Skip to main content

Bye 2015

Mau throwback 2015 di tengah meriang ini, alhamdulillah tahun berganti dengan nafas yang masih dikandung badan, masih belajar menjadi ibu. Ternyata memang tulisan adalah do'a, saya pernah menulis ingin menjadi ibu di rumah pada tahun 2012, qadar Allah tercapai. Melirik lagi ke 2015 yang banyak suka dan duka. Yaa berkurang umur lagi, harus upgrade lagi. Rasanya meski di penghujung tahun ini saya dapat cobaan yaitu pendarahan saat kehamilan, tak menjadikan 2015 kelam. Insya Allah masih berproses kehamilan jika diizinkan kembali melahirkan next generation hehe. Yang paling wow adalah pendarahan tapi wow juga ketika saya tahu positif hamil lagi. Itu seperti percaya ngga percaya rasanya. Saya memang lepas kb spiral sebelum ramadhan tahun lalu dan ganti pakai kb manual sajalah yah, instal aplikasi nyobain kata devi. Kalaupun memang Allah mempercayai lagi dengan waktu yang cepat, alhamdulillah sujud syukur. 

Mulai awal tahun lalu saya sedang asyik dengan instagram untuk mengikuti  uploadkompakan. Semua hasil foto teman-teman bagus banget, bening. Ada yang memang pakai kamera pro dan ada juga dengan kamera handphone saja. Gabung di komunitas kompakerstangerang yang emaknya seru banget. Berbagi tentang gimana sih dapat foto yang kece atau hal apapun lah di share. Saya pun tertarik belajar abal-abal, alhamdulillah dapat gadget baru dari paping bisa buat fotoan yang lumayan dari kamera handphone. Kamera ipad lumayan powerfull, yang penting cahaya matahari yang cukup, hasilnya bisa wokeee koq. Beberapa foto saya sempat mejeng di grid uploadkompakan, senanglah rasanya :) tapi untuk foto 3 bulan terakhir ini terhambat, keadaan harus istirahat, ngga bisa terlalu capek dulu. Yaa soalnya menyiapkan perintilan untuk jepret itu bikin kuras energi lho, seperti olahraga hehe. Ini foto yang pernah di grid, numpang mejeng di sini yaaa, meski cuma 3 biji jadi penambah semangat fefotoan kala itu.






Alhamdulillah pernah ikut giveaway dari mba Ari juga dapat hadiah, uhuy. Ini foto yang saya submit



Selain itu di 2015 ikutan gabung komunitas tadabbur Al-Qur'an. Kontaq namanya dan bisa lihat info lebih lanjut di sini. Nanti saya cerita-cerita di postingan lain untuk yang ini yah. Kalau kehidupan per emakemakan masih berjalan dengan lancar alhamdulillah, Kaina semakin pintar dan menggemaskan (gemas karena bikin esmosi hehe). Lulus asi 20 bulan, lulus toilet training. Sekarang sudah belajar do'a mau tidur, bangun tidur, sebelum makan, sesudah makan, masuk kamar mandi, alhamdulillah cepat nyantol meski belum hafal penuh tapi familiar dengan do'a sehari-hari. Kehidupan masak memasak sangat menikmati sekali. Kehidupan percintaan, huaaaooo..subhanallah, emejing. Kehidupan blog lumayan rajin ditambah juga gara-gara fisher price :)) moga bisa berbagi yang bermanfaat.

Harapan di tahun ini bisa melahirkan secara normal tanpa kurang satu apapun, saya dan buah hati sehat selamat. Aminin yaaa mohon do'anya :) dan melanjutkan tugas sebagai seorang ibu dengan little almas dan paping.

Comments

  1. selamat tahun baru 2016 yya :)

    ReplyDelete
  2. happy new year Mbak :)
    semoga tahun ini segalanya lebih baik, amin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin mba, makasih yah. Do'a yg sm buat mba

      Delete
  3. foto2mu bagusss ci, sehat terus ya bumil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mbaaa, amiin sehat terus juga buat uminya iyas

      Delete
  4. Selamat tahun baru ya Mbak. Udah lama banget nggak ke sini euy! Btw, fotonya cakep XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah un, udah hampir brp thn yah hehee.. Makasih una

      Delete

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

Popular posts from this blog

Menghilangkan flek hitam di wajah dengan Bio Oil

Menghilangkan flek hitam di wajah dengan Bio Oil ~ Saya mau cerita pengalaman menghilangkan flek hitam sekaligus bekas jerawat pakai Bio Oil. Temans blogger juga sudah banyak yang review sementara saya belum nyobain dan penasaran. Apa iyasih Bio Oil ini bisa bikin pudar scars or stretch marks setelah lahiran? Ng, tapi saya tertarik nyobain Bio Oil untuk menghilangkan flek hitam di wajah dan bekas jerawat dulu. Hasilnya setelah 3 minggu memang nampak sedikit memudar, ya orang baru pakai 3 minggu. So, wajar ya kan butuh proses nggak langsung simsalabim :)) Jadi lanjut cerita, Bio Oil ini tuh apa dan seperti apa sih? Apa bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Karena testimoni orang-orang tentang Bio Oil ini bagus . Berapa sih harga Bio Oil ini? Yuk lanjut baca

Bio Oil Bio-Oil adalah spesialis produk perawatan kulit yang membantu menyamarkan bekas luka, stretch marks dan warna kulit yang tidak merata. Juga bermanfaat pada penuaan kulit dan kulit kering. Mantap ya!


Formulasi Bio-Oil merupa…

Curhat tentang dokter - RS. Hermina Tangerang

Tepatnya tanggal 09 Januari 2012 saya cek kehamilan di RS. Hermina Tangerang. Dengan dokter IS (inisial aja yah, mungkin kalau ada yang mau tau, bisa pm aja). Ini adalah kehamilan pertama saya, jadi yah kemarin milih dokternya liat dari jadwal yang sesuai dan si dokter ini cukup banyak jadwalnya di RS. Pikiran sih supaya gampang kalau mau ke dokter karena jadwal dia yang banyak di rs tersebut. Waktu itu saya booking via telepon dapat antrian nomor 1. Jadi jam 8 malam itu saya pasien pertama si dokter. 
Baca juga : Kontrol Kehamilan di RS. Melati Tangerang


Singkat cerita tanpa senyum dan si dokter langsung nanya 'kenapa'. Saya : 'mau cek kehamilan dok' Lalu suster menyuruh saya untuk duduk di kursi (mungkin yang udah pernah, tau kan diapain? :D) Kalo kata temen mah, kaya gagang sapu, LOL. Dokter langsung tau kalo saya sempet ada flek. Dan cuma periksa gitu aja, ngga dijelasin blas. Habis itu turun dari singgasana kursi obok obok. Saya duduk depan dokternya. Dokter bilang u…

Atasi sungsang dengan senam sujud

Atasi sungsang dengan senam sujud ~ Memasuki masa-masa akhir kehamilan, tepatnya pada 29 minggu, saya dan suami kontrol ke RS Hermina Tangerang, alhamdulillah baik-baik semua tapi si kaka posisinya masih belum masuk jalan lahir, kepala belum di bawah alias sungsang disebutnya, jadi harus banyak senam sujud :) dokter menyarankan supaya dalam sehari itu minimal 5x senam sujud selama 15 menit. Wow?? Perlu diinget supaya melakukannya di atas tempat tidur aja atau alas yang empuk, biar kalau si bumil oleng jatuh kecapean ngga kena dasar yang keras. Ngomong-ngomong masa akhir kehamilan, pas di RS kita diarahkan untuk registrasi untuk persalinan. Berhubung melihat search keywords yang terdampar ke blog ini, ada yang nyari nomor telepon Hermina, ada yang nyari biaya dokter kandungan di Hermina Tangerang. Kalau dokter kandungan untuk konsultasi dokter obsgyn Rp. 126.000. itu sudah termasuk USG. Nomor teleponnya bisa ke 021-55772525. Biasanya sebelum kontrol, melakukan booking lewa…