Skip to main content

Belanja asyik dan gratis pengiriman di Blibli.com

Kita tahu trend online shop yang kian marak dari tahun ke tahun. Semakin menjamurnya toko online membuat kita mudah mencari segala barang yang kita butuhkan atau malah membuat kita bingung untuk memilih toko online seperti apa yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja tentunya recommended. Mendengar kata belanja online sudah pasti mengasyikan kalau sellernya teruji aman dan terpercaya. Setelah transfer kita tak perlu cemas berpikir apakah barangnya akan sampai atau tidak, ya memang belanja online benar-benar membutuhkan kejujuran dan kepercayaan.

Hanya dengan menggunakan 10 jari, klik klik isi data dan enter, lalu kita dapat bertransaksi tanpa harus keluar rumah merasakan macetnya jalanan, belanjanya bisa sambil nonton, masak, makan, santai pokoknya nah itulah asyiknya belanja online, mudah dan cepat tapi hati-hati kantong bolong kalau keseringan hehe. Mungkin sudah tak asing dengan toko belanja online Blibli.com, pastinya sudah familiar yah di telinga kita atau ada yang sudah pernah mencoba beli barang di Blibli.com bahkan sering? Dalam memilih toko online menurut saya tidak cukup keamanan transaksi saja tetapi produk yang berkualitas pasti, waktu pengiriman apakah cepat sampai atau lambat, lalu apakah ada promo menarik setiap hari? Bahkan gratis ongkir alias gratis ongkos kirim. Selain itu penawaran cicilan 0% hingga 6-12 bulan dari beragam bank pilihan juga menjadi daya tarik beberapa pembeli. 





Kali ini saya ingin bercerita sambil berbagi pengalaman berbelanja online yang sebenarnya agak bingung karena pilihan toko online semakin banyak, ibaratnya kalau di jalanan tuh toko online sudah padat merayap hehe. Kebetulan waktu itu saya cari barang elektronik yaitu tablet dan ingin mencoba menggunakan sistem cicilan. Setelah browsing produk dan pilihan jatuh pada Blibli.com yang katanya toko online terlengkap segala ada mulai dari handphone & tablet sampai kategori kuliner. Coba saja klik Blibli.com kita bisa temukan promo menarik dengan produk yang beragam. Blibli.com pun didukung metode pembayaran yang aman disertai sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System. Promo istimewa setiap hari contohnya ada tiap hari senin untuk para ibu yaitu Monday Mom’s day dan masih ada banyak lagi promo di hari lainnya.

Saya juga sempat melakukan perbandingan ke toko online lainnya namun jenis produk yang saya inginkan tidak ada. Barang yang saya cari memang sudah tidak dikeluarkan lagi oleh produsen resminya, Alhamdulillah di Blibli.com masih ada stoknya dan warna yang sesuai keinginan pula jadi terbantu banget ^^. Kenyamanan saat berbelanja pun dirasakan ketika berlanjut telepon ke customer care Blibli.com untuk menanyakan suatu hal, apakah kartu bank yang saya akan gunakan bisa untuk melanjutkan transaksi. FYI, customer care Blibli.com buka 24 jam lho setiap hari jadi bisa tanya-tanya kapan saja. Dari customer care saya merasa terbantu sekali karena respon yang cepat dan tanggap terhadap pertanyaan saya. Ternyata kartu bank yang akan saya pakai bisa untuk pembayaran selanjutnya dan mereka akan proses permohonan tagihan paling lambat 5 hari kerja. Akhirnya sesuai dengan perkiraan dan deal barang pesanan diantar ke kantor suami yang kesimpulannya service Blibli.com memuaskan sekali. Karena sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, mendapat hak gratis pengiriman, yipiiiii… Menyenangkan sekali, cepat dan mudah. Alhamdulillah terima kasih Blibli.com, Big Choices, Big Deals.

Comments

  1. belum pernah belanja di blibli.com, kayaknya nanti kalau belanja online lg coba deh di blibli.com :D

    ReplyDelete
  2. tawaran gratis pengiriman dari blibli bikin tertarik belanja hehehe...

    ReplyDelete
  3. kipas blibli lucu...dapat bonus kipas ya kalau beli di blibli?

    ReplyDelete
  4. @murtiyarini iyah kebetulan saya dpt mbaa :D tapi kurang tau utk produk apa aja yg dpt

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

Popular posts from this blog

Menghilangkan flek hitam di wajah dengan Bio Oil

Menghilangkan flek hitam di wajah dengan Bio Oil ~ Saya mau cerita pengalaman menghilangkan flek hitam sekaligus bekas jerawat pakai Bio Oil. Temans blogger juga sudah banyak yang review sementara saya belum nyobain dan penasaran. Apa iyasih Bio Oil ini bisa bikin pudar scars or stretch marks setelah lahiran? Ng, tapi saya tertarik nyobain Bio Oil untuk menghilangkan flek hitam di wajah dan bekas jerawat dulu. Hasilnya setelah 3 minggu memang nampak sedikit memudar, ya orang baru pakai 3 minggu. So, wajar ya kan butuh proses nggak langsung simsalabim :)) Jadi lanjut cerita, Bio Oil ini tuh apa dan seperti apa sih? Apa bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Karena testimoni orang-orang tentang Bio Oil ini bagus . Berapa sih harga Bio Oil ini? Yuk lanjut baca

Bio Oil Bio-Oil adalah spesialis produk perawatan kulit yang membantu menyamarkan bekas luka, stretch marks dan warna kulit yang tidak merata. Juga bermanfaat pada penuaan kulit dan kulit kering. Mantap ya!


Formulasi Bio-Oil merupa…

Curhat tentang dokter - RS. Hermina Tangerang

Tepatnya tanggal 09 Januari 2012 saya cek kehamilan di RS. Hermina Tangerang. Dengan dokter IS (inisial aja yah, mungkin kalau ada yang mau tau, bisa pm aja). Ini adalah kehamilan pertama saya, jadi yah kemarin milih dokternya liat dari jadwal yang sesuai dan si dokter ini cukup banyak jadwalnya di RS. Pikiran sih supaya gampang kalau mau ke dokter karena jadwal dia yang banyak di rs tersebut. Waktu itu saya booking via telepon dapat antrian nomor 1. Jadi jam 8 malam itu saya pasien pertama si dokter. 
Baca juga : Kontrol Kehamilan di RS. Melati Tangerang


Singkat cerita tanpa senyum dan si dokter langsung nanya 'kenapa'. Saya : 'mau cek kehamilan dok' Lalu suster menyuruh saya untuk duduk di kursi (mungkin yang udah pernah, tau kan diapain? :D) Kalo kata temen mah, kaya gagang sapu, LOL. Dokter langsung tau kalo saya sempet ada flek. Dan cuma periksa gitu aja, ngga dijelasin blas. Habis itu turun dari singgasana kursi obok obok. Saya duduk depan dokternya. Dokter bilang u…

Atasi sungsang dengan senam sujud

Atasi sungsang dengan senam sujud ~ Memasuki masa-masa akhir kehamilan, tepatnya pada 29 minggu, saya dan suami kontrol ke RS Hermina Tangerang, alhamdulillah baik-baik semua tapi si kaka posisinya masih belum masuk jalan lahir, kepala belum di bawah alias sungsang disebutnya, jadi harus banyak senam sujud :) dokter menyarankan supaya dalam sehari itu minimal 5x senam sujud selama 15 menit. Wow?? Perlu diinget supaya melakukannya di atas tempat tidur aja atau alas yang empuk, biar kalau si bumil oleng jatuh kecapean ngga kena dasar yang keras. Ngomong-ngomong masa akhir kehamilan, pas di RS kita diarahkan untuk registrasi untuk persalinan. Berhubung melihat search keywords yang terdampar ke blog ini, ada yang nyari nomor telepon Hermina, ada yang nyari biaya dokter kandungan di Hermina Tangerang. Kalau dokter kandungan untuk konsultasi dokter obsgyn Rp. 126.000. itu sudah termasuk USG. Nomor teleponnya bisa ke 021-55772525. Biasanya sebelum kontrol, melakukan booking lewa…