Sikat Yumilah Yumiwati

Assalamualaikum. Mencoba ikutan giveaway pertama kalinya, Gaphe's Giveaway. Ini foto pada waktu jaman perang dulu, di fotoin sama Devi atau Lia yah?! hmmm.. dan resto andalan waktu itu adalah Solaria, LOL.
Pesen apa yah, hhhmmm. udah laper berat kayanya waktu itu. Kebetulan banget di traktir pula, pas pasti pas :p. Udah kebayang makanan solaria yg banyak gede2 itu kan, dan pesenan minuman es teh manis yg meleleh keringetan :).
"Mba, pesen ini mba". Nunggu sambil ngobrol ngobrol, dan seperti biasa yg keringetan dateng duluan


Dan lumayan lama si menu utama datang juga, ini namanya apa yah..hmmm, fuyunghai :)

dan "sikaat yumilah yumiwati ini, hai fuyunghai enyakkk"

efek si yumilah yumiwati ini, bikin saya kenyang dan enyakkkkkk :) dan kostum saya berubahhhh,hihihii..menjadi satria baja hitam, cobain deh.


Sekian dulu posting buat giveawaynya, ucil mau pake yumilah jadi label, pinjem yah gaphe :). Thanks, wassalam. (*lanjut nyari inspirasi buat tugas akhir :D)

8 comments:

  1. Waaaaaw,,, ithu foto yg d tengah porsinya saya ampe takot ngelihatnya......jiahahahahahhaaa...

    ReplyDelete
  2. hahahahaa
    kalo kenyang langsung berubah satria baja hitam ta???
    Hahahaha ada ada aja nih

    ReplyDelete
  3. woooi Tante...
    fuyunghainya banyak sekali!!
    itu habis segitu banyak???
    wuiiiih... hebat deh Tante

    ReplyDelete
  4. Futunghainya soolaria emang mancabh abiiss...

    uenak.. tapi saya lebih suka chicken cordon bleu nya..

    sip, sudah tercatat sebagai peserta yak!. Goodluck Then!

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. woooghh..ternyata ikutan juga ya cuy?maap kmrn gw pikir lo blm posting :D

    hah emang iyah itu gw yg fotoin?itu di margo yah?

    duduls dah berubah kostum gt :))

    ReplyDelete
  7. ucil kecil kecil makanya banyak yah...kalo di solaria, may Fav pastinya chicken cordon blue dan nasi goreng seafoodnya.

    ReplyDelete
  8. mr.tm > wahhaha itu enak lagi, gede kenyang *maruk

    tante elsa > yoi tante, harus dicoba,bisa jadi satria baja hitam loh

    dija unyu > iyadong,dija juga pasti abis kan, ini ajaran tante elsa, harus makan banyak biar kuat sehat di

    mas gap > akhirnya kita tau siapa yg dipilih adit :p.seru yumilah yumiwatinya

    dv> iyah ikutan :D skalian posting,iyah ini mah di lippo,lo yg traktirr

    nadia > dari pada besar2 makannya banyak :))
    nasgor seafood gw juga sukaa

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena