Bonding Time dengan anak bareng Lotte Choco Pie

Kamis lalu tanggal 4 Februari 2016 saya berkesempatan hadir memenuhi undangan dari Mommies Daily untuk acara Lotte Choco Pie media gathering, yang dress codenya 'classy & sophisticated with a touch of red', kali ini tanpa ditemani Kaina dan paping. Alhamdulillah sampai di sekitaran Blok M hujan turun dan bumil beruntung bawa payung atas titah pak suami. Saya udah lama ngga ke Jakarta dan makin tambah macet yaa. Meluncur ke venue acaranya di Hotel Gran Mahakam dengan menggunakan bus lalu lanjut dengan pak taksi, meski hujan tetap semangat hihi. Undangan acara pukul 12.00-14.30 saya tiba di sana 12.15 langsung ke Magnolia Ballroom di lantai 2. Berhubung sedang kehujanan dan hamil jadi saya ngga kepikiran minta foto dengan background Lotte Choco Pie, plus cuma kepikiran mau nyari musholla secepatnya biar ngga telat. Photo booth, I missed that moment, hiks. Tapi makan siang menunggu, bumil ceria kembali.

Acara Lotte Choco Pie ini dihadiri oleh media dan blogger tentunya, rame deh, seru. Ngomongin Lotte Choco Pie, moms udah tau belum kaya apa sih penampakannya? Nah ini dia si Lotte Choco Pie yang masih dalam kemasan.

                     

Persembahan Istimewa untuk momen kebersamaan spesial. Tiga kelezatan, satu kehangatan dalam Choco Pie ini, terbuat dari cake vanilla lembut dari bahan terbaik pilihan, marshmallow berkualitas tinggi, serta cokelat premium yang lezat, menghasilkan kombinasi yang mewah dan nikmat. Waaah, saya udah ngga sabar mau nyobain, begitu lihat detil penjelasannya.
     
Lotte Choco Pie ini sebetulnya udah di produksi secara lokal dari tahun 2014 di bawah pengawasan ketat dari Lotte Jepang dan Korea. Di Jepang, Lotte Choco Pie ini udah terkenal banget, dan anak-anak pada suka.

Acara kemarin dimulai pukul 13.30, after lunch ya dibuka oleh Mbak Inga sebagai MC, suasana merah meriah pokoknya. Ada introduction dan sekilas produk dari Presiden Director Lotte, Mr. Hiroaki Ishiguro. 

                         
                                                                         Sumber foto: pribadi

Dan yang ditunggu-tunggu adalah talkshow dari mamah-mamah cantik yaitu Maudy Koesnadi (Brand Ambasssador LOTTE Choco Pie), Hanifa Ambadar (founder Female Daily Network) dan Oci C. Maharani (Brand Manager LOTTE Indonesia). 

                                                                Sumber foto: Lotte Indonesia

Maudy bercerita tentang kesehariannya yang pastinya memiliki jadwal yang padat, di samping itu beliau juga adalah seorang ibu. Jaman sekarang kan anak-anak juga ngga kalah sibuk sama kegiatan lesnya atau sekolahnya. Waktu-waktu untuk quality time antar anggota keluarga makin sedikit. Maudy yang biasa disapa dengan mpokmod cerita bagaimana melakukan 'bonding time' dengan keluarga khususnya ke Eddy yaitu anaknya. Dengan obrolan yang ringan dan selalu meluangkan untuk snack time bersama Eddy, Maudy melakukan bonding time itu. 

Obrolan ringannya apa sih moms untuk bonding time sama anak? Kita bisa ngobrol tentang hal yang anak sukai, seputar hobinya. Kalau Maudy karena anaknya suka soccer, beliau selalu mendengarkan cerita Eddy tentang soccer dan berusaha untuk tau dunia soccer tersebut. Snack time dengan camilan yang sehat itu perlu. Lotte Choco Pie biasanya selalu tersedia di rumah Maudy. Penting buat para mamah menyortir cemilan yang sehat, aman untuk keluarga, apalagi anak-anak suka jajan. Tiga kelezatan Lotte Choco Pie mampu menstimulasi perasaan bahagia moms, sekaligus menjadi simbol kedekatan hubungan yang berkualitas dan istimewa antara ibu dan anak. A premium snack for a premium bonding time.

Hanifa Ambadar menjelaskan bahwa ada survey tentang waktu ibu bersama dengan anak sekarang semakin sedikit, hanya 3 jam per hari. Haduh, dikit sekali yaa...Renggangnya hubungan ibu dan anak karena kurang berkomunikasi, noted nih moms. "Karena ibu adalah faktor pemersatu yang utama di keluarga, saya selalu menyarankan mereka untuk bisa menciptakan ide-ide kreatif dalam mewujudkan momen kedekatan yang mampu mengurangi kerenggangan serta perbedaan dengan anak-anaknya, sehingga akhirnya kita dapat menikmati momen istimewa untuk memahami satu sama lain dan berkomunikasi secara lebih terbuka," Papar mba Hanifa yang merupakan founder Female Daily. 

                          

Momen tersebut akan selalu menjadi kegiatan yang menyenangkan karena mampu meringkankan suasana serta memperkuat hubungan antara ibu dan anak-anaknya. Seperti kata Mba Maudy momen bonding timenya ketika menikmati camilan sambil berkomunikasi dengan baik, Eddy yang irit kata menjadi lebih terbuka dan komunikatif.

Tips dari Mba Hanifa ketika melakukan bonding time dengan anak adalah no gadget. Setuju banget! Kita bisa langsung praktek nih moms, hehe no gadget yaa. Bisa ngga ya?? Bisalah pastiii, kan sambil ngemil Lotte Choco Pie juga. Udah gitu sekarang new packaging, aroma lebih kuat dengan cokelat premium, kata Mba Oci yaitu Brand Manager Lotte Indonesia. 

Lotte Choco Pie yang new packaging serta rasa dan kualitas yang lebih baik untuk memberikan kenikmatan, kenikmatan yang premium. Peluncuran Lotte Choco Pie kali ini dengan tampilan baru yang lebih menarik serta beragam kegiatan menarik di 2016 sebagai komitmennya dalam mewujudkan waktu kedekatan keluarga yang berkualitas. Apakah si Lotte Choco Pie ini halal? Tenang moms, sudah bersertifikat halal koq camilan ini. Dan juga dibandrol dengan harga yang terjangkau, di Lotte Mart ada promonya juga lho.

Ngga perlu khawatir dengan anak yang alergi dengan cokelat, kita bisa cobain tips dari mpokmod, coba beli satu buah dulu terus lihat apakah si anak alergi atau ngga, kalau ngga yaaa bisa beli lagi deh, hihi. Oh ya, jangan lupa moms kalau habis makan cokelat biasakan minum yang banyak dan sikat gigi. Jadi udah siap kan bonding time dengan anak bareng Lotte Choco Pie? ^^

Di akhir acara kita bisa nyobain deh si Lotte Choco Pie ini, cokelat dan marshmallow pasti nyes nyes buat anak. Menurut saya memang beda, lembut banget. Akhirnya anak senang, ibu bangga. Kalau moms gimana biasanya cara bonding time bersama si kecil dan keluarga tercinta? Sharing di komen yaa :)

Terima kasih untuk mommies daily yang telah berkenan mengundang saya dalam acara media gathering Lotte Choco Pie. Untuk info lebih lanjutnya, yuk moms kunjungi websitenya Lotte Indonesia dan like Facebook nya yah : Lotte Choco Pie Indonesia.


18 comments:

  1. waw seru ya kak bisa diundang lotte choco pie.
    kak saya ingin tanya. caranya bagaimana biar kita sebagai blogger sering diundang ke acara2 gathering, launching film baru/ launching product ya? saya tertarik ikut event2 seperti itu :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga pake rumus nan, saya cuma terus nulis aja,berbagi aj :D ada bnyk sih klo triknya, bisa di gugling sama ikut komunitas biasanya banyak masternya yg berbagi ilmu

      Delete
  2. No gadget, ini tantangan buat kita semua, ya. Bahkan kalau lagi ngumpul sama temen suka saling mengingatkan untuk menyimpan gadget. Lucu jadinya kalau udah saling ngeingetin dan yang diingeti cuma cengengesan. Kalau buat anak emang harusnya kita abaikan gadget agar mereka merasa diperhatikan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah teh efi, kdg ngumpul sm tmn jg, sibuk megang gadget masing2, jadi yah kurang berkualitas

      Delete
  3. oalaaah bonding time itu maksudnya ini tho..
    aku kira momen meluruskan rambut *gubrak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa,lukkk.. bonding time pake totattt masaa

      Delete
  4. yeayyy, bonding is the king....
    maudonk lottenya mak, kayaknya enak tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enakkk,empukkk nyess nyess mbaa

      Delete
  5. jadi pingin nyomot satu. Sering lihat di mini market tapi belum pernah nyobain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mba, enak. Kmarin lihat di alepa 5900 yah yg kecil isi 2 klo ngga salah

      Delete
  6. Penasaran sama Choco Pie merk ini.. belum pernah coba ^^

    ReplyDelete
  7. ah aku suka jajanan ini mbak :D
    kayak campur marshmallow

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku baru nyobain iniih, dan suka jugaa :D

      Delete
  8. sukaa sama si choco pie ini :D tp iyas belum nyobain :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Umii, iyasnya nanti dikasihin dong hehe

      Delete
  9. Wiiihh si Bumil semangat banget nih sampe ujan2an.

    Pengen nyoba juga ahh nanti klo dapat. Faraz hobby ngemil, bisa anteng ini klo dikasih si Lotte :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ujannya tau,aku belum mandi :))
      Faraz pasti sukaa :D

      Delete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena