Meredam Amarah

Banyak sekali hal yang membuat kita rindu akan ramadhan. Rasanya seneng banget kalo bisa ketemu bulan ini lagi, tapi saya sedih karena merasa belum stabil saat ditinggalkan ramadhan dan sampai mau ketemu ramadhan lagi masih ada aja yang minus. Ramadhan mengajarkan banyak hal, saya suka kebersamaan saat ramadhan. Andai tiap bulan ramdhan, wuhhuuu asiknya banget yaa!. Selain itu kontrol rasa amarah pun teruji, kalau makan dan minum masih lumayan teratasi, nah kalau meredam marah rasanya harus ditelan hidup hidup tuh. Sebisa mungkin dan harus bisa tidak marah..

Meredam rasa marah ada banyak cara koq misalnya minum (ehhh bulan puasa ini....@$@#%$^^)
Ada cara lain selain minum yaitu ber istighfar, ber wudhu (jangan kumur yaaa :p), mandi (nah ini kalau marah KW SUPER), kalau sudah bukan KW lagi, ori marah >> sholatlah.

Kamu juga bisa menyalurkan bakat marah hahahaaa, marah itu kan bukan bakat, jadi ngga usahlah diasah. Bisa disalurkan ke tulisan, kalau udah mau dihampiri si marah, cepat! buka notes aja. Asal jangan buat tulisan dengan kata-kata buruk lho yah. Marah dan emosi adalah tabiat manusia. Kita tidak dilarang marah, namun diperintahkan untuk mengendalikannya agar tidak sampai menimbulkan efek negatif (kutipan dari sini)

Jadi sudah siap untuk tidak marah marah sampai ramadhan dan juga bulan seterusnya yaaa....

Monggo kalau ada cara lain yang positif, bisa memainkan jarinya di kotak komentar..

Oh ya, ini mau pasang award dari cam.. telat banget yaa baru pasang :) Terima kasih cam.



6 comments:

  1. Iya yah mba, klo bln puasa tuh kayaknya hati tuh lebih adem yah :)

    ReplyDelete
  2. mohon maaf lahir batin ya Cil...

    ReplyDelete
  3. wah, penting nih buat puasa.. puasa emosi juga ;)
    mohon maaf lahir batin ya, mumpung mau ramadhan :)

    ReplyDelete
  4. Hihi mainin jari ah di kotak komentar...
    hmmm gak tau ah. Selamat puasa aja deh :D

    ReplyDelete
  5. selamat menyambut bulan suci Ramadhan..mohon maaf lahir batin :)

    ReplyDelete
  6. wooow awdnya keren juga tuh... selamat menyambut bulan suci ramadhan

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena