Menikmati Hidup?

Menikmati Hidup. .


Oh ya tulisan ini adalah postingan colab w/ diahalsa.com. Curhatan semata. Thanks alot Dii.

Baca punya diah juga ya cerita Diah

Kayaknya sudah cukup nikmat hidup ini kalau kamu bisa ikhlaskan apa pun yang terjadi di hidupmu. Hidup nikmat nggak selalu tentang uang. Uang selalu datang dan pergi. Tapi hati yang kaya adalah hati yang bisa menata kebahagiaannya sendiri. Bukan karena orang lain, bukan karena tepuk tangan manusia.

"Ah ya terang aja kamu menikmati hidup, kan enak hidupmu...bla-bla-bla"

Kalau ada yang bicara seperti itu padamu, cukup ucapkan alhamdulillah. Karena mereka nggak tahu gimana kisah sesungguhnya.

Di balik kenikmatan hidup ini, ada usaha untuk selalu bersyukur. Keep positive thinking.

Selalu ingin menghirup kedamaian. Yang pasti nggak pusingin hidup orang lain.
Pun nggak pusingin penilaian orang lain terhadap kita. Whatever.

Ambil yang baik. .

Berbuat baik terhadap semuanya bukan karena apa-apa. Hanya percaya kebaikan yang kita tanam adalah untuk diri sendiri. Meski kamu tahu, manusia nggak akan pernah bisa adil.

Selalu Coba Ganti Lensa

Ketika lelah menghampirimu, gantilah sudut pandang yang lain.
Changing. Be better. Do your best.

Kalau ada yang bilang, "mau aja dimanfaatin. ."
Memang kan manusia harus jadi orang yang bermanfaat. .

Apalagi ketika disakiti 
jangan balas menyakiti...

Biarkan itu urusan Allah

Terus ada yang bilang, "bicara memang paling gampang.."

Kamu lupa bahwa setiap manusia pasti pernah sakit hati
Aku, kamu, dia, mereka. .PERNAH
Sakit hati

Sudah ah. .

Lebih baik koreksi diri. .

Ini ramadhan, tutup dosa . . jangan dibuka lagi

Dari manusia yang selalu mencoba untuk menikmati hidup

Boleh drop komen, gimana kamu nikmatin hidup ini. 

@uciggg
@mamingstory


18 comments:

  1. nikmat enggaknya hidup tergantung gimana kita memaknai apapun yg terjadi dalam hidup kita ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah sa.. tergantung kitanya aja yaa

      Delete
  2. sayapun kalau ada yang bilang hidup syaa enak terus paling tersenyum aja sambil mengucap alhamdulillah. Malah kadang suka senang juga, sih. Karena itu artinya saya tidak menjadikan beban hidup sebagai konsumsi publik. Cukup orang tredekat aja yang tau :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah. Iyaah mba chi. Bahagia selalu yaa^^

      Delete
  3. Uciiii, udah puas kan yaa curhatnya?? hihih
    makasiih juga ya Uci.
    mari kita nikmati hidup kita, dengan cara kita yaahh^^
    banyak bersyukur, banyak Istigfar juga yaahh
    semangaaatttt Mamiiing :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah lega 😂😂
      Yas..
      Semangat mama faraz^^

      Delete
  4. Iyaaa happy dari hati, gimana kita mensyukuri dan berbahagia selalu yaa..

    ReplyDelete
  5. Kalau kita kurang syukur ya kadang sering ngerasa iri sama kehidupan orang lain.. Kok ya hidup kita kerasa kurang aja.. Tapo kalo dah bersyukur dan menikmati hidup semua ujian akan dijalani dgn ikhlas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bersyukur sangat penting yaa mbaaa :) Mudah2an kita selaluuu brsyukur

      Delete
  6. Setuju :).. Kdg ga perlu semua omongan orang didengerin.. Kita yg menjalani hidup, kenapa org2 yg harus mengatur :).. Aku sih banyakin bersyukur, banyakin temen, liat selalu ke bawah, insya allah bisa slalu happy mba.. Stidaknya kalo srg liat ke bawah, kita bakal sadar nikmat kita itu jauuuuh lbh banyak dr orang2 yg kekurangan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa mbaa fan bener. Nggak perlu denger klo yg nggak positif :)

      Delete
  7. makan yg banyak ci nikmat jg hidup hihihi

    ReplyDelete
  8. Nikmatin hidup itu bagiku menjadi teteh bella *dilempar sendal*
    tapi menurutku nikmatin hidup adalah bersykur dengan yang ada jangan terus bergantung kepada orang lain, usaha maksimalin jika pengen nikmtin hasilnya :) sekian curahan hati teteh bella semoga bermanfaat :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lempaaar sendal nih :p
      Noted maksimalin usaha teh

      Delete
  9. Yang paling penting adalah bersyukur. Rumput tetangga emang selalu terlihat ijo. Tapi dalamnya, entah. :'D

    ReplyDelete
  10. Kadang aku ngerasa gitu, tapi dibalikin lagi. Belum tentu apa yang kita kira nikmat, ternyata benar nikmat.

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© Maming Story, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena