Skip to main content

Design tshirt online family dengan nuansa band

Semenjak jadi ibu di rumah, saya jarang memakai kaos. Kalau dulu sih hampir tiap hari pakai kaos. Hmm, jadi keinget jaman sekolah dulu, pasti pada ngalamin bikin kaos kelas gitu? Hayooo angkatan jadul nih yang pernah ngerasain bikin kaos kelas waktu sekolah. Biasanya sih pas mau kelulusan atau naik kelas dibuatnya. Kaos kenangan bertuliskan nama-nama siswa di kelas tersebut, buanyaknya. Kualitas sablonnya pun dapat kita pilih, tapi ngga secanggih sekarang kalau untuk design, beda jauh, aplikasinya pun ngga ada. Teman saya dulu yang menggambarnya lalu pesan ke kang sablon alias tukang sablon :D. Kalau jaman kuliah beli kaos yang lucu-lucu warnanya terus pakai cardigan, simple. 

Rasanya mau ngoprek lemari deh buat nyari-nyari kaos, haha. Ah tapi sudahlah, tadi hampir 2 jam berkutat di web Uteesme buat custom tshirt sampai keasyikan. Repot kalau harus print kaos sendiri hari gini. Nah, custom tshirt untuk dipakai sehari-hari nampaknya ide bagus deh, sekalian penyegaran udah lama juga ngga pakai tshirt karena keseringan dasteran ria (baca: emak-emak). Oh ya saya pernah punya kaos band lokal jaman dulu banget, ngga usah disebutin bandnya lah yah hehe, udah pecah-pecah personilnya. Lupakan pembahasan si band ...

Saya pingin design tshirt nuansa band tapi untuk keluarga, nah kan cocok nih sama Uteesme yang bisa design tshirt online, asik banget deh bisa custom kaos tapi secara online. Penasaran juga karena lihat informasi dari teman-teman koq kayanya unyuk-unyuk ini webnya. Dulu sempat gempar kan kaos couple, tapi semakin kesini terlalu old school huhu, jadi terlalu mainstream ah kaos couple itu. Saya sih ngga pede memakainya (tapi punya lho, haha ucil). 

Tadi saya design kaos nuansa band untuk Kaina, paping dan saya sendiri lewat Uteesme. Maunya dipakai pas Kaina udah sedikit dewasa. Ah ini mah suka-suka maming aja mau bikin kaya apa, kan namanya juga Online Tshirt Creator, cihuy deh design your own tshirt di Uteesme.

Kalau belum punya akunnya di Uteesme, tinggal signup aja koq. Gampang banget karena isian formnya juga ngga ribet, ngga sampai dimintain isian no ktp koq sama Uteesme, hehe. Setelah kita punya akunnya bersiaplah utak-atik untuk custom kaosnya. Hyuk ah, udah ngga sabar design tshirt online.

1. Pilih menu design your own untuk memulai custom tshirt yang diinginkan, atau bisa lihat-lihat yang lain dulu di menu yang available contohnya inspirations. Kali aja kita bisa dapat ide sebelum design tshirt.

2. Di Uteesme kita bisa pilih model kaos apakah regular, female or kids serta langsung pilih warna yang kita mau.

3. Lalu kita bisa pilih image yang sudah ada, template juga bisa lho. Kalau saya pilih image yang available aja, without template.






                     


Berhubung ini family, jadi saya putuskan untuk mencari gambar rumah. Yeah, ketemuuuu.

4. Lanjut ke hiasan yang simple, saya tambah dengan pilih image lalu MISC.

5. Nah tinggal saya tambahkan text atau tulisan deh. Saya kepinginnya punya anak dengan nama belakang Almas dan alhamdulillah terwujud, kepinginnya juga jadi The Almas alias semua nama belakang anak dengan Almas. Terciptalah design tshirt seperti di bawah ini

Untuk pak suami saya pilih hitam.




Saya mau yang merah aja, dengan text diubah sedikit. Tinggal klik-klik, pilih font, edit text or add text.



Untuk Kaina biar colorfull saya pilihkan warna kuning dengan tulisan namanya sendiri.




Jangan lupa untuk klik finish ya untuk tahu berapa harganya dan kita bisa save design kaos yang dibuat as private or publish.




Setelah di save, kita bisa pilih categorynya juga koq, pilihan ukuran kaosnya juga tersedia. FYI, selain itu kalau yang bakat dan jago design bisa menyalurkan di Uteesme ini, ada reward per tshirt sold dari hasil design kamu lho, seru dan bisa menghasilkan. Yuk cobain..




Comments

  1. Jadi pengen nyoba....

    ReplyDelete
  2. cakep designnya cobain ah ;)

    ReplyDelete
  3. Model kaosnya
    Seindah selera saya
    Sungguh mempesona
    Dengan warna cerahnya...

    Salam puisi cinta... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah mba bisa aj puisinya :) makasih mba anis

      Delete
  4. waah keren bisa design sendiri sesuai selera pulak..
    sayangnya ga ada lengan panjang yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mba ophii. Ini dipake buat drmh ato pake cardigan hehee..

      Delete
  5. Warna merahnya manstaph Mbaaak ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar semangat mbaa vhoy :) makasih yah

      Delete
  6. Kereenn, warna warni. Dedek bayi gak sekalian dibuatin jg? Dedek Almas :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

Popular posts from this blog

Menghilangkan flek hitam di wajah dengan Bio Oil

Menghilangkan flek hitam di wajah dengan Bio Oil ~ Saya mau cerita pengalaman menghilangkan flek hitam sekaligus bekas jerawat pakai Bio Oil. Temans blogger juga sudah banyak yang review sementara saya belum nyobain dan penasaran. Apa iyasih Bio Oil ini bisa bikin pudar scars or stretch marks setelah lahiran? Ng, tapi saya tertarik nyobain Bio Oil untuk menghilangkan flek hitam di wajah dan bekas jerawat dulu. Hasilnya setelah 3 minggu memang nampak sedikit memudar, ya orang baru pakai 3 minggu. So, wajar ya kan butuh proses nggak langsung simsalabim :)) Jadi lanjut cerita, Bio Oil ini tuh apa dan seperti apa sih? Apa bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Karena testimoni orang-orang tentang Bio Oil ini bagus . Berapa sih harga Bio Oil ini? Yuk lanjut baca

Bio Oil Bio-Oil adalah spesialis produk perawatan kulit yang membantu menyamarkan bekas luka, stretch marks dan warna kulit yang tidak merata. Juga bermanfaat pada penuaan kulit dan kulit kering. Mantap ya!


Formulasi Bio-Oil merupa…

Curhat tentang dokter - RS. Hermina Tangerang

Tepatnya tanggal 09 Januari 2012 saya cek kehamilan di RS. Hermina Tangerang. Dengan dokter IS (inisial aja yah, mungkin kalau ada yang mau tau, bisa pm aja). Ini adalah kehamilan pertama saya, jadi yah kemarin milih dokternya liat dari jadwal yang sesuai dan si dokter ini cukup banyak jadwalnya di RS. Pikiran sih supaya gampang kalau mau ke dokter karena jadwal dia yang banyak di rs tersebut. Waktu itu saya booking via telepon dapat antrian nomor 1. Jadi jam 8 malam itu saya pasien pertama si dokter. 
Baca juga : Kontrol Kehamilan di RS. Melati Tangerang


Singkat cerita tanpa senyum dan si dokter langsung nanya 'kenapa'. Saya : 'mau cek kehamilan dok' Lalu suster menyuruh saya untuk duduk di kursi (mungkin yang udah pernah, tau kan diapain? :D) Kalo kata temen mah, kaya gagang sapu, LOL. Dokter langsung tau kalo saya sempet ada flek. Dan cuma periksa gitu aja, ngga dijelasin blas. Habis itu turun dari singgasana kursi obok obok. Saya duduk depan dokternya. Dokter bilang u…

Atasi sungsang dengan senam sujud

Atasi sungsang dengan senam sujud ~ Memasuki masa-masa akhir kehamilan, tepatnya pada 29 minggu, saya dan suami kontrol ke RS Hermina Tangerang, alhamdulillah baik-baik semua tapi si kaka posisinya masih belum masuk jalan lahir, kepala belum di bawah alias sungsang disebutnya, jadi harus banyak senam sujud :) dokter menyarankan supaya dalam sehari itu minimal 5x senam sujud selama 15 menit. Wow?? Perlu diinget supaya melakukannya di atas tempat tidur aja atau alas yang empuk, biar kalau si bumil oleng jatuh kecapean ngga kena dasar yang keras. Ngomong-ngomong masa akhir kehamilan, pas di RS kita diarahkan untuk registrasi untuk persalinan. Berhubung melihat search keywords yang terdampar ke blog ini, ada yang nyari nomor telepon Hermina, ada yang nyari biaya dokter kandungan di Hermina Tangerang. Kalau dokter kandungan untuk konsultasi dokter obsgyn Rp. 126.000. itu sudah termasuk USG. Nomor teleponnya bisa ke 021-55772525. Biasanya sebelum kontrol, melakukan booking lewa…