Games Saat Reuni Sekolah

Games Saat Reuni Sekolah ~ Bulan yang tidak cukup produktif dalam ngeblog, sepertinya bulan April ini. Saya juga perlu liburan sejenak Hihi hihi karena lagi beresin rumah. Alhamdulillah weekend lalu bisa tercapai. Saya ada acara family gathering bersama teman sekolah saat di SMK Telkom. Gathering diadakan di salah satu tempat di Bandung yaitu Lembang. Family gathering untuk pertama kalinya setelah sekian lama nggak pernah bikin acara yang gede. Kali ini reuni dengan bawa semua anggota keluarga, ya anak istri, suami. Bikin kaos bareng terus ada yang bikinin spanduk. Kebayang riwehnya dong. Tapi seru.

Mau cerita tentang reuni aja sih. Jadi memang nggak pakai susunan panitia. Langsung hajar aja siapa yang bisa dan berkenan. Saya kebagian bikin pertanyaan games untuk acara malam hari. Lumayan kocak nih gamesnya karena games melibatkan suami dan para istri. Btw, teman sekolah saya dominan laki-laki, jadi saya punya teman wanita yang baru. Alhamdulillah para istri dan suami cooperatif dan mereka mau ikutan ngegames. Meski masih ada yang single dari teman kami, beberapa diantaranya tetap ikut gathering ini. Saya senang banget karena melihat kekompakan teman-teman. Bahagia melihat teman-teman sudah semakin bahagia di kehidupan mereka masing-masing. Rata-rata berprofesi sebagai engineer yang sibuknya bukan main :p. Semoga bisa mengadakan kegiatan yang lebih bermanfaat lagi ya.

Berikut beberapa pertanyaan untuk games pasangan  suami istri saat reuni sekolah :
Warna favorit istri
Nomor sepatu istri
Makanan favorit istri
Tanggal Pernikahan
Nama ibu sang istri
Nomor handphone istri
Barang yg diinginkan istri saat ini
Negara yg pengin dikunjungi istri
Nama kontak kamu di hp istri
Merek facial wash istri

All about istri ya haha..Lucu jawabannya. Ada yang salah tanggal pernikahan. Ada yang hafal banget. Paling tinggi score nya 8.



Btw, Selamat Hari Kartini ya. . 

Komentar