Dua Puluh Lima

Setahun kemarin tepat di tanggal ini, saya genap berusia 24 tahun.
Harapannya memang di tahun 2012 sudah menikah sebelum usia ganjil 25, tapi takdir berkehendak lain. Bergeser sedikit dari tanggal namun untuk tujuan yang sama, semoga bisa terlaksana dengan lancar. Kalau ada yang sering bilang, sebenarnya Tuhan bukannya tidak mengabulkan do'a, tetapi Dialah yang paling tahu kapan waktu yang terbaik untuk mengabulkan itu.

Di jeda waktu itu ada do'a, upaya, kesabaran, air mata, keluh.
Semakin bertambah umur, semakin bervariasi ujiannya. Mau ambil kelas apa? Misalnya kelas merajut kebahagiaan , hmmmm kebahagiaan. Silahkan ambil definisi kebahagiaan untuk kalian masing-masing :)

Saya lagi mau ambil jurusan menikah tahun ini.
Semoga di 25 tahun ini, bisa membahagiakan, berbahagia, bermanfaat. Doakan yah..
Ini foto kita lagi di Suaka Elang, untuk cerita lanjutannya nanti dishare di postingan depan. (tau depan mana?!) hahaha. Ini sayanya koq merem gini sih :)


12 comments:

  1. wuih, eppy bday ucil sayaaaaang
    semoga segala urusan menuju hari pernikahan lancar jaya yak
    sehat dan cantik selalu

    suka deh saya sm fotonya

    *kecuuuuup*

    ReplyDelete
  2. Mbaaak, selamat ulang tahun yakk...
    Eh meski merem, tetep cantik kok...
    *bagi seratus ribuuu*

    ReplyDelete
  3. Baru tahu ada jurusan nikah,hehehe
    Wah semoga acara menikah'a lancar2 aja ya,amien

    ReplyDelete
  4. saya juga mau ambil jurusan menikah mbak. tapi gak tau nih, kayaknya belum lolos untuk tahun ini. jadi, saya ganti dulu aja jurusannya. ehehehe
    mungkin tahun depan bisa coba lagi :)

    selamat berbahagia ya mbak :)

    ReplyDelete
  5. cie... cakep euy prewednyaah :)

    ReplyDelete
  6. aseekk..suaka elang dmn denk? :D

    ReplyDelete
  7. Selamat ulang tahun ya mba semoga apa yang di inginkan bisa segera dicapai . amin

    ReplyDelete
  8. menikah itu indah, Mbak? Selanjutnya gelombang lautan siap menghadang. salam kenal..

    ReplyDelete
  9. Jurusan menikah itu lulusnya bertahun-tahun-tahun-tahun-tahun lamanya lho, Ci ;)

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena