Skip to main content

Happy Belated Anniversary

Alhamdulillah tepat satu tahun yang lalu pernikahan kami di tanggal 11 November, mau bercerita sedikit nih :) eh tapi cerita banyak juga boleh dong yah :p lagi-lagi semoga tulisan ini bisa mengikat ingatan yang mungkin kita bisa lupa, tercecer lalu hilang. Tahun pertama pernikahan yang rasanya berjuta ribu kali ratusan ribuan, ruame, segala rasa campur. Oh gini yah rasanya menikah, indah banget :p
Kita berdua ngga ngerasain bulan madu ke suatu tempat kaya orang-orang (senggol devi).
Dan sampailah pada cek kehamilan di bulan Januari, alhamdulillah positif. Awal sebelum hamil masih sering belanja malem terus pura-pura masak haha, ceritanya masak buat keluarga kecil ini.
Kadang masak sayur bayem, kadang oseng2 yah pokonya yang simple dan gampang buat nubie. Tiap weekday nunggu suami balik dari kantor, ini lama banget rasanya padahal dari jam 7 malem sampe  10/11 malem.

Setelah hamil dan sempet ada flek, saya ngga masak, ngga cape capean, dan alhamdulillah ada mba yang berwujud laki-laki yaitu suami saya hihi. Nah menjelang pertengahan kehamilan datanglah superhero yaitu mba beneran yang bantuin kita. Selama hamil tempat ngedate kita berubah jadi rumah sakit, nunggu dokter. Jadwal tiap hari sabtu biasanya kontrol, makin lama semakin rutin. Dan lanjut ke hasil USG katanya bayi perempuan :) saya bakalan punya soulmate baru nih. 

Mendekati persalinan, suami dengan senang hati nungguin saya senam hamil (eh, senang hati ngga yah dia?!! :D) Ternyata semakin lama usia pernikahan semakin dalam juga rasanya. Bisa jadi tempat macem-macem deh suami itu, kaya lemari. Ada saat on off untuk kesel, sampe marah ngga jelas (ini ngga tau knapa? huaahaha)

Ketawa bareng, nangis bareng, nangis bareng nonton berita Alm. Uje, nangis bareng nonton we sing for you yang edisi Arie Untung, terakhir nangis bareng pas di RS. 
Dan ujungnya ketawa bareng Kaina Almas. (Anak kita)


Terima Kasih Allah SWT. selalu memberikan kemudahan setelah kesulitan di setiap langkah.
Buat yang belum nikah, ayo menikah :) Syarat dan ketentuan berlaku yah.






Comments

  1. manis banget neng ucil,

    sehat terus ya ucil dan mamas roburiknya, dedenya juga
    semoga menjadi keluarga bahagia yang diberkahi Allah

    *ketjup

    ReplyDelete
  2. Subhanallah... indah sekali... :)

    ReplyDelete
  3. selamaaat yaa.... perjalanan panjang masih di depan, tetap bergandengan tangan dan saling mencintai...

    semoga keluarga kecilnya terus diberkati, dilimpahi karunia dari Allah SWT, amiin...

    ReplyDelete
  4. wah selamat ya, turut mendoakan semoga langgeng :)

    ReplyDelete
  5. Waah, semoga langgeng ya mba...

    Oya salam kenal. :)

    ReplyDelete
  6. terimakasih atas informasinya gab sukses selalu

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

Popular posts from this blog

Menghilangkan flek hitam di wajah dengan Bio Oil

Menghilangkan flek hitam di wajah dengan Bio Oil ~ Saya mau cerita pengalaman menghilangkan flek hitam sekaligus bekas jerawat pakai Bio Oil. Temans blogger juga sudah banyak yang review sementara saya belum nyobain dan penasaran. Apa iyasih Bio Oil ini bisa bikin pudar scars or stretch marks setelah lahiran? Ng, tapi saya tertarik nyobain Bio Oil untuk menghilangkan flek hitam di wajah dan bekas jerawat dulu. Hasilnya setelah 3 minggu memang nampak sedikit memudar, ya orang baru pakai 3 minggu. So, wajar ya kan butuh proses nggak langsung simsalabim :)) Jadi lanjut cerita, Bio Oil ini tuh apa dan seperti apa sih? Apa bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Karena testimoni orang-orang tentang Bio Oil ini bagus . Berapa sih harga Bio Oil ini? Yuk lanjut baca

Bio Oil Bio-Oil adalah spesialis produk perawatan kulit yang membantu menyamarkan bekas luka, stretch marks dan warna kulit yang tidak merata. Juga bermanfaat pada penuaan kulit dan kulit kering. Mantap ya!


Formulasi Bio-Oil merupa…

Curhat tentang dokter - RS. Hermina Tangerang

Tepatnya tanggal 09 Januari 2012 saya cek kehamilan di RS. Hermina Tangerang. Dengan dokter IS (inisial aja yah, mungkin kalau ada yang mau tau, bisa pm aja). Ini adalah kehamilan pertama saya, jadi yah kemarin milih dokternya liat dari jadwal yang sesuai dan si dokter ini cukup banyak jadwalnya di RS. Pikiran sih supaya gampang kalau mau ke dokter karena jadwal dia yang banyak di rs tersebut. Waktu itu saya booking via telepon dapat antrian nomor 1. Jadi jam 8 malam itu saya pasien pertama si dokter. 
Baca juga : Kontrol Kehamilan di RS. Melati Tangerang


Singkat cerita tanpa senyum dan si dokter langsung nanya 'kenapa'. Saya : 'mau cek kehamilan dok' Lalu suster menyuruh saya untuk duduk di kursi (mungkin yang udah pernah, tau kan diapain? :D) Kalo kata temen mah, kaya gagang sapu, LOL. Dokter langsung tau kalo saya sempet ada flek. Dan cuma periksa gitu aja, ngga dijelasin blas. Habis itu turun dari singgasana kursi obok obok. Saya duduk depan dokternya. Dokter bilang u…

Atasi sungsang dengan senam sujud

Atasi sungsang dengan senam sujud ~ Memasuki masa-masa akhir kehamilan, tepatnya pada 29 minggu, saya dan suami kontrol ke RS Hermina Tangerang, alhamdulillah baik-baik semua tapi si kaka posisinya masih belum masuk jalan lahir, kepala belum di bawah alias sungsang disebutnya, jadi harus banyak senam sujud :) dokter menyarankan supaya dalam sehari itu minimal 5x senam sujud selama 15 menit. Wow?? Perlu diinget supaya melakukannya di atas tempat tidur aja atau alas yang empuk, biar kalau si bumil oleng jatuh kecapean ngga kena dasar yang keras. Ngomong-ngomong masa akhir kehamilan, pas di RS kita diarahkan untuk registrasi untuk persalinan. Berhubung melihat search keywords yang terdampar ke blog ini, ada yang nyari nomor telepon Hermina, ada yang nyari biaya dokter kandungan di Hermina Tangerang. Kalau dokter kandungan untuk konsultasi dokter obsgyn Rp. 126.000. itu sudah termasuk USG. Nomor teleponnya bisa ke 021-55772525. Biasanya sebelum kontrol, melakukan booking lewa…