Review Sepatu Etnik The Warna, produk Indonesia

Review Sepatu Etnik The Warna ~ Wanita dan sepatu seperti gula dan semut. Yhaa!
Selain tas, sepatu bagi saya adalah barang yang lumayan susah ketika memilihnya. Macam jodoh aja ya :)) Model yang bagus sih banyak ya, tapi yang sreg di hati agak perlu usaha untuk mendapatkannya. Saya suka model yang simple, coraknya juga nggak yang mencolok. Supaya netral saja. Tapi kalau pakai baju polos, biasanya main di warna or corak outfit lain ya seperti tas, jilbab atau sepatu. Gitulah cewek hihi.

Memilih sepatu juga memperhatikan kondisi sih. Untuk acara apa, apakah bawa anak kecil atau bayi. Saya agak malas kalau bawa bayi pakai heels ya mending kalau mau sih wedges. Ngeri kali, kecengklak :)). Cuaca dan transportasi juga menentukan nih. Malas juga ya kalau becek-becekan dengan sepatu yang harganya lumayan menguras kantong.

Flashback dikit. 
Kalau diingat-ingat jaman kuliah dulu, beli sepatu tuh kayak beli gorengan?! Sering. Tapi sih yang harganya mahasiswa. Nggak bisa lihat yang lucu dikit, belii. 
Nah, makin dewasa, tsaah! Makin susah milih sepatu kak. Entah kenapa, itulah yang saya alami. Kamu gitu nggak? Nggak gampangan buat nyari sepatu.:p

Buat saya sepatu yang teplek, sederhana tapi enak di kaki itu sudah laff  banget. Apalagi yang old school gitu haha, dari jaman doeloe. Dan yang berbau etnik pun saya suka. Terkesan unik.

And the good new is. . 

Saya mencoba sepatu etnik masa kini dari The Warna. Batik, tenun dan songket gitu. Hua, kebayang kan sepatu etnik tapi sudah menyesuaikan dengan masa kini. Up to date pastinya.

Review Sepatu The Warna
Begitu paket sampai di rumah, surprise sama sepatu dari The Warna ini. Cakep deh. Enteng banget! Sesuai dengan gambar yang saya pilih. Ini etnik Toraja. Saya sangat nyaman saat memakainya. 
Kadang sepatu teplek atau flat shoes kan licin ya. Tapi alhamdulillah sepatu The Warna ini solnya keset. Packagingnya juga rapih. Selain kardus, juga ada kantong kemasannya lagi.

                    
   

Penasaran Tentang The Warna? 
Jadi, The Warna Indonesia adalah sebuah brand sepatu yang berdiri sejak pertengahan tahun 2013, dengan visi untuk mengangkat kain etnik Indonesia agar lebih diminati dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri. 

                          
      
Target pasarnya sendiri yaitu anak muda, karena ditangan generasi muda inilah salah satu warisan budaya Indonesia akan  berkembang dan tetap terjaga kelestariannya. Aih keren! Nah, kamu-kamu yang berjiwa muda juga bisa pakai ini nih. Warna yang merupakan singkatan dari Warisan Nusantara, mempunyai komitmen untuk menggunakan kain-kain tradisional Indonesia. Melestarikan kain etnik indonesia dan memperkenalkan lagi ke masyarakat di tingkat nasional dan international. 


Keren ya mereka. .
Lalu, kata Indonesia di bagian akhir penamaan brand-nya, dengan tujuan bahwa produk mereka merupakan hasil karya tangan pengrajin Indonesia. 


Saya bangga deh pakai ini!
Dalam proses produksi, The Warna merangkul para pengrajin sepatu yang memang sudah berpengalaman puluhan tahun di industri ini, agar dapat menghasilkan produk yang nyaman untuk digunakan untuk kegiatan sehari-hari. 
Aku cinta produk Indonesia! Handmade.

Hmmmmm, 
Ternyata The Warna juga pernah dipakai oleh Mbak Dewi Sandra. Beliau memakai corak yang Dayak Cokelat.





Corak-corak kece lainnya masih banyak lagi. Sampai cukup bingung memilihnya :)
Nama coraknya pun sesuai dengan khasnya. Toraja, Dayak Denim, Dayak Coklat, Jepara dan masih banyak lagi.

Well, buat kamu yang mau intip-intip terus pengin sepatu The Warna bisa dilihat modelnya di sosial media milik The Warna ya. Cus!

Instagram : @thewarna
Facebook : The Warna
Website : www.thewarna.com

Atau bisa langsung memesan sepatunya di kontak CS The Warna 
WhatsApp : 0815 -1750 -9265

Komentar

  1. Saya selalu suka barang etnik Mbak, tas, sepatu,..karena unik dan biasanya nggak pasaran modelnya. Nanti coba ke The Warna buat lihat koleksinya..:)

    BalasHapus
  2. Baguuuuus mbak sepatunya.... mupeeeeng hahahaha

    BalasHapus
  3. banyak pilihan sepatu etnik The Warna bikin bingung milihnya, bagus2 juga huhuhu

    BalasHapus
  4. Asa pengin nyoba wedgesnya juga. Tapi ingat kaki ini tak fasih selain teplek shoes. Wkwkwk. Ngintip IG nya... Jadi galau kakkk... Pengin lagi dan lagi....

    BalasHapus
  5. duh keren banget yaa..lgsg cus ke ig nyaa

    BalasHapus
  6. kasih bocoran harganya dong mbak. saya pengen, tapi ragu soal ukuran mbak, takut gak pas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 180ribuan saaa... Aku pake 38 biasanya. Dan mesen Nomor 38. Alhamdulillah pas saa 😊

      Hapus
  7. toooosss Ci, saya jg lebih suka teplek daripada heels.
    beneraaann, mending wedges daripada heels juga, apalagi bawa anak, aduuhh duuuhh duuhh takut jatoohh >,<

    keren2 yaaaa motif dan pilihannya, jadi mupeng iniiii :-D

    BalasHapus
  8. Sukak sama sepatu etnik kek the warna ini, modelnya pun lucu2 dan bisa request pake hak kl emang ngga mau sepatu teplek :D

    BalasHapus
  9. Anonim10:35 AM

    sepertinya kalo kena basah gak papa tuh hhe :D

    BalasHapus
  10. Terima kasih kak, telah menggunakan produk #TheWarna seneng banged dapat reviev #AyalaView pokoknya... MUAAACH

    BalasHapus
  11. lucu ya sepatunya
    suka warna warnanya

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di cigrey.com. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)