Wishlist untuk Harbolnas di Lazada Yang Diskonnya Mengguncang Semestaku

Wishlist untuk Harbolnas di Lazada Yang Diskonnya Mengguncang Semestaku ~ Sepulang mengantar anak-anak renang pagi lalu, saya baru sadar. Bookmark sejumlah resep yang harus saya cobain sudah menggunung. Masih banyak yang belum saya eksekusi?! HUFT. Niatnya sih memang mau ngumpulin uang dari hasil ngeblog. Karena  rencana buat beli emas batangan #eh oven deng.



Wishlist untuk Harbolnas di Lazada Yang Diskonnya Mengguncang Semestaku




Ada sahabat saya bilang, "ngapain susah-susah, minta aja sama paping alias suami saya, kalau beli itu doang mah cincai." Entahlah saya hanya mencoba challenge diri sendiri untuk mendapatkan apa yang saya mau dengan jerih payah air mata sendiri. #sadis #nyariperkaraa 😹

Kadang tuh hidup harus berjuang, supaya sehat. Yes, i should. Menahan keinginan sampai tiba waktunya. Sure.

Baca Juga :Tips Menghadapi Cobaan Kehidupan Anti Galau

Mungkin terdengar aneh. Ng, ya beginilah daku. Pernah juga ditawarin pak suami untuk beli sepatu yang modelnya kusuka. Tapi saya nggak mau. Dengan alasan harganya kemahalan. Padahal uangnya juga ya uang pak suamikkk tercinta. LOL. 

Honestly, beberapa barang saya pernah rasakan dan harganya cukup mahal memang didapat dari blog, lomba atau dikasih untuk bantu promote di socmed. Alhamdulillah hihi.

Sebenernya, kalau mau beli barang keinginan kita tapi harganya lumayan mihil itu bisa disiasati, dengan manfaatin Harbolnas 2017. 

Kalau ngobrolin Harbolnas bawaannya mupeng ya? Lihat diskonnya banyak banget. Sampai diapers bayi itu jadi lumayan harganya dan buibu terperangkap diskon aja gitu. 😂  Ayo ngacung yang pernah terperangkap.

Beberapa e-commerce seperti Lazada yang mau mengguncang semesta nih pas Hari Belanja Online Nasional alias Harbolnas. 


Btw, ada beauty madness juga lho, diskon sampai 75% untuk make up, perawatan kulit, alat kecantikan, pokoknya all about beauty deh.


Wishlist untuk Harbolnas di Lazada Yang Diskonnya Mengguncang Semestaku


So, kapan sih Harbolnas itu? Sebentar lagi kok, mulai tanggal 12 Desember. Prepare your wish list ya. Me?! 

Hmmm, ada sih beberapa wishlist yang masih terngiang dan memanggil-manggil di benak. Aihhh. Mudah-mudahan bisa kesampaian ya ketiganya atau salah satunya Amin. Berikut ini nih wishlist saya untuk harbolnas 2017 nanti:


1. Oven Listrik
Kalau oven sudah dari lama mauuu, tapi mungkin baru bisa sering dipakai kalau anak-anak sudah rada besaran yes. Nah, kayaknya timingnya cocok deh *brb intip saldo rekening. Setelah mata sepet karena milih-milih, saya mau oven listrik Oxone ini. Selain diskon harganya yang ciamik, sudah 4 in one. Jadi bisa untuk beberapa aktivitas masak. Plus reviewnya yang baik.


Wishlist untuk Harbolnas di Lazada Yang Diskonnya Mengguncang Semestaku
Oxone Oven 4 in 1


Memang mau masak apa sih cig ?! Hahaha. Jadi kalau punya peralatan masak tuh biasanya saya jadi semangat masak. Punya dulu deh, eksekusi nanti. Kasihan juga lihat bookmark resepnya kaaaan. . .


2. Laptop
Kalau ini rasanya mau banget punya juga karena sound laptop lama kudu pakai headset. Dan baterenya juga sudah rusak. Pengin punya yang bisa dibawa-bawa ke kamar nggak usah pakai colokan segala. Ngedraft semakin semangat. Ini dari ASUS, iya sudah 2 kali beli ASUS dan saya memang suka. Duh nih speknya cakep deh.


Wishlist untuk Harbolnas di Lazada Yang Diskonnya Mengguncang Semestaku
Asus Zenbook


3. Lensa
Lensa oh lensa. Dijembreng juga curhatan yang ini. Saya penasaran mau ganti lensa. Tujuannya sih sudah pasti supaya bagus hasil fotonya. Lebih tajem lagi, setajam silet. 😆 Kemungkinan yang ini masuk kriteria tapi harus beberapa kali event dulu nih supaya bisa bayar?  


Wishlist untuk Harbolnas di Lazada Yang Diskonnya Mengguncang Semestaku
Sony Lensa Kamera

Okay, Harbolnas sudah di depan mata hehe kamu juga punya wishlist kan? Yuk manfaatin diskon lewat Lazada. Karena temanya #DiskonMengguncangSemesta. Kebayang Kan gimana banyaknya diskon di sana. Hayuk wishlist kamu apa?^^

Baca Juga : Mewujudkan Resolusi Tahun Baru

Komentar

  1. Aaah harbolnaas... wishlist menggunung ini semoga tercapai. Haha. Semoga banyak rejeki juga untuk memenuhi semua wishlist! Mbak uci juga ya, semoga kesampaian semua wishlistnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih... Amin 😸 kamu jugaa ya moga kesampean

      Hapus
  2. Harbolnas wish list aku banyak banget ... Sampe mau nulis ga jadi2 hahhhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa... Yaudah berarti cus blanja ajaa ya mbaa 😹

      Hapus
  3. wah kalau di daftar pastinay banyak banget kayaknay gak sesuai dengan uang yang ada di dompet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku makanya list prioritas mbaa 😸 lihat isi dompet jugaa hehe

      Hapus
  4. Pengen punya laptop baru jg Ci, yg sekarang batrenya jg udh ngedrop, harus colok2, mana berat pula, enakan yg tipis dan ringan biar enteng dibawa kemana2 kan ya. Tapi harganya itu walau sudah diskon tapi mengguncang rekening 😂😂

    Moga wishlistnya kesampaian ya, Ci 😆

    BalasHapus
  5. Aduh harbolnas. Banyak banget yang kuinginkan. Bisa-bisa nggak sesuai dengan budget. Makanya nunggu harbolnas. Kali aja dapat harga yang murce.

    BalasHapus
  6. Semoga terkabur Uciiiiiiiiiiiiing
    Good luck!. Terima kasih dah ikutan ya

    BalasHapus
  7. terkabul maksudku wkwkkw

    BalasHapus
  8. untuk sementara kekepin dompet dulu, harbolnas ini bikin kalap emang mamaaak...

    BalasHapus
  9. paling ngga tahan memang yaaa kalau liat diskon gila-gilaan..

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di cigrey.com. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)