G.U.R.U

Assalamualaikum, haii :) apakah kalian sedang sibuk ? :D apakah kalian sedang sedih atau sedang bahagia, smoga smuanya baik2 aja, misalnya sedih "sabar, jangan sedih". Misalnya bahagia "bersyukurlah". Mungkin ada juga yg lagi nungguin invitation dari Hijab Community, hihihi :"> . Oh yah, buat yg ulang tahun hari ini, selamat ulang tahun yah. (*lirik Devi ) Heuw, helaan nafas. . Adakah yg tau gaji guru honorer? mungkin di tiap daerah beda beda yah.?! Saya kurang ngerti tentang ini, tapi yang pasti banyak cerita menyedihkan dari guru guru kita. Guru pahlawan tanpa tanda jasa. Kata kata itu bener banget, tapi sering jadi kaya. . (ngga mau lanjutinnya) Coba deh baca salah satu komentar dari sini). Pendidikan sangat teramat penting, tapi kalo terbengkalai kaya sekarang, mau dibawa kemana bangsa kita (tumben bahasanya ucil). Udah baca komentarnya belum?, miris yah. Ehm, bukan mau bersedih sedih nih :).. ada yg masih inget sama nama guru kita dari TK s/d SMU ? ayooooo, lupa yaa?. Apa ada yg punya guru Oemar Bakri ? (*jadul) :P)
Guru yg sebenarnya itu, guru yg tanpa pamrih. Tapi kebijakan menyalahkan arti tanpa pamrih, (wooooi, bukan berarti seenaknya bikin peraturan buat buncitin perut).
Untuk bangsa yg lebih maju, pendidikan diutamakan. (Gaya caleg)
Semoga ngga hanya gayanya aja, tapi tindakannya pak bu :)
Yuk, jadi guru yuk :)
Sekian dulu yah postingannya, bye bye
wassalam

10 comments:

  1. ayo Cil...jadi guru yuk...hehe
    emang sih miris juga dengan realita yang dialami guru2 terutama di daerah terpencil..semoga pemerintah bisa lebih mensejahterakan guru2 di pedalaman sana yah...

    ReplyDelete
  2. awas..lirik2 nti kelilipan cuy :p

    gilingan udah ga diangkat2 jadi pns, malah mau dipotong gajinya..afgan bgd dah..
    jadi guru buat anak2 sendiri dlu aja yuk..*ky uda punya anak aja :))

    ReplyDelete
  3. Ngok ngok
    Assalamu'alaikum
    Huah... Jadi guru ya...
    Mau berdo'a aja ahh
    Ya Allah, beriakn yang terbaik buat semua guru.. tentunya guru yang baik yang di di beri kebaikan Aminn...

    ReplyDelete
  4. hiduuuppp Guru!! *proud to be part of teacher* heheh

    jadi guru itu asyik loh, bisa sekalian mempelajari karakteristik tiap siswa ;)

    semoga saja gaji guru khususnya honorer itu gk ada pake potong2an sgala :(

    ReplyDelete
  5. sobat ku
    makasih ya atas postingnya
    sangat bermanfaat,,
    kunjungi jg bahan bacaan saya :
    jurnal
    ekonomi andalas

    ReplyDelete
  6. mudah2an gaji mereka ga mengurangi kualitas mengajar..
    kasian anak2 indonesia.. sudah kurikulum ketinggalan jaman
    apalagi kalau sampai gurunya males ngajar..
    tidak ada yang salah menjadi guru, hanya perlu regulasi yang tepat dari pemerintah (halah ikut2an jadi caleg)

    ReplyDelete
  7. sebenarnya kalau mau membenahi sistem pendidikan di indonesia, yang pertama harus dilakukan adalah memperbaiki kesejahteraan para guru dulu. setuju kan?

    ReplyDelete
  8. nadia > ayuyuk, tapi harus siap mental jadi guru, susah tong :D gw mau tapi bakat ngga yah :))

    dv > wahahah, taunih emang udah punya anak,eh ada deh si jibem bocil, anakku yg hilangg

    durahman > aminn,smoga yah makin sejahtera guru2 kita

    diah > eh kmu guru yah? :) wah proud to you dii, smoga ngga jadi di potong

    harly > sama2, makasih yah :) nanti ucil berkunjung

    geaf > amin, smoga ngga yah, smoga masi pada smangat guru2 kita.cocok jadi caleg :)) coba nyalonin diri deh om

    joe > memang betul, akarnya itu pendidikan (*jadi caleg lagi) :D
    trims yah jo

    ReplyDelete
  9. rasanya memang pemerintah sekarang harus lebih melihat bagaimana guru-guru honorer deh.. soalnya memang para pahlawan tanpa tanda jasa itu harus bener-bener mendapatkan yang pantas..

    ReplyDelete
  10. mas gap > setuju mas :) pemerintah yg mana yah tuh ?!

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena