Mencoba Maze Market

Beberapa minggu lalu saya dan keluarga nyobain datang ke Maze Market nih di Tangerang, sekalian udah lama juga ngga jalan keluar. Ini pertama kalinya Ashika jalan-jalan, till drop. Momennya juga pas, sehabis pak suami ulang tahun. Awalnya memang saya dan suami udah rencana mau kesitu, karena penasaran dengan nama Maze nya, kaya apa sih? Maze Market ini terdiri dari banyak booth makanan dan booth pakaian, dan ada panggungnya juga. Luas tempatnya, karena outdoor dan lebih cantik kalau dinikmati malam hari suasananya, saya saranin mending malam kalau main ke Maze Market. Pas baru menginjakkan kaki di Maze Market, terasa sejuk karena ada hamparan rerumputan ditemani lampu-lampu malam, rasanya mau pelukan :))

                                           
   

                                          
   

Maze Market dengan booth makanan beragam mah, mau makan besar atau jajan-jajan lucu bisa, jangan lupa bayar ya di kasir. Tempat pembayaran untuk semua booth makanan di satu kasir, jangan khawatir antri soalnya kasirnya ada banyak. Untuk tempat sholat saya ngga tau nih mah, soalnya maghrib dulu baru berangkat ke Maze Market. Toiletnya lumayan, bersih, ngga berbau dan gratis. Parkiran cukup luas.                             

                                             
                                          

                                          


Saya konsen mencari tempat makan, jadi ngga memperhatikan booth pakaian. Kaina senang betul kesini karena ada playgroundnya. Tiket masuk 25ribu sadja. Terus. . Bisa mainan sepuasnya keluar masuk arena, asal jangan dilepas yah si gelang. Namanya Dufia, lucu amat :))

                                             


                       
   

Selain playground itu, ada penyewaan mainan buat anak-anak semacam otopet, mobil-mobilan untuk menyusuri jalan-jalan taman depannya, tepat di pintu masuk. Semakin malam, semakin ramai apalagi waktu itu malam minggu. Kalau ibu sahabat saya ke Maze Market karena mau nyobain bakmi RN, yaitu usaha kulinernya Raffi Ahmad :D katanya enak.

Kalau mau buka booth di tempat ramai gini harus semenarik mungkin kaya yang jual es ini nih, heboh cara bikinnya jadi dikerumunin orang.

                                           

                                              


Live music yang bikin suasana tambah meriah. Hmm, jadi tertarik mau datang lagi sih kalau saya, mungkin mau cobain sore hari biar Kaina puas mainannya, tempat ini cocok buat family time. Oh ya lokasinya di jl. M. Thamrin no.11 Cikokol Tangerang. Kecuali dua gambar di bawah ini, yg atas gambar milik pribadi yaa. Moga bisa nambahin referensi tempat keluarga yaa ^^





Komentar

  1. Ashika-nya terlihat happy banget Mba Uci :)
    btw selamat idul fitri yah Mba, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin :)

    BalasHapus
  2. Emang enak dinikmati malem sepertinya ya mbak... Tp anak jd kurang puas mainnya hehehe... Di Surabaya belum nemu yang beginian...

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di cigrey.com. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)