Skip to main content

Menunggu - Perahu Kertas 2

Pict hasil google
Persiapan menikah yang kini dihadapi oleh saya setiap hari sampai Hari N itu tiba, ternyata ngga begitu seperti jalan tol buat saya. Mulai dari perbedaan pendapat tentang tanggal dan hari nikah, ini dan itu. Dan paling banyak kontra sama bapak itu adalah saya. Apapun tujuan baiknya, harus disampaikan dengan komunikasi yang baik juga. Sekarang saya jadi lupa sendiri kalau jadi pengangguran, ngga update blog, nulis. Yang kepikiran waktu persiapan nikah, bangun tidur inget mau ngelist, mau nyatet ini itu lagi, hahaaa. Mau tidur tinggal tidur aja sih, santai serius santai tapi kepikiran. Oh ya lagi menunggu sekuel sebuah film 'Perahu Kertas 2' yang bakalan keluar tanggal 04 Oktober 2012, wuhuuuu. Kalau saya ngga baca bukunya. Kesan saya abis nonton filmnya yang 'Perahu Kertas' pertama pas sebelum lebaran, cukup bagus. Mulai dari yang bagus, sedih, lucu, semua rasa 'dapet' di film ini, nano nano kali ye. Udah lama ngga nonton film Indonesia (Ngga suka nonton XXI :D). Sebenernya ada yang bisa bikin nangis pas nonton, tapi waktu itu nahan nangis. Kalau ngga salah sih filmnya tentang persahabatan, berbagi cita cita, impian (katanya udah nonton, pake kayanya @%#$$^$^%). Saya sebelumnya ngga baca sinopsis, cuma katanya yah bukunya tentang perasaan. Nonton film ini juga sama sahabat saya si thai, eh Thia maksudny :)) Saya kangen nih sama Devi. Kalau nonton yang tentang persahabatan langsung bikin flashback, duarrrr.-udahan intermezzonya). Scene yang bikin nangis pas Kugy putus sama pacarnya, hehe kasian banget. Dia lebih milih kecintaannya ke anak anak asuhnya daripada liburan sama pacarnya ke Bali. Disini sebenernya klasik banget. Pasti mirip kisah nyata orang orang di dunia nyata. Scene favorit yang lucu hahah, pasti pada setuju semua nih. Yang pas terakhir sahabatnya Kugy mau nikah, ngucapin ijab kabul ini super epic fail. Habis nonton, jatuh cinta sama soundtracknya yang ternyata tersedia hanya di Gramedia fyi harganya Rp. 50.000,-. Saya lagi nunggu dikasih aja nih cdnya secara gratis #%$#%%^%^^_^

Oh iyah, hari minggu kemarin saya sempet nonton film Indonesa juga, Test Pack. Mungkin dari judulnya udah ketauan untuk dewasa, tapi pas saya nonton koq banyak yang ABG yaa?!. Okee, cerita testpack nanti aja kali yah (sok sibuk). Untuk persiapan nikah, checklistnya udah alhamdulillah 75% lah kira kira :D.
Doain kita yah, semoga lancar selalu, bisa menjadi keluarga yang samara & menghasilkan keturunan yang sholeh dan sholehah. Amin.

Saya ngga kaya Keenan yang jatuh cinta sejak pertama kali ketemu Kugy.  Tapi saya cinta kamu, sejak kamu cinta saya :"> . Terima kasih telah mencintai dan mau dicintai.

Comments

  1. huwaaa...kangennnnn juga cuyy :*

    kmaren sempet diajakin ntn perahu kertas jg, tp malay, ga ngerti ttg apa soalnya :D

    aamiinn..

    ihiiyy kalimat terakhirnya itu lohh :D

    ReplyDelete
  2. Wah, mungkin waktu nonton film ini sy lagi mati rasa kali yah. berasa flat aja gitu cil, hehe... dan kamu menikmati banget yah. bisa jadi sih jg karena sy dah baca novelnya dr taon 2009, dn benar2 jatuh cinta.

    untung yg jadi Reminya aa' reza rahardian, jadi punya alasan bwat nontonnya. hahaha :p

    Saya cinta sm quote akhirnya euy, kereeeeeeen bin dalaaaaam. pokoknya sukak!
    Oia, selamat beres2 bwat hari N ya cill, smoga lancar jayaaaa!

    ReplyDelete
  3. untuk menikah memang harus serumit itu ya?

    kyknya utk perahu kertas, sy cukup baca novelnya saja. takut kecewa kalau sudah nonton filmnya. apalagi kalau sampai tidak sesuai gambaran imajinasi

    ReplyDelete
  4. Menanti undangan, menanti undangan *siul-siul

    Emang d kalo persiapan nikah pasti ada aja ribut2nya. Moga lancar semua ya, Cil :)

    ReplyDelete
  5. duuhh.... gak terlalu minat nonton film perahu kertas soalnya udah baca novelnya..hehehehe...

    oia...semoga nanti acara pernikahannya lancar ya ci :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

Popular posts from this blog

Menghilangkan flek hitam di wajah dengan Bio Oil

Menghilangkan flek hitam di wajah dengan Bio Oil ~ Saya mau cerita pengalaman menghilangkan flek hitam sekaligus bekas jerawat pakai Bio Oil. Temans blogger juga sudah banyak yang review sementara saya belum nyobain dan penasaran. Apa iyasih Bio Oil ini bisa bikin pudar scars or stretch marks setelah lahiran? Ng, tapi saya tertarik nyobain Bio Oil untuk menghilangkan flek hitam di wajah dan bekas jerawat dulu. Hasilnya setelah 3 minggu memang nampak sedikit memudar, ya orang baru pakai 3 minggu. So, wajar ya kan butuh proses nggak langsung simsalabim :)) Jadi lanjut cerita, Bio Oil ini tuh apa dan seperti apa sih? Apa bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Karena testimoni orang-orang tentang Bio Oil ini bagus . Berapa sih harga Bio Oil ini? Yuk lanjut baca

Bio Oil Bio-Oil adalah spesialis produk perawatan kulit yang membantu menyamarkan bekas luka, stretch marks dan warna kulit yang tidak merata. Juga bermanfaat pada penuaan kulit dan kulit kering. Mantap ya!


Formulasi Bio-Oil merupa…

Curhat tentang dokter - RS. Hermina Tangerang

Tepatnya tanggal 09 Januari 2012 saya cek kehamilan di RS. Hermina Tangerang. Dengan dokter IS (inisial aja yah, mungkin kalau ada yang mau tau, bisa pm aja). Ini adalah kehamilan pertama saya, jadi yah kemarin milih dokternya liat dari jadwal yang sesuai dan si dokter ini cukup banyak jadwalnya di RS. Pikiran sih supaya gampang kalau mau ke dokter karena jadwal dia yang banyak di rs tersebut. Waktu itu saya booking via telepon dapat antrian nomor 1. Jadi jam 8 malam itu saya pasien pertama si dokter. 
Baca juga : Kontrol Kehamilan di RS. Melati Tangerang


Singkat cerita tanpa senyum dan si dokter langsung nanya 'kenapa'. Saya : 'mau cek kehamilan dok' Lalu suster menyuruh saya untuk duduk di kursi (mungkin yang udah pernah, tau kan diapain? :D) Kalo kata temen mah, kaya gagang sapu, LOL. Dokter langsung tau kalo saya sempet ada flek. Dan cuma periksa gitu aja, ngga dijelasin blas. Habis itu turun dari singgasana kursi obok obok. Saya duduk depan dokternya. Dokter bilang u…

Atasi sungsang dengan senam sujud

Atasi sungsang dengan senam sujud ~ Memasuki masa-masa akhir kehamilan, tepatnya pada 29 minggu, saya dan suami kontrol ke RS Hermina Tangerang, alhamdulillah baik-baik semua tapi si kaka posisinya masih belum masuk jalan lahir, kepala belum di bawah alias sungsang disebutnya, jadi harus banyak senam sujud :) dokter menyarankan supaya dalam sehari itu minimal 5x senam sujud selama 15 menit. Wow?? Perlu diinget supaya melakukannya di atas tempat tidur aja atau alas yang empuk, biar kalau si bumil oleng jatuh kecapean ngga kena dasar yang keras. Ngomong-ngomong masa akhir kehamilan, pas di RS kita diarahkan untuk registrasi untuk persalinan. Berhubung melihat search keywords yang terdampar ke blog ini, ada yang nyari nomor telepon Hermina, ada yang nyari biaya dokter kandungan di Hermina Tangerang. Kalau dokter kandungan untuk konsultasi dokter obsgyn Rp. 126.000. itu sudah termasuk USG. Nomor teleponnya bisa ke 021-55772525. Biasanya sebelum kontrol, melakukan booking lewa…