Sate buntel sate khas

Ngomongin makanan yang cocok buat perut saya yang sangat Indonesiana ini, buat saya yang butuh selain rasa enak tapi butuh yang nendang di perut agak susah. Saya baru nyobain sate buntel dari Sate khas Senayan, waktu itu saya nyobain di lippo karawaci. Sate buntel ini terasa banget ayamnya, bawangnya, aromanya di lidah pun nyaman. Maknyuss

Tenang, bukan berbayar postingan ini, hehe cuma mau cerita jatuh cinta sama sate buntelnya sate khas senayan. Gpp lah yah nyebut merek, mungkin lagi ada yang nyari makanan khas Indonesia yang enak dalam mall, bisa dicobain nih. Saya juga nyobain sosis solo nya, soto campur nya juga. Kaina juga suka sate buntel nya ini. Sayang banget ngga sempat fotoin utuhnya, cuma ada ini foto aftermath. 

Mungkin kalau ada yang butuh info harganya berikut saya share yah, untuk menu sosis solo, sate ayam buntel dan soto betawi campurnya. Oh ya, menurut suami untuk sambalnya ngga pedas, jadi perlu banyak nuangnya. Berikut harganya yah, sosis solo isi 8 Rp. 24.000. Sate ayam buntel Rp. 46.000 isi 5 tusuk. Soto betawi campur Rp. 64.000. Kalau mau tahu harga lengkapnya, letsgo to satsen langsung di mall terdekat, monggo. Menurut saya cocok tempatnya buat family dinner, nyaman dan pastinya anak-anak suka makanannya. Kalau ngga puas bisa nambah lagi, asal bhayar lho yah hihihiii. Moga bermanfaat buat yang lagi lafar dan mau pesen makan hihiii. 


2 comments:

  1. aku suka soto betawi, harganya lumayan juga ya, tapi kalau rasanya maknyus gak masalah ya, hmmm jadi laper nih

    ReplyDelete
  2. Porsi soto betawi banyak ya, harga segitu harus sepadan ya dengan rasa :)

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena