Pencapaian dan Resolusi

Pencapaian dan Resolusi
2016 kamu gimana? Kalau saya alhamdulillah masih bisa bernafas, sudah sujud syukur banget. Ya gimana nggak. . Di tahun 2016 saya sukses VBAC dan waktu itu memang sudah berniat untuk melakukannya, seratus persen saya hanya yakin sama Allah yang bantu. Nggak ada takut! Subhanallah dikasih keberhasilan meski tidak mudah. Pernah menuliskan keinginan tersebut di sini dan bercerita tentang VBAC buat teman-teman yang membutuhkan.

      
  

Kenangan manis berganti dengan yang kurang manis, bukan berarti pahit. Hanya sedikit tidak manis lho ya. Biasa. Lagi menikmati mengasuh kedua anak yang luar biasa nih, saya berharap tahun ini juga nggak kalah serunya dengan tahun kemarin.

Perlahan, setelah hampir 4 tahun ngendok di rumah hihi. Tapi mungkin hanya menyapa si passion, ingin menggali lebih dalam lagi untuk blogging dan photography. Saat ini, dua kegiatan tersebut lah yang mengimbangi kewarasan berada di rumah haha. Berharap bisa menjadi passionpreneur amin, amin. Dan nggak pernah terpikirkan suka fotografi, dari jaman dulu sih memang sudah tahu ada. Haha tapi baru tertarik 2 tahun belakangan ini. Masih masuk dengan kepribadian saya, a person who work behind the scene deh  :))

Kenapa sih menyibukkan diri yang memang sudah sibuk kan kalau punya anak?
Ya supaya tetap berpikiran positif, nggak usah mikirin sesuatu yang bukan hak kita. Heheu. I wish

Di kehidupan blogging, makin lama makin susah nulis haha, susah blogwalking. Seharusnya ini sebagai lecutan, seringkali keterbatasan terhadap sesuatu menjadikan orang itu kreatif :)) hmm, Mpasi sih menjadi alasan dan anak-anak ini nggak bisa disambi. Apalagi adik Ashika yang rajin banget gelinding sana sini.

Oh ya, mau collab sama Diah juga untuk posting blog. Starting di Januari 2017. Lanjutin tema relationship yang baru dimulai Desember 2016. Mau ada review produk sebulan sekali juga. Pengin  ganti header, mau belajar design, mau belajar nulis lebih baik lagi, masih mau nulis untuk rocking mama dan surat-suratan sama Ninda, banyak amat maunya sih cig hihi. Tulis ajah duluuu. Eh satu lagi, mau sekali-sekali gitu menang lomba blog hihi. Ya Allah, amin. 

Di kehidupan nyata. .
Allah maha baik, 2016 hampir semua keinginan terwujud. Dan yang penting banget sih yah VBAC itu haha, lagi-lagi selalu terkenang masa melahirkan. Entah gimana kalau Allah nggak menolong saya.

Sekarang, menyiapkan Kaina di masa keemasan yang tinggal dua tahun lagi. Yes, golden age itu 0-6 tahun, di rentang waktu itulah anak-anak bisa dengan mudah dibentuk. Karakter seperti apa yang akan saya kasih. Masih banyak catatan saya untuk hal ini. 
Ashika, so far so good tapi mulai cengeng deh misalnya jauh dari mamak. Belum punya gigi tapi sudah bisa dadah dan giat banget mau berdiri. My little girl.

Sudah jarang banget masak resep baru buat pak suami, terakhir ya masak Iga Bakar ceritanya etapi banyakan tulang :)) ini jadi PR ya.
Rumah selalu berantakan, saya mulai mencoba berdamai dengan ini. Biarlah ya, nanti juga lewat masa nya. Antara males beresin atau milih kegiatan lain haha. Yaudah ya, postingan curhat kali ini moga bisa ada yang diambil manfaatnya :))

Next posting, saya mau ngasih masukan buat mewujudkan resolusi kamu ya. See you. .

32 comments:

  1. Uci foto2 & tulisannya selalu cetaar!! Aku juga dah lama ngga masakin suami #glegh... Rumah selalu berantakan dengan alasan cape beberes pulang kerja #heloo.. tapi ya dinikmatin aja, good luck buat rencana tahun 2017nya kiss kiss buat Kaina & Ashika

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hua mba sandraaa.. kiss balik muahh.
      Udah nyoba berdamai dgn berantakan,aku ngga shanggup ya klo hrs bisa semua kepegang..

      Delete
    2. hahahah aku udah berdamaaai damai dihati meski gatel liat dimata ciii XD kata Abah biarin aja, toh kalau Raya gede ngga akan ada lagi berantakan2 kayak gini :)

      Delete
  2. ohoooyyy, rumah berantakan mah berarti anaknya pintar ya Ci, ngasih pekerjaan utk Mamak wkwkwkkwk *toosss Cii, saya jg mau atuh bisa menang lomba blog juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin diii.. didoain. Brantakan Di, ampun haha

      Delete
  3. hihii.. iya jadi ikutan bertanya, kenapa ya kita menyibukkan diri kalau sudah sibuk dengan anak. hihi..

    Dan jawabannya sama. Biar tetap waras. Semoga 2017 makin bersinar dan dilimpahi semakin banyak keberkahan ya mba. :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin , makasih yaa mba Ira ^^ sukses jugaaa ..

      Delete
  4. Semoga harapan-harapan di tahun 2017 ini terwujud ya. Saya juga kepengen banget bisa menang lomba blog wakakakakak, tapi meski belom menang, tetap ga kapok. by the way foto-fotonya keren euy, saya masih lemah kalo disuruh ngatur properti foto :( huhu, bikinin dong mba, artikel yang ngebahas bener2 detil, biar saya bisa ikutan motrek yang bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Utkmu juga yaa.. Amin moga terwujud. Iyah nggak kapok, bagusss.hihi
      Makasih ya, insya Allah nanti ya Cari IDE dulu haha

      Delete
  5. Semoga resolusinya terwujud ya mbak.. Kalau saya resolusi seputar ngeblog aja dulu bahwa jangan over think pas mau nulis. Rumah berantakan jadi masalah saya juga nih hehhe balita oh balita :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Balita oh balita yaa teh ^^ smangat..

      Delete
  6. Aaah.. senangnya VBAC berhasil, aku gak bisa, huhu. Tapi yang penting anaknya sehat ya Cii.. Semoga harapan2 di 2017 ini juga suksess semua yaa ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah ti, yg penting anak sehat selamat, ibunya juga ^^ Amin.sukses jg ya utk isti..

      Delete
  7. asikk aku tunggu suratnya mbak hahaha sambil nunggu mau bebelian dulu kayaknya *alesan belanja printilan banget kata paksu :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahiy aku mau dikirimin surat sama seseorang ^^ iyah insya Allah februari yaa.. Kamu belanja mlulu, perintilan, rajin..

      Delete
  8. semoga di th 2017 semakin baik lagi ya... dan resolusinya bisa tercapai :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, makasih mba. Doa yg sama untukmu mba santi ^^

      Delete
  9. Semangat kak ... Semoga 2017 mebawa banyak berkah. Makin banyak menulis di blog dan berbagi cerita manja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ka cumi udah mampir manja di sini, amin... Doa yg sama utkmu kak

      Delete
  10. Semangaaaaat, dinikmati... dinikmati... nanti bakal kanget ketika anak mulai beranjak dewasa... << itu mantraku mbaaaak... Dan emang skr berasa deh, ketika anak udah mulai bisa beresin mainan sendiri hahaha... Dan bentar lagi dua-dua mulai masuk sekolah, beuh sepiii nya udah kebayang hahaha.

    Semoga segala rencana berjalan lancar ya mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin non, iyah suwun yaaa. Duo bocilmu udah mau sekolah aja ya, masnya mau sd ..

      Delete
  11. banyak keinginan bagus itu ci biar memacu semangat daripada aku klo ditanya resolusi bingung sendiri jawabnya hahahaha dah aku mah orangnya ngalir wee jarang pasang target :P semangat yaa ci semoga yg diharapkan tahun bisa tercapai semua Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku jg 50:50 mba, klo lg smangat aj ini nulis2 hihiii
      Amin. Moga mba Ria jg ya, suksess ^^

      Delete
  12. Semoga 2017 bisa lebih baik dan berkah ya mbak ;)

    ReplyDelete
  13. Pnasaran colabnya ahahahha...gilak aku jadi sering main ke sini gegara liat circlemya ninda, kalian emang asyik en klo nulis rasa2 cerita sehari2 jadi menarik gitu buat ditongkrongin cem baca chicken soup

    Hoho ga sekalian diupdate resep mpasinya kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haeee... Yaampun mbul aku terharu..
      Mbul, mau nih nulis mpasi tapi minggu depan kayanya. Makasih ya mbul

      Delete
  14. Semoga 2017 semakin baik dan sukses lagi ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, makasi ya mba lis, utkmu juga yaaa

      Delete
  15. Semoga 2017 semakin baik dan sukses lagi ya mba

    ReplyDelete
  16. Iga bakar nya jadi tulang bakar gitu dong hehehe, trus kreket kreket tulang ama nasi :-)

    ReplyDelete
  17. saya juga punya harapan yang banyak banget di tahun 2017 ini Mbaa. Semoga kita bisa memenuhi harapan-harapan kita di tahun ini yaa, amin..

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© Maming Story, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena