Permintaan Maaf

Selamat hari raya Idul Fitri
Saya yang telat apa emang ini normal yah untuk seorang blogger yang tidak rajin kaya saya ini. Haha.

Mohon maaf kalo ada tulisan yang ngga bermanfaat, tulisan gambar yang ngga ngenakin, bikin mual, bikin sedih, ngingetin ke hal yang suram.

Semoga ke depannya bisa bermanfaat dan tidak menyakiti hati siapa pun. Amin


Source : image

9 comments:

  1. minal aidin.. gak ada kata terlambat mbak, paling cuma bilang "ntar aja sekalian idul adha"..

    ReplyDelete
  2. walaupun gak bisa berjabat tangan secara langsung, tapi tetep mohon maaf lahir batin juga ya Mbak. Semoga kita bisa bertemu lagi di Ramadhan tahun depan. Aamiin......

    ReplyDelete
  3. maaf lahir batin ya ciil :)

    ReplyDelete
  4. mohon maaf lahir bathin, have a nice day ^^

    ReplyDelete
  5. maaf diterima. lanjutkan.

    ReplyDelete
  6. hey ucil, heppy lebaran yah (telat syaaaam)

    maap lahir batin juga :)

    ReplyDelete
  7. Ucil, mohon maaf lahir bathin juga ;)

    ReplyDelete
  8. saya juga menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas semua salah dan khilaf selama silaturrahim saya ddengan Njenengan

    ReplyDelete
  9. hahhaa..ucuy..ternyata ada yg lebih telat dr gw :D

    gapapalah yaa yang penting niat ;)

    yuk lanjutt preparation #ups

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena