Belanja asyik dan gratis pengiriman di Blibli.com

Kita tahu trend online shop yang kian marak dari tahun ke tahun. Semakin menjamurnya toko online membuat kita mudah mencari segala barang yang kita butuhkan atau malah membuat kita bingung untuk memilih toko online seperti apa yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja tentunya recommended. Mendengar kata belanja online sudah pasti mengasyikan kalau sellernya teruji aman dan terpercaya. Setelah transfer kita tak perlu cemas berpikir apakah barangnya akan sampai atau tidak, ya memang belanja online benar-benar membutuhkan kejujuran dan kepercayaan.

Hanya dengan menggunakan 10 jari, klik klik isi data dan enter, lalu kita dapat bertransaksi tanpa harus keluar rumah merasakan macetnya jalanan, belanjanya bisa sambil nonton, masak, makan, santai pokoknya nah itulah asyiknya belanja online, mudah dan cepat tapi hati-hati kantong bolong kalau keseringan hehe. Mungkin sudah tak asing dengan toko belanja online Blibli.com, pastinya sudah familiar yah di telinga kita atau ada yang sudah pernah mencoba beli barang di Blibli.com bahkan sering? Dalam memilih toko online menurut saya tidak cukup keamanan transaksi saja tetapi produk yang berkualitas pasti, waktu pengiriman apakah cepat sampai atau lambat, lalu apakah ada promo menarik setiap hari? Bahkan gratis ongkir alias gratis ongkos kirim. Selain itu penawaran cicilan 0% hingga 6-12 bulan dari beragam bank pilihan juga menjadi daya tarik beberapa pembeli. 





Kali ini saya ingin bercerita sambil berbagi pengalaman berbelanja online yang sebenarnya agak bingung karena pilihan toko online semakin banyak, ibaratnya kalau di jalanan tuh toko online sudah padat merayap hehe. Kebetulan waktu itu saya cari barang elektronik yaitu tablet dan ingin mencoba menggunakan sistem cicilan. Setelah browsing produk dan pilihan jatuh pada Blibli.com yang katanya toko online terlengkap segala ada mulai dari handphone & tablet sampai kategori kuliner. Coba saja klik Blibli.com kita bisa temukan promo menarik dengan produk yang beragam. Blibli.com pun didukung metode pembayaran yang aman disertai sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System. Promo istimewa setiap hari contohnya ada tiap hari senin untuk para ibu yaitu Monday Mom’s day dan masih ada banyak lagi promo di hari lainnya.

Saya juga sempat melakukan perbandingan ke toko online lainnya namun jenis produk yang saya inginkan tidak ada. Barang yang saya cari memang sudah tidak dikeluarkan lagi oleh produsen resminya, Alhamdulillah di Blibli.com masih ada stoknya dan warna yang sesuai keinginan pula jadi terbantu banget ^^. Kenyamanan saat berbelanja pun dirasakan ketika berlanjut telepon ke customer care Blibli.com untuk menanyakan suatu hal, apakah kartu bank yang saya akan gunakan bisa untuk melanjutkan transaksi. FYI, customer care Blibli.com buka 24 jam lho setiap hari jadi bisa tanya-tanya kapan saja. Dari customer care saya merasa terbantu sekali karena respon yang cepat dan tanggap terhadap pertanyaan saya. Ternyata kartu bank yang akan saya pakai bisa untuk pembayaran selanjutnya dan mereka akan proses permohonan tagihan paling lambat 5 hari kerja. Akhirnya sesuai dengan perkiraan dan deal barang pesanan diantar ke kantor suami yang kesimpulannya service Blibli.com memuaskan sekali. Karena sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, mendapat hak gratis pengiriman, yipiiiii… Menyenangkan sekali, cepat dan mudah. Alhamdulillah terima kasih Blibli.com, Big Choices, Big Deals.

Komentar

  1. belum pernah belanja di blibli.com, kayaknya nanti kalau belanja online lg coba deh di blibli.com :D

    BalasHapus
  2. kipas blibli lucu...dapat bonus kipas ya kalau beli di blibli?

    BalasHapus
  3. @murtiyarini iyah kebetulan saya dpt mbaa :D tapi kurang tau utk produk apa aja yg dpt

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di cigrey.com. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)