Nanny's Pavillon Playroom Kokas dan big bear

Nanny's Pavillon, saya membaca nama resto tersebut dari luar gedung mall Kota Kasablanka. Udah ngga asing lagi nama Nanny's Pavillon yaa, tapi saya belum sempat nyobain makan di Nanny's yang ada di dekat rumah. Selesai acara Bebelac sabtu (26/3), kita berkesempatan untuk lunch di Nanny's Pavillon Kokas, yuhuu, enak ngga ya?  :) Senangnya ibu hamil ini, karena memang belum pernah nyobain makan di tempat itu plus karena dapat pocerrr ^^.  Mau review kecil-kecilan yaa :) Berhubung vouchernya valid thru hari itu juga, langsung eksekusi deh, ngga bisa dipending.

Jadi ceritanya kita udah order 3 menu karena bertiga, yaitu saya, paping dan Kaina. Di tambah 2 minuman dan sepiring waffle. Saya pikir ngga sebanyak itu lho porsinya.  Di tengah-tengah perjalanan menikmati makan siang ini, mba waitressnya nganterin makanan lagi, dia nyebutin nama makanannya "ini tadi bapak yang pesan sama saya, ngga pake lada" nah...waktu order makanan, saya mengantar Kaina pipis jadi paping Kaina yang bertugas order menu. Kita kira nasi yang dianter tadi adalah pesanan kita juga, karena dianter berbarengan, ngga cek lagi dan ngga inget bentuknya. Itu makanan yang salah, udah renang di perut Kaina pula. Jadi gimana dong? Harus take away kah.. Kata Mba nya "ngga bisa di cancel" tapi sambil ragu ngomongnya. Saya bilang "yaudah, bungkus aja mba". Dan mba nyah pergi begitu aja nyamperin supervisornya.

Pak suami bilang, tadi yang nganterin ketiga makanan itu si supervisornya. Dan kita juga dengan pedenya, eh bukan kita deh.. Tapi 'saya', kan saya yang pilih makanan buat Kaina, harusnya inget bentuknya. Pede karena makanan yang dianterin barengan semua, ternyata ada yang salah menunya. Daripada mikirin salah menu, kita lanjut makan dulu aja yah. Ini yang kita cobain di Nanny's Pavillon Kokas plus harganya ^^


Crazy chocolate waffle 49 ribu


                   

Elise' lasagna 69 ribu


                    

Hubert chicken fettucini 65 ribu


                    

Kim's Tuna with Rice deh jadinya yang Kaina santap, bukan Kermans Beef Baked Rice. Saya ngga tau harga si Kim's Tuna with Rice ini. Kalau Kermans beef baked rice 59 ribu. 


                   

Iced tea 19 ribu
Lemon tea 25 ribu
Jangan lupa ada Tax PB 10% dan service yaa ^^

Rasa
Lasagna nya with bread, kenyangin ibu hamil deh, rasanya enak. Suka pokoknya. Buat Fettucini nya, berasa bumbunya, Italian sekali (kaya pernah aja yah hihii) enak juga koq, plus chicken gitu si pasta ini. Nah kalau Kim's Tuna nya, banyak banget si nasi, terus penyajiannya si plate itu masih panas, hati-hati ya kalau untuk anak-anak, tapi bagusnya si masnya bilangin kalau masih panas si plate alias piringnya. Cuma menurut saya agak kocak aja nasi campur mozzarella hihi. Ah tapi ngga apa-apa kalau Kaina suka ^^. Kalau choco wafflenya saya cobain sedikit, enak manisnya ngga blenek, wafflenya rada crunchy tapi empuk-empuk manis, nyumiiii. 

Tempat
Di Nanny's Pavillon Kokas lucu deh, ada rumah pohon, jadi ceritanya kita makan di bawah pohon. Outlet yang di Kokas ini temanya playroom, jadi di tiap outlet Nanny's Pavillon memiliki tema berbeda-beda, dari segi desainnya. Di Nanny's Kokas ada  beruang besar dan ada lemari isi boneka, anak-anak suka banget apalagi Kaina. Suasananya family banget ya, unyuk-unyuk, betah deh serasa mau bawa pulang suasananya.


                                 


                       

Service
Mungkin tiap meja punya kisah berbeda, kalau saya kemarin merasa cukup baik saat pelayanan. Menu juga datang ngga lama setelah dipesan. Waktu kita mau masuk resto, situasi lagi rame banget. Mba nya bilang tinggal sisa tempat duduk yg di bawah pohon, ngga ada sandarannya. Dan menyerahkan keputusan pada customer.


                                  

                                 


Lanjut cerita salah menu yah, ujungnya kita bayar menu yang di order sajah pemirsa, ngga pake take away apa-apa. Alhamdulillah. .oh ya makasih pak supervisor or manager restonya, jadinya kita ngga disuruh bayar&bungkus. FYI, buat yang di Tangerang ada 3 outletnya, di Alam Sutera Flavor Bliss, Mall Summarecon Serpong dan Bintaro Entertainment Center, dan pastinya dengan suasana yang beda, tema yang beda, bisa cek di web resmi Nanny's Pavillon. Selamat mencoba ya :)

Komentar

  1. ahh ini salah satu kedoyanankuu nihh mbak ciy :D

    BalasHapus
  2. Crazy chocolate waffle-nya nggak nguatin :(

    BalasHapus
  3. Waw mbak kayanya muantappp tuh jadi ngiler aja nih lihatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf yaa bikin ngiler,ngga bermaksud hihii

      Hapus
  4. Aku juga suka nanny's pavilion.. Buat cemal cemil sampe kenyang.. Selain di kokas cobain juga yang di gancy dan pacific place mba. Kalau tangerang jauh ya, aku belum pernah. Nanny's makanan nya enak enaakkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg gancy sewing yaa themenya tii.. iyah ih mau dicoba smua, dekor konsepnya lucu2 nanny's pavillon

      Hapus
  5. wah wah ini mah bener2 manjain perut bumil ya hihihi si calon debay jg pasti seneng :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gendut deh aku mba :)) rejeki adek bayi hihi

      Hapus
  6. Tempatnya unik yaah Ci, bisa betah buat nongkrong yaahh itu, xixixix. Apalagi anak2 bs bebas main dibawah pohon :D

    Rejeki gak kemana yah, kenyaaang :D
    Psst, itu wafelnya menggoda banget iiih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah betahin dii, tapi lg rame bgt kmaren cuma tetep menikmati kitaaa :)
      Enaaak diii

      Hapus
  7. Beberapa kali ke Nanny's pesan makanannya kok menurutku porsinya dikit ya. Wkwkwk... *tukang makan*

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di cigrey.com. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)