Review Warung Bang Husni

Warung Bang Husni
Kuliner Tangerang kedatangan warung baru lagi, saya nyobain ini sebelum melahirkan.  Warung ini adalah usaha dari teman lama saya, tepatnya teman saat duduk di bangku sekolah dasar alias SD. Awalnya liat di facebook dan tempatnya unyuk deh, lucu. Warung Bang Husni lokasinya lumayan dekat rumah, kalau naik angkot 2x. Menu di warung Bang Husni ada beberapa macam, genrenya sih betawi hihi genre. Waktu meluncur ke tkp untuk makan malam, ya jadi foto makanannya kurang cahaya plus Kaina yang udah lafar dan rewel. Tapi kita intip dulu yuk tempatnya, saya suka banget tempatnya ini. Furniturenya, ada lesehan dan kursi selain itu tersedia banyak colokan lho.
                      
  
                  

                  
    

Selain makanan khas Betawi, di sini juga ada minuman semacam untuk ngupi-ngupi cantik atau ngupi ganteng ^^ tapi kita ngga nyobain kupinya.

Waktu itu saya pesan soto mie karena udah lama pingin makan ini. Rasanya saya suka, seger dan enak. Isinya pun lengkap. Ditambah es teh manis. Soto mie rasanya 8 / 10

                         
  
                        
   
                        


Ini pesanan Kaina, nasi uduk. Saya cobain, memang harus pakai sambel kacangnya biar yahud rasanya. Isi nasi uduknya ada tahu, tempe, ayam, telor dadar suwir, timun dan emping. Kalau ngga dikasih sambel rasanya 7/10 tapi kalau udah dikasih sambel 8/10 pemirsa.

                         

Kalau paping pilih soto betawi, salah satu makanan favoritnya. Soto Betawi di nilai 7 / 10. Penyajiannya pakai jadule begini, asik yah. Pelayanannya juga enak, ramah. Ini ada brosur harganya, saya fotoin sekalian, hihi. 


                         

Yuk, long weekend ini buat yang hobi kuliner atau iseng keluar rumah, di sekitaran Tangerang bisa nyobain mampir ke warung Bang Husni nih ^^, jangan lupa foto-foto yaaa :D
Catet alamatnya yaa di jl. Imam Bonjol Ruko CBD Palem Semi no.28 Karawaci Tangerang (depan Giant Extra Palem Semi). 

13 comments:

  1. enggg terus jadi pengen makan sotomihh gimana nih mbak ciy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuss ke kang sotomiih atuuh nind :))

      Delete
  2. unik, piring gelasnya masih traduisional ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blirik, iyah mba, nuansa jadul di kekinian :D

      Delete
  3. hmm meski warung n menu betwai tp tempat, suasana, dan penyajiannya instagram-able banget nih kayaknya kekinian hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaah mba, tapi kekinian yaa . .uculucuuu

      Delete
  4. jpdphnay nasi uduk memang sambel kacang maknyus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maknyus mba liii, kurang sedepp klo ngga pake sambelll

      Delete
  5. Sleeerrpppp

    Hadeuu bikin laperr :9

    ReplyDelete
  6. piring dan gelasnya masih jaman dulu banget yah Mba, antik gitu :)

    baca postingan ini jadi pengen makan soto :)

    ReplyDelete
  7. wahh tempatnya classy-classy gituu tapi ada lucu-lucunya.... sasaran target hinggap disana akhh..:D

    ReplyDelete
  8. Aah ucii, ini yg punya wilma yahh.. Iyaa tempatnya lucuu,, ah jadi kangen temen SD lainnya..

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena