Beli bibit online

Rumah memang perlu yang hijau hijau, bagus untuk udara yang kita hirup juga. Apalagi kalau punya taman kecil di rumah, sungguh idaman banyak orang. Saya tertarik untuk membeli bibit tanaman di blibli.com yang ketika itu sedang promo. Sejujurnya ini bukan iklan tapi hanya berbagi cerita saja tentang pengalaman beli bibit online. Saya pun senang kalau menanam dari bibit, ada sensasi yang berbeda ketika tumbuh berhasil, berkembang. Sebelumnya saya pernah dibelikan bibit dari biji, pas berhasil tumbuh dan berbuah pasti senang betul. Tapi memang beli bibit online recommended bisa di sini.

Waktu itu saya pikir bibit yang di blibli.com adalah bibit biji ternyata bukan tapi bibitnya itu seperti yang ada di gambar, bibit yang sudah jadi berakar yang tingkat keberhasilan tumbuhnya cukup besar. Karena saya awam sekali tentang bercocok tanam. Saya mencoba beli 3 macam bibit yaitu mawar putih, zephyrantes putih, bunga air mancur. 

Dari ketiga tanaman tersebut saya beli dengan total 30ribuan, bibit dikirim langsung oleh kebunbibit yang merupakan merchant blibli.com. Packingnya rapih banget tapi saya ngga sempat fotoin soalnya waktu itu lagi kurang sehat, enter wind heheh.. Selain packing yang rapih kita pun dapat polybag, jadi yang belum sedia pot kaya saya ngga perlu khawatir, kita bisa eksekusi langsung menanamnya.

Ini penampakan zephyrantes putih yang sempat ada bunganya. Moga bisa bermanfaat buat yang lagi nyari info beli bibit online. Apa yang kita tanam, itulah yang kita petik 



1 comments:

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena