JMK >> Jejak Masa Kecil :)

Assalamu'alaikum, udah lama banget nih, ngga dapet PR kaya ini. Sebelumnya terima kasih buat nurlailazahra yang ngasih ucil PR.
Jejak masa kecil yihaaaa, semua perjalanan hidup seseorang itu dimulai dari yang kecil, makin lama makin besar dan dimulai dari yang muda yang makin lama makin tua.

1. Guru Favorit
Wah, guru favorit SD : Pak Tri karena beliau baik banget, sederhana, ramah, kalau ngajar ngga kaku
Apa ada yang masih ingat nama guru TK nya?, klo ucil masih inget namanya bu Uswatun, biasa dipanggil bu Atun.
Beliau juga baik banget dan sabar, jadi pas kalau beliau menjadi guru TK :D


2. Guru Killer
Semua guru sebenarnya baik hati tetapi caranya mendidik yang beda-beda. Kadang-kadang si anak didik juga harus di killerin sih yah,hahaaa
Guru killer siapa yah, hmmmm. Ada sih guru di SMP dan SMK dulu, tapi ngga mau sebut ah,hihiiiiiii


3. Temen Bolos
Kalau bolos sekolah belum pernah, bolos les sih sering tuh dulu. Kita suka pergi ke mal, namanya supermal Karawaci...hkhkhkhkh
Nama temennya ada si andhin, si dira, si siska. Wah kalau udah nyebutin nama temen lama jadi bertambah kangen.


4. Temen berantem
Berantem? ngga ada nih kayanya di sekolah. Siapa yah....alhamdulillah sih berantem cuma sama sodara kandung, lhoo?! haaahaaa. sama aja pernah berantem yah.
Eh di rumah ada deh, berantem kecil-kecilan sama Elin tapi beliau adalah sahabat kecil saya. Ini nih dia sahabat kecil saya.


5. Jajanan Makanan/Minuman Favorit
Memang masa kecil jajanan yang paling aneh-aneh keluar semua. Lidi-lidian tau ngga? itu yang isinya dicampur bumbu2 MSG, tapi antri klo beli.
Ini nih wujudnya.
Minuman favorit es mambo, es mambo yang murah meriah itu lho :D, kaya di bawah ini nih wujudnya.

6. Jajanan Mainan Favorit
Ular tangga, bekel.


7. Sepatu Favorit
Sepatu favorit saya sih yang diinjek bisa nyala :)), dan ini sueneng pol banget pas dibeliin. Ini dia wujudnya nih, heeheeee.


8. Tas Favorit
Tas favorit mah ngga ada sih, dibeliin dipake aja. Nrimoo :D


Kayanya udah tuntas semua PRnya di jawab yah :)
"Semoga bisa belajar dari masa lalu". .
*)semua gambar di ambil dari mbah google dan FB pribadi Elin.
Wassalam...
ucil.

12 comments:

  1. kalo berantem sama sodara kandung waktu kecil itu sepertinya wajar, semua pernah ngalami. Jika dekat sering berantem, jika jauh bikin kangen

    ReplyDelete
  2. hohohohh, saya juga dulu seneng ma sepatu yg nyala2 gitu, xixixx :D

    weew, sering bolos les trus main ke mal?? ckckk.. :p

    ReplyDelete
  3. hoho, ucil ternyata suka es mambo? :D

    ReplyDelete
  4. hey ucuy..bandel yah suka bolos, untung akyu ga ketularan, hehehe pissss ^^v

    eh eh apa sesuatu banget itu?hihihihi

    ReplyDelete
  5. Hmmmmmmmm....
    Smua pengalaman orang berbeda-beda, unik yang tidak akan terlupankan..... termasuk juga guru killer yang bikin saya jengkel...

    ReplyDelete
  6. jiah kalo es mambo mah masih seneng ampe sekarang mbak, malah suka rebutan ama ade2 di rumah, hehehe

    ReplyDelete
  7. sepatu bisa nyala???
    AJAIB ya Tante

    kalo sepatunya Dija cuma bisa bunyi CIT CIT gitu

    ReplyDelete
  8. jajanan jaman dulu itu kok sekarang jarang ditemui ya

    ReplyDelete
  9. Hohoho

    Nampak ceria sekali ya hari-harimu dulu,ucil,hahhaha

    Eh itu,lidi-lidi itu,kemaren ke kalibata aku nemuin itu dan beli deh#tibatibanemu

    ReplyDelete
  10. ih lidi-lidian sih sampe sekarang juga kalo nemu masih suka beli :) sukaaa

    ReplyDelete
  11. Hahahah, ketemu postingan ini jadi ingat2 masa SDku juga :p

    ReplyDelete
  12. kalo sudah besar? jejak masa dewasa dong namanya.

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena