enyak tapi harganya ngga enyak hahahha, ya harusnya sesuailah dengan harga segitu harus nyaman :D tapi aku sempet punya pengalaman ngga enak di Padma, jadi kayaknya males ksana lagi.. mending nyari hotel yg lain dgn harga yg lbh bersaing dan servicenya juga oke :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaa.. emang hotel pun nggak ada yg perfect yaa mih. Rate almost perfect. Dari gugel review padahal lumayan banyak yg puas. Moga pihak hotel makin aware lagi, dan nggak kejadian pada orang lain pengalaman buruk mamiih..
      Jadi kapok nih ya ceritanya 😁 bisikin dong kenapaaaa

      Hapus
  7. pasti Maming betah foto2 juga nih selama di Padma :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak bisa banyak moto di.. hihi betah bgt

      Hapus
  8. Suami yg pernah nginep di sini. Dia bilang sih memang bagus. Ntr deh kapan2 ke bandung aku mau ajakin anak2 ksana juga. Mereka pasti seneng kalo banyak kids activitynya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mba.. enak sih klo mau stay aja. Nggak bingung mah ngapain

      Hapus
  9. Gimana mau nggak betah ya kalau viewnya bagus banget

    BalasHapus
  10. Lagi mau jalan jalan ke Bandung dan baca ini. Jadi auto cari tahu tentang padma hotel.

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di cigrey.com. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)