Skip to main content

Nanny's Pavillon Playroom Kokas dan big bear

Nanny's Pavillon, saya membaca nama resto tersebut dari luar gedung mall Kota Kasablanka. Udah ngga asing lagi nama Nanny's Pavillon yaa, tapi saya belum sempat nyobain makan di Nanny's yang ada di dekat rumah. Selesai acara Bebelac sabtu (26/3), kita berkesempatan untuk lunch di Nanny's Pavillon Kokas, yuhuu, enak ngga ya?  :) Senangnya ibu hamil ini, karena memang belum pernah nyobain makan di tempat itu plus karena dapat pocerrr ^^.  Mau review kecil-kecilan yaa :) Berhubung vouchernya valid thru hari itu juga, langsung eksekusi deh, ngga bisa dipending.

Jadi ceritanya kita udah order 3 menu karena bertiga, yaitu saya, paping dan Kaina. Di tambah 2 minuman dan sepiring waffle. Saya pikir ngga sebanyak itu lho porsinya.  Di tengah-tengah perjalanan menikmati makan siang ini, mba waitressnya nganterin makanan lagi, dia nyebutin nama makanannya "ini tadi bapak yang pesan sama saya, ngga pake lada" nah...waktu order makanan, saya mengantar Kaina pipis jadi paping Kaina yang bertugas order menu. Kita kira nasi yang dianter tadi adalah pesanan kita juga, karena dianter berbarengan, ngga cek lagi dan ngga inget bentuknya. Itu makanan yang salah, udah renang di perut Kaina pula. Jadi gimana dong? Harus take away kah.. Kata Mba nya "ngga bisa di cancel" tapi sambil ragu ngomongnya. Saya bilang "yaudah, bungkus aja mba". Dan mba nyah pergi begitu aja nyamperin supervisornya.

Pak suami bilang, tadi yang nganterin ketiga makanan itu si supervisornya. Dan kita juga dengan pedenya, eh bukan kita deh.. Tapi 'saya', kan saya yang pilih makanan buat Kaina, harusnya inget bentuknya. Pede karena makanan yang dianterin barengan semua, ternyata ada yang salah menunya. Daripada mikirin salah menu, kita lanjut makan dulu aja yah. Ini yang kita cobain di Nanny's Pavillon Kokas plus harganya ^^


Crazy chocolate waffle 49 ribu


                   

Elise' lasagna 69 ribu


                    

Hubert chicken fettucini 65 ribu


                    

Kim's Tuna with Rice deh jadinya yang Kaina santap, bukan Kermans Beef Baked Rice. Saya ngga tau harga si Kim's Tuna with Rice ini. Kalau Kermans beef baked rice 59 ribu. 


                   

Iced tea 19 ribu
Lemon tea 25 ribu
Jangan lupa ada Tax PB 10% dan service yaa ^^

Rasa
Lasagna nya with bread, kenyangin ibu hamil deh, rasanya enak. Suka pokoknya. Buat Fettucini nya, berasa bumbunya, Italian sekali (kaya pernah aja yah hihii) enak juga koq, plus chicken gitu si pasta ini. Nah kalau Kim's Tuna nya, banyak banget si nasi, terus penyajiannya si plate itu masih panas, hati-hati ya kalau untuk anak-anak, tapi bagusnya si masnya bilangin kalau masih panas si plate alias piringnya. Cuma menurut saya agak kocak aja nasi campur mozzarella hihi. Ah tapi ngga apa-apa kalau Kaina suka ^^. Kalau choco wafflenya saya cobain sedikit, enak manisnya ngga blenek, wafflenya rada crunchy tapi empuk-empuk manis, nyumiiii. 

Tempat
Di Nanny's Pavillon Kokas lucu deh, ada rumah pohon, jadi ceritanya kita makan di bawah pohon. Outlet yang di Kokas ini temanya playroom, jadi di tiap outlet Nanny's Pavillon memiliki tema berbeda-beda, dari segi desainnya. Di Nanny's Kokas ada  beruang besar dan ada lemari isi boneka, anak-anak suka banget apalagi Kaina. Suasananya family banget ya, unyuk-unyuk, betah deh serasa mau bawa pulang suasananya.


                                 


                       

Service
Mungkin tiap meja punya kisah berbeda, kalau saya kemarin merasa cukup baik saat pelayanan. Menu juga datang ngga lama setelah dipesan. Waktu kita mau masuk resto, situasi lagi rame banget. Mba nya bilang tinggal sisa tempat duduk yg di bawah pohon, ngga ada sandarannya. Dan menyerahkan keputusan pada customer.


