Menunggu - Perahu Kertas 2

Pict hasil google
Persiapan menikah yang kini dihadapi oleh saya setiap hari sampai Hari N itu tiba, ternyata ngga begitu seperti jalan tol buat saya. Mulai dari perbedaan pendapat tentang tanggal dan hari nikah, ini dan itu. Dan paling banyak kontra sama bapak itu adalah saya. Apapun tujuan baiknya, harus disampaikan dengan komunikasi yang baik juga. Sekarang saya jadi lupa sendiri kalau jadi pengangguran, ngga update blog, nulis. Yang kepikiran waktu persiapan nikah, bangun tidur inget mau ngelist, mau nyatet ini itu lagi, hahaaa. Mau tidur tinggal tidur aja sih, santai serius santai tapi kepikiran. Oh ya lagi menunggu sekuel sebuah film 'Perahu Kertas 2' yang bakalan keluar tanggal 04 Oktober 2012, wuhuuuu. Kalau saya ngga baca bukunya. Kesan saya abis nonton filmnya yang 'Perahu Kertas' pertama pas sebelum lebaran, cukup bagus. Mulai dari yang bagus, sedih, lucu, semua rasa 'dapet' di film ini, nano nano kali ye. Udah lama ngga nonton film Indonesia (Ngga suka nonton XXI :D). Sebenernya ada yang bisa bikin nangis pas nonton, tapi waktu itu nahan nangis. Kalau ngga salah sih filmnya tentang persahabatan, berbagi cita cita, impian (katanya udah nonton, pake kayanya @%#$$^$^%). Saya sebelumnya ngga baca sinopsis, cuma katanya yah bukunya tentang perasaan. Nonton film ini juga sama sahabat saya si thai, eh Thia maksudny :)) Saya kangen nih sama Devi. Kalau nonton yang tentang persahabatan langsung bikin flashback, duarrrr.-udahan intermezzonya). Scene yang bikin nangis pas Kugy putus sama pacarnya, hehe kasian banget. Dia lebih milih kecintaannya ke anak anak asuhnya daripada liburan sama pacarnya ke Bali. Disini sebenernya klasik banget. Pasti mirip kisah nyata orang orang di dunia nyata. Scene favorit yang lucu hahah, pasti pada setuju semua nih. Yang pas terakhir sahabatnya Kugy mau nikah, ngucapin ijab kabul ini super epic fail. Habis nonton, jatuh cinta sama soundtracknya yang ternyata tersedia hanya di Gramedia fyi harganya Rp. 50.000,-. Saya lagi nunggu dikasih aja nih cdnya secara gratis #%$#%%^%^^_^

Oh iyah, hari minggu kemarin saya sempet nonton film Indonesa juga, Test Pack. Mungkin dari judulnya udah ketauan untuk dewasa, tapi pas saya nonton koq banyak yang ABG yaa?!. Okee, cerita testpack nanti aja kali yah (sok sibuk). Untuk persiapan nikah, checklistnya udah alhamdulillah 75% lah kira kira :D.
Doain kita yah, semoga lancar selalu, bisa menjadi keluarga yang samara & menghasilkan keturunan yang sholeh dan sholehah. Amin.

Saya ngga kaya Keenan yang jatuh cinta sejak pertama kali ketemu Kugy.  Tapi saya cinta kamu, sejak kamu cinta saya :"> . Terima kasih telah mencintai dan mau dicintai.

5 comments:

  1. huwaaa...kangennnnn juga cuyy :*

    kmaren sempet diajakin ntn perahu kertas jg, tp malay, ga ngerti ttg apa soalnya :D

    aamiinn..

    ihiiyy kalimat terakhirnya itu lohh :D

    ReplyDelete
  2. Wah, mungkin waktu nonton film ini sy lagi mati rasa kali yah. berasa flat aja gitu cil, hehe... dan kamu menikmati banget yah. bisa jadi sih jg karena sy dah baca novelnya dr taon 2009, dn benar2 jatuh cinta.

    untung yg jadi Reminya aa' reza rahardian, jadi punya alasan bwat nontonnya. hahaha :p

    Saya cinta sm quote akhirnya euy, kereeeeeeen bin dalaaaaam. pokoknya sukak!
    Oia, selamat beres2 bwat hari N ya cill, smoga lancar jayaaaa!

    ReplyDelete
  3. untuk menikah memang harus serumit itu ya?

    kyknya utk perahu kertas, sy cukup baca novelnya saja. takut kecewa kalau sudah nonton filmnya. apalagi kalau sampai tidak sesuai gambaran imajinasi

    ReplyDelete
  4. Menanti undangan, menanti undangan *siul-siul

    Emang d kalo persiapan nikah pasti ada aja ribut2nya. Moga lancar semua ya, Cil :)

    ReplyDelete
  5. duuhh.... gak terlalu minat nonton film perahu kertas soalnya udah baca novelnya..hehehehe...

    oia...semoga nanti acara pernikahannya lancar ya ci :)

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena