Pentingnya menstimulasi langkah pertama si kecil

Alhamdulillah kali ini saya dan Kaina plus paping berkesempatan datang memenuhi undangan event mommies daily dalam acara Cathy Sharon's baby shower with Fisher-Price®. Acaranya bertempat di Beranda Kitchen, jl. Ahmad Dahlan no. 21 Gandaria, Jakarta Selatan tepat depan lab school Kebayoran. Tempatnya yang unik dan nyaman, shabby chic sekali dekorasi venuenya, love it, rasanya mau dibawa pulang suasananya. Nuansa shabby chic, dress code pun seputaran pastel, white, pink, purple dkk, soft dan cantik-cantik semua mommies blogger yang datang. Rata-rata mommies blogger pun membawa si kecil dan kita bisa nyobain main di playground yang sudah tersedia. Acara berlangsung dan anak-anak pun anteng, seneng deh.








Semakin meriah acaranya mommies blogger karena bisa mendengar pengalaman dari brand ambassador Fisher-Price® yaitu Cathy Sharon yang sedang hamil usia 7 bulan juga merupakan anak keduanya, hmmm katanya akan lahir baby girl, yipiiiie semoga lahirannya berjalan lancar yah. Oh ya ngomongin Fisher-Price® yang dari awal saya sebut terus, sebetulnya apa sih Fisher-Price® itu sendiri? Fisher-Price® adalah perusahaan mainan yang menginspirasi perkembangan anak, bagi Fisher-Price® bermain adalah cara terbaik bagi anak untuk belajar.

Sumber : Fisher-Price

Nah, moment ini tepat banget diadain barengan Cathy Sharon's baby shower, mengusung tema Cathy's baby shower dengan kampanye langkah pertama Fisher-Price®. Cathy bercerita tentang pengalaman Jacob, putra pertamanya ketika proses belajar berjalan. Musical Lion Walker pun menjadi pilihan tepat untuk menstimulasi langkah pertama anak, selain itu menjadi teman bermain si kecil sejak sebelum bisa berjalan. Cathy bercerita Jacob sangat antusias dan semangat dalam memainkan Musical Lion Walker ini karena menarik ada suara musik, lampu yang dapat menyala dan delapan aktivitas lainnya. Musical Lion Walker juga bisa ditarik dan didorong, membantu si kecil memantapkan langkahnya. Kaina juga sempat mencoba bermain Musical Lion Walker.


Sumber: Fisher-Price




  
Pencapaian pertama si kecil di setiap tahap pertumbuhannya sangatlah penting karena merupakan keberhasilan tumbuh kembangnya, termasuk berjalan yang merupakan sebuah pencapaian besar si kecil. Karena itu Fisher-Price® menciptakan Musical Lion Walker untuk membantu anak memantapkan langkah pertamanya. Semakin seru karena juga kedatangan mba Vera Itabiliana, Psikolog Spesialis Perkembangan Anak. Beliau menjelaskan bahwa seberapa pentingnya sih bermain untuk anak-anak. Dan juga ternyata sangat penting mainan untuk membantu orang tua dalam menstimulus tumbuh kembang anak tepat dengan usianya. Langkah pertama seorang anak menjadi penanda dimulainya babak baru dalam masa tumbuh kembangnya, yaitu dimulainya fase belajar berjalan.





“Berjalan adalah salah satu tonggak penting dalam perkembangan motoriknya. Bagi orang tua, momen anak mulai belajar berjalan ini juga sangat special dan menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu”, ujar mba Vera. Secara umum anak butuh waktu hampir satu tahun untuk belajar berjalan dan laju kecepatan belajar berjalan ini pun berbeda untuk tiap anak. Kenapa bermain untuk anak-anak itu penting? Karena dengan bermain mereka bisa mencoba hal yang baru, jadi tahu. Jadi sebenarnya yang pokok dalam pembahasan ini adalah bagaimana mencari mainan yang tepat sesuai perkembangan anak. Untuk yang mau tahu lebih lanjut tentang mainan yang menstimulus perkembangan si kecil, bisa dilihat

Facebook : Fisher-Price https://www.facebook.com/FisherPriceID
Twitter     : @FisherPrice_ID https://twitter.com/FisherPrice_ID 
Instagram : fisherprice_id https://instagram.com/fisherprice_id/

Yuk lihat cerita Cathy di video ini yang berbagi momen penting dan bahagia dalam hidupnya, yaitu langkah pertama Jacob.


Menstimulus langkah pertama Jacob dengan Musical Lion Walker di mulai dari usia 6 bulan dan kita juga bisa lho, berbagi pengalaman dalam merayakan langkah pertama anak kita sekalian ikutan kontes #LangkahPertama, ada hadiah menarik lho mom http://www.fisherpricelangkahpertama.com/ 

Acara ini ada liputan di tv juga mom, jangan lupa untuk nonton acaranya hari minggu tanggal 20 September 2015 jam 8 pagi di Trans 7, stay tune yah mom.

Kaina ikutan games bareng temans yang lain


Mommies Blogger

Kaina & maming nyoba photoboothnya ^^

10 comments:

  1. Suasananyaaa... aku jadi hilang fokus mo baca tulisanku krn jadi pingin liat ruangan dg warna warni pastel itu...duh... suka banget..

    ReplyDelete
  2. langkah pertama anak selalu di tunggu-tungu orag tuanya ya

    ReplyDelete
  3. langkah pertama anak itu ajaib sekali ya
    senengnya tiada terkira

    ReplyDelete
  4. hadeuhhh acaranya soft banget ya mbak, aku kehilangan moment itu, sewaktu berangkat kerja si Alfi masih rambatan, eh pas pulang kerja kok ya sudah bisa jalan tanpa pegangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah soft bgt mba ev.. Waaah Alfi .:)

      Delete
  5. saya juga lagi dagdigdug niihh udah pengen banget lihat langkah pertamanya Faraz
    waktu habis nonton ini di T7 kan waktu itu *klo gak salah *tapi koq gak lihat Uci yah? :D
    langsung browsing ttg fisher price ini, tapi harganya lumayan yaakk plus ongkirnya pula, huaaaaa *blm nemu disini

    ReplyDelete
  6. @diah iyah deg2an yah tapi pasti datang masanya insya Allah. Huaa yah apalah si ucig ini di.. Ngga menjual hehe. Iyah Fisher price lumayan euy harganya, sebanding sama barangnya :D

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena