will you

Assalamu'alaikum..
Sambil dengerin lagu Ada Band yang judulnya "Masih" nulis ini
(download lagu jadul ini karena pak pengamen *saya pas di bis nahan bendungan air mata karena liriknya)
oh iyah, tanggal 29 April kemarin akhirnya roburik mendatangi rumah saya beserta rombongan keluarganya.
(tanpa paksaan *mungkin). Acara lamarannya ngga ada tuker cincin, cuma perkenalan keluarga plus plus. Bawaannya ternyata buanyak >.< i love food hihih

Ini nih sebagian gambarnya..
Sebelum rombongan dateng, kita cek cek. Nah foto paling kanan itu semua sesepuh dari keluarga kita berdua, dan kalo foto kedua dari kanan, itu kakak dan adik saya :) dan in blue adalah emak saya.


ini dia pasukan biru entah dari mana asalnya hahaha



Terima kasih semuanya :)
Yah berharap kisahnya seperti reff di lagu ini, amin (tolong diaminin yaa :D)
Walau badai menghadang
ingatlah ku kan slalu setia menjagamu
berdua kita lewati jalan yang berliku tajam
resah yang kau rasakan, kan jadi bagian hidupku bersamamu
letakkanlah segala lara di pundak ku ini

Dulu sih waktu belum ketemu dia, saya penasaran koq ngga dapet2 pacar sih :))
Eh eh eh.....

Semoga pendaratan di landasan yang terakhir, ibaratnya pesawat
Semoga bisa setia bersama menyayangi dan mencintai :)
Semoga nanti bisa bilang, "oh ini ternyata orangnya"
Semoga dan lain lain. Amin
dadahhh, wassalam..

14 comments:

  1. ahhhhh! bahagiaaaa bhagiaaaaaa!
    *hambur2 bunga*
    semoga yg komen pertamax juga langsung nyusul yah cil :p

    Selamat sayaaaang *peyukcium*
    Barakallah^^

    ReplyDelete
  2. waah, alhamdulillah yah...
    semoga lancar n sukses sampai hari-H yaa ^.^

    ReplyDelete
  3. Aaaaaaaaaaaaa... Uciiiiiiiiiiiiiiill.. ikut seneng deh bacanya ^_^
    Emang jodoh itu datang ketika kita sudah siap, kok. Nggak sabar ih nunggu postingan resepsinya ;)

    ReplyDelete
  4. aku amienin deh,supaya langgeng jalinan asmara'a

    ReplyDelete
  5. aaaa, Alhamdulillah.
    *berkaca-kaca bacanya*
    selamat yaa cil, ikut seneng :D
    nanti undang-undang kalo resepsi.

    ReplyDelete
  6. Ciyeeeeeeeeee selamat ya mbakkk xD
    Lama gak liat postingannya, eh... abis lamaran.
    Pasangannya mbak yang mana sih? @_@

    ReplyDelete
  7. wahh seru juga ceritanya,


    salam kenal
    @djanoe
    http://djanoe77.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. wah lagi bahagia ni...
    :)
    semoga selalu bahagia..
    amiiin...

    ReplyDelete
  9. Waaaaah ikut seneng aku bacanya, kak.
    Selamat yaaaaaa :)

    ReplyDelete
  10. semoga selalu rukun dan bahagia...

    ReplyDelete
  11. uhuuumm uhuk huhuukk.. hehehhee selamat yaaaa kakaaaak.. yang udah menemukan belahan pantatnya.. eh, belahan hatinya :)

    semoga lancar semuanyaa. ditunggu deeh momongannya #loh

    ReplyDelete
  12. selamat ya, semoga semuanya lancar :D amen...

    ReplyDelete
  13. UCIIIILLLL
    aku juga suka banget sama lagu itu....

    selamat ya Cil
    semoga lancar
    cepet punya anak (LOH?) hahahaaa

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena