Digenapkan kembali

Assalamualaikum :) ehaaay. Digenapkan kembali umurku menjadi sekian tahun :) Ulang hari lahir. Terima kasih ya rabb, engkau genapkan lagi umurku. Semoga semakin tipisnya waktu di dunia, semakin tebal rasa takwa dan syukurku :). amin. (Sesi serius di akhiri). Yehaaa, tepat 24 tahun umurku tanggal 11 oktober kemarin. Alhamdulillah, deg degan nunggu tgl 11, karena ngga tau kapan akan berakhirnya umur ini. Singkat cerita adalah akte kelahiran dan hari lahir saya berbeda karena si babeh lupa, apakah tgl 11 atau tgl 14, jadilah saya punya 2 hari lahir :)). Tgl 11 Oktober kmarin saya dapat sesuatu. Ini dia:

Spesial bulan oktober tahun ini karena bisa mengulang hari lahir daan lulus kuliah. Untuk yang belum lulus, tetap semangat yaaa :) Di umur 24 ini saya hanya berharap seperti lagu ini :

Terangkanlah.. terangkanlah..
jiwa yang berkabut langkah penuh dosa
bila masa tlah tiada
kereta kencana datang tiba-tiba

airmata dalam luka tak merubah ceritanya
hanya hening dan berjuta tanya
dalam resah dalam pasrah

terangkanlah.. terangkanlah..
hati yang mengeluh saat hilang arah
detik waktu yang memburu
detik yang tak pernah kembali padaMu

terangilah.. terangilah..
bimbing kami dalam langkah
ampunilah.. maafkanlah..
dosa hidup sebelum di akhir masa

ya Allah biha ya Allah biha
ya Allah bi khusnul khotimah
ya Allah biha ya Allah biha
ya Allah bi khusnul khotimah

Wassalam..
Doakan ucil yah :D

14 comments:

  1. Aamiin...Kabulkan doa sayangku ini Ya Rabb ^^

    Happy born day ya kakak ucill :p

    May Allah bless everything you wish,you dream,you do...Be best for Allah,for family,for us who love you much..hehhehe

    Makan2lah,hahayyyy ^^

    ReplyDelete
  2. waah, slaamt y cil, brati makan2nya dua kali dun? XD

    ReplyDelete
  3. uchiiiii Selamat Ulang tahun yaaa
    Wish u all the best :D
    wah udah 24 tahun masih muda hehehe
    selamat juga ya kamu udah lulus
    btw gambarnya lucu mrip ma uci hehe

    ReplyDelete
  4. Tante Ciiil....

    Selamat Ulang tahun yaaa
    Selamat Ulang Hari Lahir yaaaaaaa

    Sun tante Cil dulu aaah

    muuuach

    ReplyDelete
  5. karikaturnya bagus bangeeeet!!!!!!


    happy birthday yaaaa

    ReplyDelete
  6. Selamat hari lahir ya cil, berarti aku emang harus manggil embak niyh, :))


    itu karikaturnya bagus banget, buatin donk cil :))

    ReplyDelete
  7. cuma bisa ngasih ucapan selamat ulang tahun semoga tambah panjang umur & murah rejeki'a,amien

    ReplyDelete
  8. Met ultah! :D

    Ternyata kita beda tiga tahun... ^^

    Saya turut mendoakan, semoga sehat selalu, lancar urusan jodoh, lancar karir (nantinya), dan semoga diberi umur yang barokah ama Allah SWT. Aamiin! :)c

    ReplyDelete
  9. selamat ya mbak ucil cantiikkkk.......... semoga apa yg diimpikan bs segera terwujud, amiin.

    diberikan yg terbaik dari Allah :D

    ReplyDelete
  10. happy (belated) bday yaa Ucil, wish all the best.

    seneng bangett yaa bulan Oktober bulannya Uchil, lulus kuliah + ultah juga.

    btw karikaturnya keren, ehemm sweet2 :)

    ReplyDelete
  11. Itu karikaturnya buat sendiri? B)
    Bagus banget!! Pengen bikin juga.

    ReplyDelete
  12. selamat ulang tahun uciil, selamat juga udah lulus.
    semoga umurnya barokah, sukses dunia akhirat. aamiin :)

    ReplyDelete
  13. aku telaaattt.. ehehehhehe...
    selamat ulang taun ya ucii... semoga selalu sukses dan diberkahi di setiap langkap hidupmuuu :D

    btw itu yg di karikatur ama siapa?? ihihihihihi

    ReplyDelete
  14. ucuyyy..baru liat postingan muu..maapppp >.<

    pengenn peluukk..kangeennn >:D<

    amiiinn..semoga doanya terkabul..

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena