Review Cold Press Id Natural Juice

Di kehamilan 36 week, beraaat banget rasanya untuk membatasi makan. Ibu hamil kan bawaanya makan melulu hehe, penuh perjuangan deh. Kenapa sih batasin makan bumil? Soalnya syarat VBAC dari obsgyn saya, bayinya ngga boleh lebih dari 3 kg mah, doain sukses VBAC yaaah. Saya betul-betul makan nasi sedikit, kadang ngga makan nasi pas jam malam, kalau lauk pauk sayur teteuuup hajar, sama cemilan biskuit. Eh iyah, beberapa hari lalu saya nyobain Cold Press Id. Sebelumnya, saya lihat web resminya dulu mah, apa sih Cold Press Indonesia ini. Oh ternyata minuman, juice ya jus tapi dengan cold press juicer, ada yang daily juice dan ada yang khusus detox and weight loss. Berdasar web resmi Cold Press, salah satu ownernya studi mengenai Food Science & Nutrition. Penasaran, enak ngga? ^^ saya coba review si Cold Press ini yaa

Kita pasti udah sering denger nih, kalau jaga pola makan sebetulnya kan untuk kesehatan, plus kalau turun berat badan juga itu adalah bonusnya. Siapa yang ngga mau sehat apalagi kalau bisa turun berat badan hehe. Cold Press cocok buat yang mau program detox dan nurunin berat badan. Ada 5 program detoxnya tapi kan bumil ngga jalanin program detox yaa ^^, jadi buat asupan tambahan atau nutrisi buat bumil. Ada yang power cleanse, skin glow & weight maintenance, classic, anti ageing, dan vitality. Saya pilih yang vitality berhubung lagi mau lahiran kaan. Tadinya mau yang anti ageing sih hihi. Nah lanjut yah, sebelum ngelakuin detox, ada beberapa rules yang harus diperhatiin. Misal, ngga boleh makan nasi dan syarat lainnya nanti dikasih guidenya koq. Si Cold Press ini campuran buah dan sayuran alami, tanpa gula, tanpa pengawet pastinya, air juga ngga. Jadi memang beda dari minuman jus pada umumnya yang dikasih gula, dan buahnya dipotong-potong terus njus. Kalau untuk teknis lengkapnya Cold Press ini seperti apa, bisa cek ke webnya yaah ^^ Untuk ukuran sayur campur buah, rasanya enak dan ngga antah berantah. Pastinya aman buat ibu hamil. 

Program detox yang Vitality ini standardnya dijalanin 3 hari, jadi total ada 18 botol. Penasaran penampakannya ngga? Ini dia. .


                  


Ada 6 botol untuk 1 harinya dengan rasa yang beda yaitu Lean Green, Refresh, Nutty Nuts, Cocoberry, Hawaiian Breeze, Citrust Burst. Per botol itu up to 1.2 kg buah dan sayur, 500ml. Wuaah. . Jadi ya total banyaaak deh buah dan sayur yang kita konsumsi dalam sehari. Penomoran pada tutup botol buat nentuin yang mana yang harus kita minum dulu. Jadwalnya udah ada tiap jamnya, mulai dari jam 9 pagi sampai dengan 19.30.


                   
   

Packagingnya juga oke, pas sampe rumah masih fresh. Dikirim dengan tas seperti ini.

                   
Karena dari sananya saya udah suka sayuran dan buah, meski tanpa gula, menurut saya rasanya enak dan syeger. Glek.. Ya tapi balik lagi ke selera masing-masing. Tiap botolnya ada ingredient plus manfaatnya untuk apa. Ada expired date, jelas juga tanpa pengawetnya karena cuma tahan 3 hari. Murni sayur dan buah. Rasanya juga sesuai sama ingredient. Kalau tertera watermelon ya jelas pas diminum ada rasa semangkanya.
                     

Sayur dan buahnya bervariasi. Saya paling suka yang Refresh, terdiri dari watermelon, pineapple dan mint. Eh ada lagi, Cocoberry juga enak, bahannya terdiri blueberry, pear dan coconut, jangan lupa minumnya selagi dingin brrrr. Iseng nyoba ngasih ke Kaina, eh dia suka haha. Emang ya, anak ngga jauh dari emaknya, dia juga suka sayur pada dasarnya. Jadi glek glek ahhh. Ini gayanya Kaina, susah banget untuk take fotonya.


                     
      
    
                       

Ditambah lagi saya juga dapet nyobain sample juicenya, seger, favorit saya yang Berry Hunter dan Freshen Up. Cold Press ini enak, praktis, fresh dan sehatnya juga dapet. Terima kasih yaaa Cold Press, untuk info lebih lanjut yuk cek di official web ColdPressId ada info healthy life juga disana...

                       
                       


20 comments:

  1. botolnya lucuu dan kayaknya seger ya mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seger nind, iyah botolnya lucu ^^

      Delete
  2. sayur dan buah memang topya, disajikan dengan wadah yang ciamik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah mba Tira, alternatif bgt utk yg sibuk tapi tetep mau sehat

      Delete
  3. Kaina hebaat, suka buah dan sayur. Nanti kulitnya sehat dan halus.;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihii, aku kaget juga dia suka yg Lean Green dii ^^

      Delete
  4. Lihat dari kemasannya aja langsung berasa seger gtuu.. glek.. hihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah mba ayu,, yuk glekkkk hehe

      Delete
  5. Jus dalam botol ya pasti enak dan menyehatkan tuh..
    Tp boleh di konsumsi selain ibu hamil ga mb? Kayaknya enak y detox pake jus.. sehat dg cara yg menyenangkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sehat nan, no added sugar :)
      Boleh banget...

      Delete
  6. kemasannya cantik banget Mbak, jadi penasaran pengen coba juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah lucu mba ira, recommended ^^

      Delete
  7. Packagingnya kece banget nih ala-ala gimana gitu.. terlihat seger banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cantik yah mba, sehat hihii

      Delete
  8. lucu, ini menarik perhatian cewek-cewek ini....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa buat weight loss mbaa hihi

      Delete
  9. kayanya seger ya, meluncur kesana ah pinigin tahu harganya

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena