untukmu d.i.j.a.

Assalamualaikum :D
d.i.j.a, Selamat ulang tahun yah yg ke 17, semoga dija sukses dunia akhirat.
Kenalin dulu, ini teh tante ucil, tukang baca blogmu yg ditulis tante elsa nan baik hati.

Sekarang dija udah besar,tante elsa pasti tambah seneng, apalagi bunda noni di surga. Jangan lupa belajar yg rajin, biar ujiannya lancar.
Bentar lagi kan kuliah, wah harus bisa jaga diri sendiri misalnya kuliah jauh dari keluarga.
Dija jangan makan kebanyakan yah :P nanti nduts.
Oia,umur 17 tahun ini dija masih dpt kado ngga dari tante elsa.?
Tante elsa kalo handmade, kreatif banget bikin macem2 buat dija
Tante ucil cuma pesen, ini kata kata dari bapaknya tante ucil:

"Jadi orang itu harus jujur, pinter, baik dan sabar itu ngga pernah ada batasnya"

oia ada lagi, tante ucil pernah dikirimin sms yg bagus (*entah dari siapa)
ini juga khusus untuk dija :
"Ya rabbi anugerahilah dija ketenangan dalam hatinya,
kesucian dalam pikirannya,
kekhusyuan dalam ibadahnya,
keberkahan dalam usianya,
kesehatan lahiriah dan batiniahnya,
manfaat dalam hidup dan hartanya,
sakinah atas keluarganya kelak,
kelapangan dalam setiap usahanya,
dan selalu menemukan jalan keluar dalam kesulitannya."


udah dulu yah, siapa tau nanti kita bisa ketemu :)
sekali lagi tante ucil mau ngucapin, selamat ulang tahun dija sayang, semoga semakin disayang Allah.amin
cheers.cium.peluk u/mu
Wassalam.

17 comments:

  1. dear Ucil...
    terima kasih sudah ikut kirim surat buat Dija. semoga Dija 17 tahun bisa menerima surat indah ini. amiiiiiiiin amiiiiiiiiiiin.....

    ReplyDelete
  2. i love you too Tante Ucil

    ReplyDelete
  3. iya, sama. aku juga pengen deh ketemu dija. :D

    ReplyDelete
  4. Ucil...mengharu biru deh hari ini yak..Postingan kita semua u dija, moga ada kesempatan bertemu si kecil unyu itu ya...hihihi,,

    aku ikut meng-amin-kan do'amu, cil...
    ^___^ *peluk ucil*

    ReplyDelete
  5. heheh.. Ucil bisa juga nih.. make kata-kata SMS segala.
    Emm.. kira-kira nanti kalo dija umur segitu masih kenal sama teknologi SMS nggak ya. hehehe

    semoga sukses yaaak

    ReplyDelete
  6. amiinnn...

    dashboard gw dipenuhi sama surat dija jg..tp gw belum bikiinn >.<

    gut lak cuy ^^

    ReplyDelete
  7. selamat ulang tahun semoga panjang umur dan sehat selalu

    ReplyDelete
  8. Dija pasti happy banget di ultah ke-17 disaat membaca surat mbk ucil.

    ReplyDelete
  9. Dija pasti senang menerima surat ini di ultahnya ke 17

    ReplyDelete
  10. jreng jreng..
    wah jadi terkenal si cantik dija.. ada di mana2..

    ReplyDelete
  11. selamat ulang tahun untuk Dija...

    ReplyDelete
  12. SMSnya deep meaning.. :)

    ReplyDelete
  13. Lucunya anak ini, semoga selalu bahagia! Amin!

    ReplyDelete
  14. to all : terimakasih, amin, smoga smua doa utk dija terkabulkan yah amin :)

    ReplyDelete
  15. wah, banyak jg yg ngikut ya,,
    ntar kalo udah punya anak pengen bikin acara ginian juga ahh...
    hohohohoho :)

    ReplyDelete
  16. Salam kenal mampir balik ketempat aku ya,..thank's

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena