Melirik lirik lagu sherina munaf

Mendidik anak-anak adalah hal yang seringkali harus kita belajar setiap waktu sebagai seorang ibu, apalagi memang karena ibu adalah madrasah pertama untuk anak. Perkembangan di dunia luar juga harus kita tahu, istilahnya apa yang sedang hits dan kekinian lah hehe biasanya anak-anak mudah diselami ketika kita mengerti dunianya, mungkin ini lebih untuk usia remaja. Masih ingin selalu menulis tentang hal mendidik anak-anak. Saya pun ibu yang masih banyak kurangnya, masih banyak dumelnya, masih suka kesel kalau anak ngga bisa dibilangin, suka melotot kalau lagi sebel, hehe. Semoga Allah ampuni yah, amin.

Postingan kali ini sambil mendengar sebuah lagu. Hmm ngomongin tentang lagu...
Lagu anak-anak yang hampir punah saat ini, entah kemana. Dari sebuah lagu padahal kita bisa menyelipkan pesan ke anak hingga mudah diingatnya. Lagu anak yang enak dikuping orang dewasa pun agak jarang, karena susah bikinnya yah pasti. Coba download video lagu Ost. Petualangan Sherina yang film nya sukses dan booming banget pada jamannya. Saya menyukai lagu yang berjudul "Persahabatan" selain enak di dengar namun liriknya pun bermakna. Kita juga bisa dengan bebas memperdengarkan lagu tersebut karena liriknya bersahabat.

Kita bisa belajar dari mana pun, apa pun, siapa pun. Kalau saya mah cuma seorang ibu yang hobi nulis, suka fefotoan, nyoba resep hasilnya kadang enak kadang juga ngga enak, yang blognya tidak terkenal hehe. Ah sudah...back to lirik, ini betul banget liriknya tapi ilmu tingkat tinggi sesungguhnya kita sudah dapat sedari kecil, nilai ketulusan keikhlasan yang tinggal dipraktekkan saja. Let's practice


Komentar

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di cigrey.com. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)