                                  

                                 


Lanjut cerita salah menu yah, ujungnya kita bayar menu yang di order sajah pemirsa, ngga pake take away apa-apa. Alhamdulillah. .oh ya makasih pak supervisor or manager restonya, jadinya kita ngga disuruh bayar&bungkus. FYI, buat yang di Tangerang ada 3 outletnya, di Alam Sutera Flavor Bliss, Mall Summarecon Serpong dan Bintaro Entertainment Center, dan pastinya dengan suasana yang beda, tema yang beda, bisa cek di web resmi Nanny's Pavillon. Selamat mencoba ya :)

Comments

  1. ahh ini salah satu kedoyanankuu nihh mbak ciy :D

    ReplyDelete
  2. Crazy chocolate waffle-nya nggak nguatin :(

    ReplyDelete
  3. Waw mbak kayanya muantappp tuh jadi ngiler aja nih lihatnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf yaa bikin ngiler,ngga bermaksud hihii

      Delete
  4. Aku juga suka nanny's pavilion.. Buat cemal cemil sampe kenyang.. Selain di kokas cobain juga yang di gancy dan pacific place mba. Kalau tangerang jauh ya, aku belum pernah. Nanny's makanan nya enak enaakkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg gancy sewing yaa themenya tii.. iyah ih mau dicoba smua, dekor konsepnya lucu2 nanny's pavillon

      Delete
  5. wah wah ini mah bener2 manjain perut bumil ya hihihi si calon debay jg pasti seneng :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gendut deh aku mba :)) rejeki adek bayi hihi

      Delete
  6. Tempatnya unik yaah Ci, bisa betah buat nongkrong yaahh itu, xixixix. Apalagi anak2 bs bebas main dibawah pohon :D

    Rejeki gak kemana yah, kenyaaang :D
    Psst, itu wafelnya menggoda banget iiih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah betahin dii, tapi lg rame bgt kmaren cuma tetep menikmati kitaaa :)
      Enaaak diii

      Delete
  7. Beberapa kali ke Nanny's pesan makanannya kok menurutku porsinya dikit ya. Wkwkwk... *tukang makan*

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

Popular posts from this blog

Menghilangkan flek hitam di wajah dengan Bio Oil

Menghilangkan flek hitam di wajah dengan Bio Oil ~ Saya mau cerita pengalaman menghilangkan flek hitam sekaligus bekas jerawat pakai Bio Oil. Temans blogger juga sudah banyak yang review sementara saya belum nyobain dan penasaran. Apa iyasih Bio Oil ini bisa bikin pudar scars or stretch marks setelah lahiran? Ng, tapi saya tertarik nyobain Bio Oil untuk menghilangkan flek hitam di wajah dan bekas jerawat dulu. Hasilnya setelah 3 minggu memang nampak sedikit memudar, ya orang baru pakai 3 minggu. So, wajar ya kan butuh proses nggak langsung simsalabim :)) Jadi lanjut cerita, Bio Oil ini tuh apa dan seperti apa sih? Apa bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Karena testimoni orang-orang tentang Bio Oil ini bagus . Berapa sih harga Bio Oil ini? Yuk lanjut baca

Bio Oil Bio-Oil adalah spesialis produk perawatan kulit yang membantu menyamarkan bekas luka, stretch marks dan warna kulit yang tidak merata. Juga bermanfaat pada penuaan kulit dan kulit kering. Mantap ya!


Formulasi Bio-Oil merupa…

Curhat tentang dokter - RS. Hermina Tangerang

Tepatnya tanggal 09 Januari 2012 saya cek kehamilan di RS. Hermina Tangerang. Dengan dokter IS (inisial aja yah, mungkin kalau ada yang mau tau, bisa pm aja). Ini adalah kehamilan pertama saya, jadi yah kemarin milih dokternya liat dari jadwal yang sesuai dan si dokter ini cukup banyak jadwalnya di RS. Pikiran sih supaya gampang kalau mau ke dokter karena jadwal dia yang banyak di rs tersebut. Waktu itu saya booking via telepon dapat antrian nomor 1. Jadi jam 8 malam itu saya pasien pertama si dokter. 
Baca juga : Kontrol Kehamilan di RS. Melati Tangerang


Singkat cerita tanpa senyum dan si dokter langsung nanya 'kenapa'. Saya : 'mau cek kehamilan dok' Lalu suster menyuruh saya untuk duduk di kursi (mungkin yang udah pernah, tau kan diapain? :D) Kalo kata temen mah, kaya gagang sapu, LOL. Dokter langsung tau kalo saya sempet ada flek. Dan cuma periksa gitu aja, ngga dijelasin blas. Habis itu turun dari singgasana kursi obok obok. Saya duduk depan dokternya. Dokter bilang u…

Atasi sungsang dengan senam sujud

Atasi sungsang dengan senam sujud ~ Memasuki masa-masa akhir kehamilan, tepatnya pada 29 minggu, saya dan suami kontrol ke RS Hermina Tangerang, alhamdulillah baik-baik semua tapi si kaka posisinya masih belum masuk jalan lahir, kepala belum di bawah alias sungsang disebutnya, jadi harus banyak senam sujud :) dokter menyarankan supaya dalam sehari itu minimal 5x senam sujud selama 15 menit. Wow?? Perlu diinget supaya melakukannya di atas tempat tidur aja atau alas yang empuk, biar kalau si bumil oleng jatuh kecapean ngga kena dasar yang keras. Ngomong-ngomong masa akhir kehamilan, pas di RS kita diarahkan untuk registrasi untuk persalinan. Berhubung melihat search keywords yang terdampar ke blog ini, ada yang nyari nomor telepon Hermina, ada yang nyari biaya dokter kandungan di Hermina Tangerang. Kalau dokter kandungan untuk konsultasi dokter obsgyn Rp. 126.000. itu sudah termasuk USG. Nomor teleponnya bisa ke 021-55772525. Biasanya sebelum kontrol, melakukan booking lewa…