Doa selepas Idul Fitri

Mohon maaf lahir batin, mungkin sering salah komen, salah sebut, ngga kunjungan balik, atau komen ngga enak, jangan di masukkin ati yaaa. Setelah lebaran tanpa sholat ied, rasanya seperti ada yang kurang. Hmm, apa yang tersisa dari ramadhan tahun ini? Ashika sakit campak di lebaran hari ke-4. Nyesek banget, ketika berupaya supaya anak-anak tetap sehat, ternyata tertular juga, qadr Allah, ikhlaskan cil. Hokeee.

                         
   
Babay bikin kue di tahun ini, tapi tetap ada kue lebaran di meja, alhamdulillah di endorse sama uti-uti nya anak-anak. Uti sehat selalu yaaa. Lebaran kemarin itu jatahnya rumah orang tua saya, jadi sholat idul fitri di rumah mamah, hari kedua, baru berangkat ke rumah ibu. Semenjak menikah memang ada beberapa rules yang kita buat, termasuk lebaran di mana. Supaya apa, supaya adil hehe. Tahun lalu kan sholat idul fitri di rumah orang tua suami, di Jatibening. Saya kalau pulkam dekeut, di Jatibening :)) 

Ngomongin apa yang tersisa dari Ramadhan tahun ini? Apa yaa, Saya hanya puasa dikit banget karena berhalangan. Cerita suami kehilangan sepatu bersama dua orang lainnya di masjid belakang kantor, daerah kuningan Jakarta. Cerita handphone rusak. Lebaran tahun ini jadi lebih berwarna, semakin berwarna malah. Sudah ada Ashika dan Kaina, saya packing baju buat mereka dan papingnya, tapi malah lupa bawa baju buat diri sendiri hahaa, alhamdulillah bawa baju kotor yaaa, nyuci di rumah mbah.

Bertemu saudara, makan ketupat bareng, foto bareng, semuanya momen yang tiap tahun kita bisa ulang asal panjang umur. Moga Allah beri kita kesehatan dan panjang umur, supaya bisa silaturahim menikmati Idul Fitri. Kali ini masih numpang di mamah dan ibu, semoga diberi panjang umur, sehat, jadi Kaina dan Ashika bisa numpang di rumah ini nantinya. Amin, Allahuma Amin. Kalau kamu doanya apa?

                           
  



12 comments:

  1. Ashika kena campak Ci? Kaciaan, tp sekarang udh sehat kan? Peluk cium tuk Ashika dan Kaina :*

    Lebaran tahun ini lagi2 Faraz mudik, malah tahun ini mudiknya lama dijalan, huhuhuh..

    Doanya moga semua sehat dan bisa jadi manusia yg lebih baik, Aamiin

    Maaf lahir bathin yah Uci sayaang :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh kena macet gitu dii? Iyaa campak,makasih tante Diah. Kiss n hug utk faraz yaa..
      Amin.. maaf lahir batin jg yah di :)

      Delete
  2. mohon maaf lahir dan batin yaa mbak chyyy :D

    ReplyDelete
  3. maaf lahir batin yaaa mbak uciii :*

    ReplyDelete
  4. aku dari lebaran pertama selepas sungkem ke rumah uwak juga ngedrop mbak sampe 3 hari huhuhuuu..
    kalau ditanya harapan sih so pasti pengen sekeluarga sehat terus, panjang umur, murah rejeki, bisa kumpul lebaran selanjutnya, dan taon depan lebaran udah punya pendamping #uhuk... aamiin :D

    selamat lebaran mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah sehat skrg? Wah. Amin moga cpt dipertemukan yaaa biar makin asik lebarannya hihi

      Delete
  5. Maaf lahir batin ya mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf lahir batin juga non :)

      Delete
    2. Maaf lahir batin juga non :)

      Delete
  6. maaf lahir batin ya, maafkan baru bisa bw :)

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena