Review Buku Cerita Anak Serial Princess dari Mizan

Sudah lama banget mau review buku cerita anak serial princess Islami dari MIZAN ini. Menurut saya, Recommended book story. Buku ini Serial Princess berbahasa Indonesia. Btw, sering nggak sih mau beli buku buat anak-anak, pas sampai di Gramedia terus bingung aja gitu saking buanyaknya buku yang ada di sana. Hihi. Jadi waktu itu beli buku cerita anak ini yang judulnya Princess Rahima. Asyiknya Berbagi. Memang sih dari semua buku yang kita kasih ke Kaina, ya pasti ada misi terselubung. Misi untuk kemantapan jiwanya. Karena dari dongeng menurut saya lebih asyik, asyik ngantuknya yaaa haha. Beneran, lebih terbawa ke alam sadar dan nggak sadar dia.

                               

Manfaat mendongeng sangat saya rasakan. Kadang sudah mengantuk banget tapi Kaina masih on, saya suka lobby dia buat langsung tidur aja. Haha. Tapi seringnya dia yang lobby buat nambah cerita lagi.

Serial Princess ini bagus deh, visual di dalamnya juga penuh. Lucu. Dan meski story book, buku ini nggak banyak textnya. Nggak bikin bosen. Dari Princess Rahima, asyiknya berbagi. Di cerita ini, Princess Rahima memberikan es krim kepada saudaranya. Memberikan sesuatu yang terbaik, berbagi kesukaannya kepada orang lain. Jadi memberikan sesuatu itu tetap ada aturannya. Nggak main asal kasih.

Ah rasanya bukan hanya Kaina yang belajar dari buku cerita ini. Dari semua buku cerita, saya diingatkan kembali. Yes, justru dan berkat buku anak-anak, saya sering back at one. Halah. Ya abis, kan sudah hampir 30 tahun hidup di dunia ini, banyak banget hal yang negatif masuk. Bisikan-bisikan jahat dari luar tubuh, diam-diam menyelinap. Cuma karena baca buku cerita yang penuh pesan moral jadi terkontrol lagi. Diingetin lagi.

Buat yang lagi nyari buku atau buat kado, ini bagus deh. Harganya 32ribu. Cmiiw, lupa.


                  
  

Nah, jadi tadi iseng bikin videonya nih. Bisa dilihat di sini ya, isi dalamnya seperti apa. Oh ya, mau subscribe juga boleh banget hehe. Insya Allah mau ngisi channel youtube tentang education fun stuff buat anak. Semoga bisa bermanfaat ya. Amin.


                                   

17 comments:

  1. Aku termasuk yang sering memberli buku buat anak2. Ya seringnya buat mainan aja bukunya, liat liat gambarnya doang.

    ReplyDelete
  2. Isinya lucu ihh gambarnya. Saya yg udah gede gini aja sering betah Baca story book gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah kak ipeh... Bagus deh ini, chairman colorfull

      Delete
  3. pengen bgt bisa bacain dongeng ke Iyas tp sampai skrg dia blum suka, klo dibacain pasti deh dia pergi meninggalkanku hikss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti mungkin mbaa, bentar lagiiii hihii sabar yaaa

      Delete
  4. Aduh kalau ke gramed suka bingung, sekalinya kesana, banyak yang pengen dibeli. Karena sama anak-anak, mereka pasti dapat jatah buku. Si bungsu suka story book. Lucu-lucu gambarnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah mba, pasti jatah buku mereka senang banget yaa

      Delete
  5. aku tuh biar seumur gini masih demen buku anak2 juga loh mbak haha :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini te, kamuh bacain dongeng buat kaina :p

      Delete
  6. Udah lamaaa ga beli buku buat raya hahahaha, untungnya suka dapet dari kado or hadiah XD buku2 anak itu menurut aku gampar dicerna & nyenengin.. dan Raya paling suka minta didongengin sebelum tidur :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba saaan, bener.. Nyenengin banget mba, dari gambar cute gitu hihiii
      Pasti mamihnya diminta dongeng terus deh hahaa

      Delete
  7. Aku juga punya buku anak dari Mizan, seru bacanya sama si kecil karena gambarnya chibi-chibi gitu, biasanya juga ada pelajaran yg bisa diambil.
    Keren mak channelnya, bermanfaat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mak.. :)
      Iyah pasti ada pelajarannya ya mak, belajar bareng anak2 ^^

      Delete
  8. Ihiiiyy Princess. Faraz jg udh mulai suka minta dibacaun buku sekarang, emaknya jadi senang. Udh dari thn kemarin beli bukunya tapi baru ini dia mau dibacain, tapi ya gtu cuma bentar doang trus sibuk sendiri lg deh dia padahal ceritanya belum selesai 😀

    ReplyDelete
  9. So far saya kalau beli buku anak2 untuk saya hadiahkan ke murid, misal abis ambil raport. Hadiah kecil yang bikin mereka jadi semangat baca buku. Ini bisa jadi rekomendasi untuk dihadiahkan ke anak perempuan :D

    ReplyDelete
  10. aku belum baca ini, pengen punya :-D

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© Maming Story, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena