Bye 2015

Mau throwback 2015 di tengah meriang ini, alhamdulillah tahun berganti dengan nafas yang masih dikandung badan, masih belajar menjadi ibu. Ternyata memang tulisan adalah do'a, saya pernah menulis ingin menjadi ibu di rumah pada tahun 2012, qadar Allah tercapai. Melirik lagi ke 2015 yang banyak suka dan duka. Yaa berkurang umur lagi, harus upgrade lagi. Rasanya meski di penghujung tahun ini saya dapat cobaan yaitu pendarahan saat kehamilan, tak menjadikan 2015 kelam. Insya Allah masih berproses kehamilan jika diizinkan kembali melahirkan next generation hehe. Yang paling wow adalah pendarahan tapi wow juga ketika saya tahu positif hamil lagi. Itu seperti percaya ngga percaya rasanya. Saya memang lepas kb spiral sebelum ramadhan tahun lalu dan ganti pakai kb manual sajalah yah, instal aplikasi nyobain kata devi. Kalaupun memang Allah mempercayai lagi dengan waktu yang cepat, alhamdulillah sujud syukur. 

Mulai awal tahun lalu saya sedang asyik dengan instagram untuk mengikuti  uploadkompakan. Semua hasil foto teman-teman bagus banget, bening. Ada yang memang pakai kamera pro dan ada juga dengan kamera handphone saja. Gabung di komunitas kompakerstangerang yang emaknya seru banget. Berbagi tentang gimana sih dapat foto yang kece atau hal apapun lah di share. Saya pun tertarik belajar abal-abal, alhamdulillah dapat gadget baru dari paping bisa buat fotoan yang lumayan dari kamera handphone. Kamera ipad lumayan powerfull, yang penting cahaya matahari yang cukup, hasilnya bisa wokeee koq. Beberapa foto saya sempat mejeng di grid uploadkompakan, senanglah rasanya :) tapi untuk foto 3 bulan terakhir ini terhambat, keadaan harus istirahat, ngga bisa terlalu capek dulu. Yaa soalnya menyiapkan perintilan untuk jepret itu bikin kuras energi lho, seperti olahraga hehe. Ini foto yang pernah di grid, numpang mejeng di sini yaaa, meski cuma 3 biji jadi penambah semangat fefotoan kala itu.






Alhamdulillah pernah ikut giveaway dari mba Ari juga dapat hadiah, uhuy. Ini foto yang saya submit



Selain itu di 2015 ikutan gabung komunitas tadabbur Al-Qur'an. Kontaq namanya dan bisa lihat info lebih lanjut di sini. Nanti saya cerita-cerita di postingan lain untuk yang ini yah. Kalau kehidupan per emakemakan masih berjalan dengan lancar alhamdulillah, Kaina semakin pintar dan menggemaskan (gemas karena bikin esmosi hehe). Lulus asi 20 bulan, lulus toilet training. Sekarang sudah belajar do'a mau tidur, bangun tidur, sebelum makan, sesudah makan, masuk kamar mandi, alhamdulillah cepat nyantol meski belum hafal penuh tapi familiar dengan do'a sehari-hari. Kehidupan masak memasak sangat menikmati sekali. Kehidupan percintaan, huaaaooo..subhanallah, emejing. Kehidupan blog lumayan rajin ditambah juga gara-gara fisher price :)) moga bisa berbagi yang bermanfaat.

Harapan di tahun ini bisa melahirkan secara normal tanpa kurang satu apapun, saya dan buah hati sehat selamat. Aminin yaaa mohon do'anya :) dan melanjutkan tugas sebagai seorang ibu dengan little almas dan paping.

8 comments:

  1. selamat tahun baru 2016 yya :)

    ReplyDelete
  2. happy new year Mbak :)
    semoga tahun ini segalanya lebih baik, amin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin mba, makasih yah. Do'a yg sm buat mba

      Delete
  3. foto2mu bagusss ci, sehat terus ya bumil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mbaaa, amiin sehat terus juga buat uminya iyas

      Delete
  4. Selamat tahun baru ya Mbak. Udah lama banget nggak ke sini euy! Btw, fotonya cakep XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah un, udah hampir brp thn yah hehee.. Makasih una

      Delete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena