Hal yang terlupakan

Assalamu'alaikum...
Rasanya lagi happy banget buat nulis yang kaya beginian nih, hihi.. Ngga tau yah ini enakan dikasih nama apa label untuk postingan macam ini.. Tips juga bukan sih, let's write.. 
Istri bukan kasir. Siapa bilang istri itu kasir? Ngga ada yang bilang sih, tapi ini kata kata dari ka Sade (Kakak pertama saya). Istri itu partner, team work, oke saya setuju sangat. Meski baru seumur jagung usia pernikahan saya, sebisa mungkin belajar memahami, memperhatikan perasaan suami. Kadang ngga bisa juga menahan ego untuk minta dimengerti, minta diperlakukan sesuai angan sendiri. 

Bulan berganti tahun mungkin bisa jadi ada hal yang terlupa oleh kita tentang hobinya, kesukaanya, club bola favoritnya, dll. Lupa karena kesibukan masing masing. Ayah lelah, sibuk dengan pekerjaan, sementara ibunda asik dengan urusan rumah tangga. Kesibukan tersebut sebenarnya tidak negatif, tapi bila tidak ada waktu untuk komunikasi? Inilah yang berbahaya. Awalnya memang hanya satu masalah yang dipendam, lama lama seperti tabungan masalah dan menjadi pemicu keretakan rumah tangga. Serem kaaan...oke tinggalin hal yang menyeramkan kaya gini yah. Luangkan waktu untuk mengobrol dan saling, saling mendengar, saling perhatian dan saling yang lainnya yang positif.

Apabila sedang marah, lebih baik diam saja (susah yah ini :p) tidak perlu menulis atau mengucap karena apa yang kita tulis/ucap saat sedang marah adalah sia-sia dan penyesalan.
Jangan lupa untuk saling mendoakan yah karena do'a adalah salah satu kendaraan yang baik supaya sampai di tujuan :)

Wassalam..

1 comments:

  1. komunikasi itu penting ya, kalau gak ada komunikasi gimana pasangan tau

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena