Yuk ke Living World Asri Home Festival 2016

Kamis lalu saya dan emak-emak blogger domisili Tangerang menghadiri sebuah pembukaan acara. Ini pertama kalinya saya menghadiri acara dari kumpulan emak-emak blogger yang biasa kita kenal KEB. Terima kasih KEB ^^ 

Pembukaan apa sih cil? Acara Living World Asri Home Festival 2016. Tempatnya di sebuah mall dekat rumah, jadi mau nyoba bawa Kaina dan eyang uti nya. Nah, udah tau Living World kan ? Sebuah mall di daerah Alam Sutera Tangerang. Buat warga Tangerang dan sekitarnya, Living World yang biasa disingkat 'LW' tengah berulang tahun yang ke-5 kamis lalu. Ada banyak keseruan di mall ini yang salah satunya adalah Asri Home Festival. Bocoran lainnya dari pembukaan acara kemarin, ada midnight sale lho di LW nanti.







Pembukaan acara kemarin adalah Living World dan Majalah Asri menghadirkan home living festival 2016. Living World kan satu-satunya pusat perbelanjaan dengan konsep "Home Living and Eat-tertainment Center" terbesar dimana hal ini didukung dengan adanya ACE Home Center terbesar di dunia. Serta INFORMA Furnishings dengan konsep One Stop Shopping Concept yang merupakan pusat furniture terbesar yang dapat memenuhi kebutuhan interior rumah, kantor, aksesoris pelengkap hingga tempat/fasilitas umum dengan harga yang sangat terjangkau. Sedangkan Majalah Griya Asri yaitu majalah yang berorientasi pada desain, yang memberi edukasi dan inspirasi kepada pembacanya.

                          
                                                         Kaina & Uti bareng kursi cantik

Jadi di LW sering nih ngadain acara atau kegiatan unik, menarik dan beda dengan mall lainnya. Udah gitu kegiatannya selalu dapat memberi hiburan, ide dan juga inspirasi. Waktu saya lihat ada undangan event ini, saya memang mau nyari ide hehe, sekalian deh :). Ternyata acara ini bertepatan dengan ulang tahun Living World dan juga majalah Griya Asri baru berulang tahun yang ke-33 pada 9 Februari. Kompak yaaa. Acaranya memiliki konsep event berbeda dengan menggabungkan seni, dekorasi, arsitektur, pendidikan hingga hiburan yang sangat sesuai dengan konsep dan positioning Living World sebagai pusat Home Living terbesar. Ini ada bangku-bangku unik sebagian pameran disana. Lucuu..

                          
 


                          

                           


Nah temans bisa ke Living World Alam Sutera buat lihat acara seru ini mulai dari 17 Februari hingga 6 Maret 2016. Ada lomba design award 2016 yang diikuti mahasiswa dan professional, dengan 2 kategori event yaitu Sketch Living Room dan Best Recycle Essence Bench. Ngga cuma itu lho, yang asiknya ada hampir tiap hari kegiatan lain seperti workshop mulai dari Hand Lettering, membuat bonsai hingga memasak bersama anak-anak, talkshow, dan open classroom seperti fotografi, design apartment mungil hingga perancangan tata kota. Wuaah lengkap dengan nara sumber yang berpengalaman di bidangnya. 

Yuk kesana, dekorasi untuk ruangnya unik-unik dan juga didukung oleh tenant seperti ACE, Informa, Toys Kingdom, Office 1 serta pendopo. Saya tertarik menata kamar anak, hand lettering, dan fotografi ada food photography juga photography with gadget. Tiap workshop ada yang gratis dan juga berbayar. Temans bisa cek untuk jadwal dan registrasi workshop di web ini. Weekend kesana yuk...?

Komentar

  1. Pengen kesana, tapi jauh euyy.. Aku pernah juga tuh makk baca majalah griya asri. Asli bikin mupeng ngeliat design design nya hihihiii.. ^.^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benerrr bikin mupeng, semuanya mauuu

      Hapus
  2. whaak itu lucu lucu *deuh jenapa semua barang menurut aku lucu ya *
    aku di jakarta barat, mungkin masih reach-able lah yaa acaranya :D
    toh sampe maret ini kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hoa kamu di jakbar yah luk, lumayan deket..

      Hapus
  3. tahu tempatnya tapi belum pernah mampir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tmpt sholatnya nyaman mba, mampir :)

      Hapus
  4. Itu kursinya beneran cantik, unik. Kayak model stroller gtu yah, heheh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah lucu, itu utinya mau naro kaina dsitu, satpam udah ngeliatin :))

      Hapus
  5. Aku.naksir berat ama bench itu. Iyaaa ituuu... yang ada plat nomor itu loh!

    BalasHapus
  6. kursinya unik-unik ^^ hiks liat living world jadi kangen rumah :'(

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di cigrey.com. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)