Atasi Kaki Bengkak Saat Hamil

Kaki bengkak saat hamil?
Ketika hamil, perubahan semakin nyata, saat perut membuncit dan yang bikin berat itu kaki bengkak. Ini ngga enak rasanya, karena kalo pas sholat terasa banget. Beberapa minggu ini ngalamin kaki bengkak, kerjaan overtime, pokoknya situasi yang kurang mengenakan. Suami bilang, sebentar lagi saya berubah jadi Hulk, hihihihi karena kaki bengkak.
Saya sempat gugling penyebab kaki bengkak ini. Selama tidak timbul pusing, sakit di ulu hati dan pandangan masih jelas, kaki bengkak yang dialami ibu hamil normal saja. Ini kenang-kenangan kaki bengkaknya.


Penyebabnya bisa digugling atau tanya ke dokter masing-masing yah :)
Ini sih saya cobain cara dari gugling juga dan hasilnya ampuh untuk mengatasi kaki bengkak saat hamil


1. Rendam kaki di air hangat + garam secukupnya

2.  Dipijat-pijat kakinya, minta suami aja :D
3.  Jalan kaki pagi tanpa alas.
4.  Istirahat full.


Alhasil kaki bengkaknya jadi normal kembali. 3 langkah itu harus dilakukan dalam satu paket lho, biar cepet ada khasiatnya. Tapi saat weekday datang, kakiku membengkak kembali, mungkin karena kecapean, dinikmati saja pemberianNya, bersyukur dan selalu bersyukur. Terima kasih telah membaca tips ekspress ini.

Wassalam.

11 comments:

  1. Info yang menarik , mbak

    silahkan berkungjung di blog saya :
    www.surindersurisahni.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Kurangin makan yang bergaram gitu cie.. cobain deh.

    ReplyDelete
  3. semoga sehat sehat aja ya Bumil....

    ReplyDelete
  4. terimakasih atas informasinya kawan

    ReplyDelete
  5. uciii tips nomer dua yang paling ajib :p

    coba kalo duduk kakinya diganjal kardus/dingklik ci, jadi ga kleweran (halah bahasane)

    ReplyDelete
  6. sekalian mba, di mix pakai aroma theraphy biar lebih rileks & santai, kan bisa membantu juga dalam proses tumbuh kembang bayi didalam kandungan :)

    ReplyDelete
  7. aisshh sampe gitu ya cuy bengkak nyah. Ga pake bengkak bisa kan yah :D
    mudah2an gw ga pake bengkak2an..aamiin

    ReplyDelete
  8. betul tuh, minta tolong pijitin suami biar kaki tambah lemes. Apalagi mijitnya dengan penuh perasaan cinta ehmmm mantab surantab.

    Ngrendam pake air garam apalagi ditambah minyak tanah, rasanya lebih ngilu tapi enak setelahnya

    ReplyDelete
  9. banyak istirahat ya semoga sehat selalu. Maaf baru bisa berkunjung

    ReplyDelete
  10. Salam kenal, sukses selalu, di tunggu update yang terbarunya, jangan lupa kunjungi balik ya :)

    ReplyDelete
  11. ucay... kalo tidur kakinya diganjal bantal juga,

    oiy pasti semua sepatu ga muat yk a..
    sama kyk aku dulu..

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena