kembangkan cintamu

Waktu tuh cepet banget berlalunya, yah digit umur kita juga nambah nih. Februari mah heboh dengan cintaan biasanya. Bukan mau bahas tentang cintaan karena emang cintacintaan tiap hari kan bisa, jadi mau bahas cinta aja, hahaha deh. Love is global variable and all the people need it. Ngaku ayo, penjahat sekalipun pasti butuh kayanya (*kayanya sih yah, hahaha, disini sih ngga ada yang penjahat yakan). Umur cinta tuh ngga ada asalkan sama sama sabar, udah kelarrr, beres semua. Masalahnya pertahanannya itu yg susah, saling ngerti, saling komunikasi apa yang di mau. Pernikahan seberapa lama pun tetep butuh yang namanya perhatian kalo menurut ucil marucil :D (kaya uda pernah nikah aje). Cinta kaya warna bunga, warna warni, kalo lagi wangi yah wangi, keren cakep, tapi kalo lagi suntuk yah layu aja. Tergantung yang punya, klo mau merekah merah ada cara khusus ngerawatnya juga. Kalo mau dimatiin, ini mah gampang caranya (jangan!).
Saling saling saling yg sama2 baiklah. No happy ending story without bad time. Yuk, spread the love :) tersenyumlah. .

14 comments:

  1. Digit umur nambah?
    Jadi sekarang mbak udah tiga digit umurnya? Wkwkwk...

    ReplyDelete
  2. ciyeeeehhh emang deh aah, yang makin nambah umurnya jadi makin bijak #loh??

    hahaha..


    ada yang lagi ngerayain sesuatu nih? koq ga nyampe sini traktirannya?

    ReplyDelete
  3. postingan kali ini singkat tapi koq rasanya berat ya?? *apa otak saya yg lagi overload kali ya?? xixix

    eheemm ehemm, ada apa nih Ci, tumben bahas cintacintaann, xixixi

    ehh btw Uci ultah ya?? happy bday Uciii ;)

    ReplyDelete
  4. azeek, dah ucil mengembangkan cintanya lagi :D

    ReplyDelete
  5. masih soal cinta cinta kemaren itu ya....

    oke deh, lets spread the love

    ReplyDelete
  6. Ehmm..ehm.nambah berapa umurnya Kak,,semoga makin berkah dan bisa merawat cinta hehehe

    ReplyDelete
  7. ya meski dah nikah pun tetap harus perhatian ya. hmm...apa aku bisa tetep perhatian ya sama pangeran?

    ReplyDelete
  8. met ultah jugaaaa...GBU yaaa

    ReplyDelete
  9. benar umur cinta itu ga berbatas,seandainya itu berbatas...artinya itu bukan cinta yang sebenarnya...

    ReplyDelete
  10. selamat mengembangkan cinta ya Mbak :D

    ReplyDelete
  11. entar kalo udah membina rumah tangga, paling tidak setelah 5 tahun sampean akan memahami apa arti cinta yang sebenarnya. Percaya ?

    ReplyDelete
  12. Ucil ulang tahun yah? Wuihhh selamat... happy birthday :)

    Tapi kok dr postingannya gak keliatan kl ulang tahun? Heheehe... cie ucil cie... udah bahas nikah-nikahan :)

    ReplyDelete
  13. Cieeee yang umuurnya nambah.. Nambah suka dengan cinta-cintaan juga nih yaaa hehehe

    ReplyDelete
  14. ulang tahun? hahaha *ngacak-ngacak comment blog mbuciL*

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena