DIY tas dari pakaian lama

Cuaca ngga menentu ya, entah sekarang ini musim kemarau atau hujan. Banyak kerabat yang sakit, demam berdarah, tipes, semoga cepat sehat yah semuanya. Beberapa keluarga saya pun mengalaminya, mulai dari ibu, bapak, keponakan, kakak dan adik ipar. Semoga bisa pulih dan sehat selalu semuanya yaa.

Baca juga : DIY Jeans lama menjadi Kids Apron

Minggu lalu saya ditunjukin video DIY membuat tas dari t-shirt yang sudah tak terpakai oleh Paping. Saya kepikiran bikin tapi bukan pakai t-shirt, saya keinget punya tanktop, eh gimana sih nulisnya heheu. Itu juga udah lama banget di lemari, jarang dipakai, tak tersentuh, dari pada jadi elap mending buat tas si Kaina. Langsung aja yuk kita bikin tasnya. Ini dia, cara buat tas tanpa jahit tapi yaa ngga bisa bawa beban terlalu berat. DIY tas dari pakaian lama:

1. Balik tank top
2. Gunting-gunting arah vertikal pada bagian bawah seperti gambar ini
             

3. Ikat ujung-ujungnya

                       

4. Lalu balik tank top
5. Jadi deh tas buat bocah ^^ ini keponakan dipinjem buat jadi model 

                      

10 comments:

  1. Replies
    1. Cuma nyontek hehe.. ganti pake tanktop aj si tshirt

      Delete
  2. Hihihi.. Simpel banget ya Mbak. Iya tuh gak bisa buat bawa berat2 tapinya :)

    ReplyDelete
  3. Wah bagus juga tuh mbak.

    ReplyDelete
  4. Kemarin rame jg kan yg tutorialnya Mbak Julia di FB, yg dari t-shirt kuning Ayah ASI. ini tanktop, xixiix gak perlu guntiing lg lengannya, criiing jadi yah Ci.;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah aku ndak tauuu euy ituu. Iyah biar ngga usah gunting lengan, ganti tank top deh hehe

      Delete
  5. Aku juga buaaat... Lumayan lah baju anak yang udah kesempitan tapi gak layak dihibahkan masih terpakai. Dibawa anak-anak kalo pas beli jajan di warung atau in**mart... ;)

    ReplyDelete
  6. kreatip ih si bumil ini :D

    ReplyDelete
  7. kreatif, jadi berfungso lagi ya pakaian lama

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena