Memilih Bahagia

Hai caam, sebenernya menuangkan tulisan saat sedih itu lebih mudah bagi saya dibanding menulis rasa bahagia, tapi demi kaos Makassar i'll try :p (becandaaaa caaaam,hihi)
Saya selalu bahagia seharusnya, saat ini memang lagi bahagia caaam. Ahhh @_@ kalo milih cerita bahagia, senang dan puas di hidup saya agak bingung :)
Bayangin, saya masih punya orang tua, kakak dan adik, sahabat, nemuin temen yang seperti sodara sendiri di lingkungan kerja, nemuin orang yang baik-baik banget mengitari hidup saya. Saya bisa ngeblog dan ikutan GA ini, plus punya calon suami. Alhamdulillah meski baru calon suami hihi. Kalo bahagia sih disitu udah pasti ada rasa puas dan senang. Sebenernya kalo orang-orang terdekat lagi bahagia, saya ikut bahagia juga. Kalo makna bahagia mah bener bener ngga bisa diungkapin, tapi bisa berasa banget di hati sampe keliatan bunga-bunga kalo bisa (hahaha). Contoh besarnya sih dapet restu dari orang tua buat nikah nanti :) rasanya susah untuk diungkapkan caam. Bahagia itu juga dimulai dari bersyukur, bersyukur saat abis makan terus bisa rebahan, itu termasuk moment bahagia.
 

Nah, saya tambahin sedikit lagi cam, abis dengerin ceramahnya Hari Mukti yang mantan rocker jadi ustad, pandangan bahagia menurut islam, bahagia ialah segala sesuatu yang mendapat ridho dari Allah.

Kalo untuk lagu sih saya suka ini Bruno Mars - Count on me. Berasa kalo denger count on me, rasa seneng semeriwing. Apalagi baca liriknya, wuhuuuuuuuu.



Selamat hari jadi Syam
Semoga kamu selalu menemukan kebahagiaan dalam kondisi apapun, selalu menjadi yang lebih baik dan berguna :D.
Bahagia dunia akhirat, cepet ketemu jodoh.Amin... asiiikkk

24 comments:

  1. Cieee hihi yang mau nikah~
    Ditunggu ceritanya ya...
    Oya, sukses juga GAnya...

    ReplyDelete
  2. benar banget mbak,
    bahagia itu adalah jutaan hal simpel yang selalu terjadi, hanya dengan disyukuri jadilah itu kebahagiaan..

    ikut GA nya mbak Syam juga ternyata..

    niru komen diatas: selamat ya yang mau nikah.. :)

    ReplyDelete
  3. count on me? dengerin aahh :D

    ReplyDelete
  4. wah kirain caam tuh siapa...gak tahunya Syam toh. hehehe

    ReplyDelete
  5. bahagia itu hak yang seharusnya dipilih sendir. nah lho?!
    selamat berbahagia aja deh :)

    ReplyDelete
  6. Bahkan.. kalau lagi capek.. dan kemudian bisa selonjoran di lantai.. itu juga merupakan kebahagiaan yang .. bahagia.. :geje.. :D

    Untuk semuanya, selamat berbahagia aja deh.. :D

    ReplyDelete
  7. merayakan Juni...

    happy Birthday too Syam

    ReplyDelete
  8. ah Dija ulang tahunnya udah lewat

    ReplyDelete
  9. eheeemm, eheemm, GA sambil curcol yaaa Cil?? cuiitt cuiit, jadi kapan nih Cil? semoga semuanya dimudahkan ya Cil, Amin ;)

    Aissh saya blm ikut GA nya nih.. fufuufhhh

    ReplyDelete
  10. saya denger kok ada yang mau pesta kawinan nih..

    *siapa siapa?!

    ReplyDelete
  11. dasar bahagia itu adalah kelapangan dada, sehingga dalam kondisi apapun semua terjalani dengan perasaan yang ikhlas tanpa beban. Bahkan menangis pun bisa menjadi bahagia. Musibah pun bisa menjadi bahagia, apalagi kalo yang terhadapi adalah sesuatu yang berupa kebaikan. Semua terangkum dalam segala kelegaan rasa.
    Semoga calonnya menjadi pendamping di dunia dan akhirat, amin

    ReplyDelete
  12. Amin, terima kasih atas doa semuanya. Makasih pak ies

    ReplyDelete
  13. ciee calon suaminya pasti senyam senyum nih disebut2 di sini hehee

    ReplyDelete
  14. bahagia itu ada didalam hati kita semua sebagai mahluk hidup,terkadang kurang peka aja

    ReplyDelete
  15. kapan nih nikahnya ?hehehe

    ReplyDelete
  16. Bahagia itu urusan hati. maka, berkompromi saja dengan hatimu. ~haps

    ReplyDelete
  17. Bahagia itu emang pilihan. Bahagia itu sederhana :)

    ReplyDelete
  18. Ucil.. abis makan trus bisa rebahan.. ck ck ck.. hati-hati bunc*t, ntar kebaya buat akadnya nggak muat, hehehehe.. piss.. ^__^

    ReplyDelete
  19. Uciiilll... maap baru bisa datang ini :)
    well, beda yah bahagianya yg bahagia karena ehem ehem, hihi... kita aja yg dengernya bisa ketularan bahagia gimana yg bersangkutan yah

    kaos makassar yah? hmm - mikirrr :p

    btw, thanks yah cil udah ikutan GA saya.

    Noted!

    ReplyDelete
  20. kenapa ga kaya baca tulisan ucuy biasanya yah...hahaha..
    ke-absurd-an ada yg hilang nih cuy :D

    ReplyDelete
  21. bahagia itu ada dihati kita masing-masing,,semoga bahagia selalu ya dan selamat sudah punya calon suami, jangan lupa ditunggu undangannya yah hehe..salam kenal

    ReplyDelete
  22. "Bahagia" tentu pilihan kita, penuh makna.
    Moga bahagia selalu dan selalu bahagia ya......

    ReplyDelete
  23. doh! ini postingannya belum di apdet yah cil... sibuk bener neng :))

    eh eh, sy ada awrd deng buat kamu ada di blog noh, tinggal nunggu dijemput :))


    ISTIMEWA Dan TERISTIMEWA, Terimakasih...

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena