Pilih Samsung J series untuk momblogger

Memaksimalkan Fungsi Smartphone dalam Kehidupan Sehari-hari Sebagai Blogger~  
Menjadi momblogger itu sesuatu banget karena harus megang anak plus update informasi, pegang socmed, blogwalking (BW) lalu endesbre lainnya. Betul ngga sih? Berasa punya 3 anak deh, Kaina, Ashika dan smartphone, duh. Ya, hampir 1.5 tahun saya ngga blogging dari laptop. Jadi Smartphone untuk ngeblog nih? Kembali ngeblog dan merasakan berkah ngeblog, bisa jajan haratis hihi di samping itu bisa menikmati berkah ngeblog, dapat teman baru yang inspiratif dan yang pasti dengan ngeblog bisa berbagi segala hal yang positif.


Eh jadi ngeblog ngga pernah dari laptop lagi cig? Iyah, dari laptop jarang banget sih. Bukannya ngga pernah sama sekali. Smartphone itu membantu banget buat saya, mamak blogger. Selain menulis saya juga hobi foto. Lagi-lagi juga menggunakan gadget si pintar. Thanks to Andy Rubin, nahlo siapa deh itu? Hihi beliau yang nemuin Android.

Terbantu banget sama smartphone ya. Saya bisa ngeblog, foto, video, mendengarkan musik, browsing dan chit chat. Momblogger kan selain dituntut kerjaan rumah kelar, artikel juga harus beres. Entah kenapa buka laptop sering ngga dapet momentnya. Ada saja, failed. So, pilihan jatuh pada smartphone for blogging.

Apa aja sih spesifikasi yang harus terpenuhi oleh sebuah smartphone untuk blogging? Cek gambar di bawah ini ya, saya buatin khusus buat kamoh :))


Nah, ada Samsung Galaxy J5 & J7 nih yang bisa mengcover kebutuhan saya sebagai momblogger. Samsung J series ini bener push to the limit.  Ngga percaya? Baca terus yuk.


           
Cocok nih buat momblogger. Warna hitam yang lebih dalam. Pastinya untuk blogwalking juga makin nyaman di mata. Blogwalking menurut beberapa blogger adalah kegiatan yang sangat penting, begitu pula pendapat saya. Dengan blogwalking kita bisa saling sapa saling berbagi pikiran dan tentunya memperkenalkan blog kita. Lagi-lagi, apalah arti sebuah tulisan kan jika tanpa pembaca. Smartphone mah sudah jadi makanan sehari-hari deh, saya bisa ngedraft tulisan sambil nyuapin anak hehe ya praktis ketimbang buka laptop terus pas belum sukses startup nya anak-anak malah rewel, hmmmm.

  

Kecepatan prosesornya mulai dari 1.2GHz, ngga heran kalau optimal untuk browsing dan multitasking. Untuk Samsung J5 QuadCore (1.2 GHz) sedangkan Samsung J7 OctaCore (1.5GHz)

Terdapat camera depan dan belakang. Camera depan ya biasanya buat selfie ya di event Blogger hehe. Aperture cameranya oke dan pixelnya cukup banget buat kualitas gambar yang mendukung untuk blogging. Eh iyah, dilengkapi NFC juga nih, jadi kalau kamu punya camera sejenis mirrorless dkk yang ada fasilitas NFC nya, bisa langsung transfer foto ke handphone samsung ini lho, tanpa buka laptop. Cus, langsung upload ke socmed. Hehe. Apalagi saya yang suka ikutan uploadkompakan di instagram, ngga punya mirrorless atau DSLR bisa tetap kece pakai camera smartphone, ah samsung j series iniih love :)


Percuma punya smartphone tapi boros baterai. Ada Ultra Power Saving mode jadi mengurangi konsumsi baterai.

Nah, gimana...prosesornya oke, camera juga, body slim, baterai ngga boros. Beneran cocok kan buat momblogger si Samsung J Series inih. So, ngeblog pake hape or smartphone? Why not . . ^^ push your smartphone to the limit 


(semua data dan gambar diambil dari situs resmi www.samsung.com kecuali gambar terakhir)


26 comments:

  1. salut banget sama mom blogger yang bisa blogging dari gadget. aku kalo ngedraft doang sih bisa mbak chy, kalo full gasanggup.
    kriting jarinya :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuntutan jaman nind hehe. Waktu itu laptop ku juga dipake adek skripsi. Nah, jadi aku gunain gadget buat blogging..bbrp bln lalu baru datang lagi si laptop :)

      Delete
  2. dear mbak chy, maacih sudah berpartisipasi di giveaway yaa :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hei..iyaah makasih juga udah ngadain giveaway terus hehe

      Delete
  3. Ngeblog jadi lebih oke neh...

    ReplyDelete
  4. dari dulu naksir sama si samsung tp mihil ah gak cukup uang gaji ngeblog buat belinya hehehe jd deh milih xiaomi aja yg terjangkau speknya jg mirip sama si samsung :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti klo gajinya cukup jadinya ganti hp yaaa :D oke mbaaa

      Delete
  5. para momblogger ini emang hebat! Aku mah laptop ngga punya, gadget buat ngeblog ngga punya hahahah, jadi cuman bisa ngeblog dari kompi kantor hari kerja.. Sepertinya pengen punya ginian, buat kado ultah bisa nih keknya hahah #modus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cie yg abis ultah :) mamet ya mba sandra. .
      Eh itu ngeblog di kantor..kerja kerja hihiiii

      Delete
  6. Saya suka sekali, terutama di penampilan warnanya, sungguh kaya, sangat mendekati warna aslinya.

    )berkunjung lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih pakk udah kunjung 2x hehe

      Delete
  7. Kalau blogging pakai aplikasi apa ya? Atau buka dari web? Aku berencana beli Samsung J5 yang terbaru sih. Tapi nggak yakin bisa blogging enak dari situ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku cuma pake aplikasi blogger mba trus klo ada yg butuh edit buka webnya. Mix match gunainnya hehe...

      Delete
  8. Ih jadi mauu

    Hp samsung galaxy fame ku udah 4 tahun udah mulai jelekkk
    Mesti segera diganti tapi blm ada duitnya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aul...moga cepetan ada duitnya yaa :))

      Delete
  9. aku paling gak suka ngeblog pakai HP :( rasanya kurang afdol aja gitu huuhu
    lebih enak di laptop. tapi kalau lewat hp jadi lebih fleksibel dimana aja bisa ngeblog yaa heheh

    salam kenal
    http://www.fujichan.net/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah mba, aku soalnya suka ngga pas nemu waktunya buat nyalain laptop. Jadi ya bgini deh :) salam knal jg mba

      Delete
  10. aduuhh Ci, saya jg naksir si J series ini. pengen deh punya, apalagi Faraz sekarang udah sabotase hp mamanya mulu ini, ffuufuh jadi Mama jarang BW deh klo pas lagi free karena hengpongnya dipake doi, malas buka Lepi jg sekarang karena sekarang lebih sering si Lepi nginep di rumah Mama atau rumah Tante karena si Lepi dipake Faraz buat nonton klo pas mamanya ngantor

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diii, cus beli hehe
      Iyayah, aku pun skrg lagi jarang bw rutin nih di, Ashika udah susah ditinggal :D

      Delete
  11. aku jarang blogging pakai gadget mbak, tapi kayanya Samsung J seriesnya menggiurkan. Makasih rekomendasinya ya mbak ;)

    ReplyDelete
  12. Aku belum bisa nulis bog dengan gadget, tapi kalau BW lumayan sering hehe
    Wah jd penasaran sama hp itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih udah mampir ya mba :)

      Delete
  13. Keren ini smartphone.., saya juga make satu selain vivo

    ReplyDelete
  14. aku nggak sanggup mbak kalau ngeblog dari smartphone ... kayaknya kurang puas gitu .... :)

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena