Hot Spring Gunung Kapur hiburan keluarga

Pernah ngga sih atau seringkali kita merencanakan sesuatu untuk berpergian seperti ketemuan sama teman-teman sekedar ketemu atau makan bareng keluarga, sudah terencana tapi selalu gagal.
Kali ini saya dan keluarga berpergian ke pemandian air panas. Jalan-jalan ini dipersembahkan uti untuk cucu-cucunya, haha karena uti ingin melepas penat. Nah jalan-jalan ini adalah jalan-jalan tanpa rencana, tapi tetap saja yah bawa bekal makanan meski tidak terencana pikniknya (ibu-ibu jitu). Kita sekeluarga piknik ke Ciseeng, yaw pada tau ngga ciseeng dimana? hayo
masih di Indonesia sih, di arah Bogor sekitar Parung situ, desa Ciseeng. Nama kerennya Hot Spring Tirta Sanita. Untuk yang mau main-main bisa dengan google map saja :D

Tempat ini pernah masuk tipi sih dan agak tipijenikk



Tetapi entah kenapa di tempat rekreasi koq ada calonya juga yah ini?! Oh Indonesia.
Lalu lanjut ke tiket masuk, anak usia sampai dengan 4 tahun masih grathiis masuk, kalau untuk dewasa Rp.12.000,- Kalau saya tidak lupa.
Dan sampailah ke tempat tujuan, ternyata disini seru juga, murah meriah senang gembira deh pokoknya, sampai ponakan saya ngga mau berhenti naek bombom car.



Disini ada musholla, toilet juga ada, seperti biasa jangan lupa membawa mukena yah, kalau tikar bisa sewa disini. Jumlah permainannya ada banyak lumayan bisa dipilah pilih. Setiap wahana permainan dikenakan biaya Rp. 5000 s/d Rp. 50.000,-
Yang kita cobain pertama adalah kereta 2x puter :D Rp. 5000 Saya, Suami dan Kaina nyobain kereta ini, haha kocak rasanya, seperti anak kecil kembali

Ini wahana-wahana yang sempat di fotoin oleh @roburik :





Untuk para orang tua bisa nyobain terapi ikan Rp.5000,- selama 15 menit.
Kebetulan saya baru merasakan terapi ikan untuk pertama kalinya, rasanya geli banget, menggelitik deh, ngga kuat pingin udahan saja rasanya.
Eh tapi jangan menyerah begitu saja, terapi ikan ini ternyata dapat dinikmati perlahan-lahan. Diamkan kaki sejenak, lalu biarkan para ikan berlomba untuk mencari kulit mati kita.
Rasakan deh sensasinya.



Tempat ini dekat dengan gunung kapur jadi pemandian air panas gunung kapur. Menurut saya bisa jadi alternatif liburan atau tempat hiburan yang bagus dan bisa dekat dengan alam :)

4 comments:

  1. wah bogor yah? kayaknya mesti coba

    ReplyDelete
  2. kalau di Ciseeng aku taunya tempat outbound

    ReplyDelete
  3. kinan said :aaakk aku ga diajak kaina :D aku dikirimin cemilan aja deee...hihii

    ReplyDelete
  4. Tempatnya cantik.....

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena