Skip to main content

G.U.R.U

Assalamualaikum, haii :) apakah kalian sedang sibuk ? :D apakah kalian sedang sedih atau sedang bahagia, smoga smuanya baik2 aja, misalnya sedih "sabar, jangan sedih". Misalnya bahagia "bersyukurlah". Mungkin ada juga yg lagi nungguin invitation dari Hijab Community, hihihi :"> . Oh yah, buat yg ulang tahun hari ini, selamat ulang tahun yah. (*lirik Devi ) Heuw, helaan nafas. . Adakah yg tau gaji guru honorer? mungkin di tiap daerah beda beda yah.?! Saya kurang ngerti tentang ini, tapi yang pasti banyak cerita menyedihkan dari guru guru kita. Guru pahlawan tanpa tanda jasa. Kata kata itu bener banget, tapi sering jadi kaya. . (ngga mau lanjutinnya) Coba deh baca salah satu komentar dari sini). Pendidikan sangat teramat penting, tapi kalo terbengkalai kaya sekarang, mau dibawa kemana bangsa kita (tumben bahasanya ucil). Udah baca komentarnya belum?, miris yah. Ehm, bukan mau bersedih sedih nih :).. ada yg masih inget sama nama guru kita dari TK s/d SMU ? ayooooo, lupa yaa?. Apa ada yg punya guru Oemar Bakri ? (*jadul) :P)
Guru yg sebenarnya itu, guru yg tanpa pamrih. Tapi kebijakan menyalahkan arti tanpa pamrih, (wooooi, bukan berarti seenaknya bikin peraturan buat buncitin perut).
Untuk bangsa yg lebih maju, pendidikan diutamakan. (Gaya caleg)
Semoga ngga hanya gayanya aja, tapi tindakannya pak bu :)
Yuk, jadi guru yuk :)
Sekian dulu yah postingannya, bye bye
wassalam

Comments

  1. ayo Cil...jadi guru yuk...hehe
    emang sih miris juga dengan realita yang dialami guru2 terutama di daerah terpencil..semoga pemerintah bisa lebih mensejahterakan guru2 di pedalaman sana yah...

    ReplyDelete
  2. awas..lirik2 nti kelilipan cuy :p

    gilingan udah ga diangkat2 jadi pns, malah mau dipotong gajinya..afgan bgd dah..
    jadi guru buat anak2 sendiri dlu aja yuk..*ky uda punya anak aja :))

    ReplyDelete
  3. Ngok ngok
    Assalamu'alaikum
    Huah... Jadi guru ya...
    Mau berdo'a aja ahh
    Ya Allah, beriakn yang terbaik buat semua guru.. tentunya guru yang baik yang di di beri kebaikan Aminn...

    ReplyDelete
  4. hiduuuppp Guru!! *proud to be part of teacher* heheh

    jadi guru itu asyik loh, bisa sekalian mempelajari karakteristik tiap siswa ;)

    semoga saja gaji guru khususnya honorer itu gk ada pake potong2an sgala :(

    ReplyDelete
  5. sobat ku
    makasih ya atas postingnya
    sangat bermanfaat,,
    kunjungi jg bahan bacaan saya :
    jurnal
    ekonomi andalas

    ReplyDelete
  6. mudah2an gaji mereka ga mengurangi kualitas mengajar..
    kasian anak2 indonesia.. sudah kurikulum ketinggalan jaman
    apalagi kalau sampai gurunya males ngajar..
    tidak ada yang salah menjadi guru, hanya perlu regulasi yang tepat dari pemerintah (halah ikut2an jadi caleg)

    ReplyDelete
  7. sebenarnya kalau mau membenahi sistem pendidikan di indonesia, yang pertama harus dilakukan adalah memperbaiki kesejahteraan para guru dulu. setuju kan?

    ReplyDelete
  8. nadia > ayuyuk, tapi harus siap mental jadi guru, susah tong :D gw mau tapi bakat ngga yah :))

    dv > wahahah, taunih emang udah punya anak,eh ada deh si jibem bocil, anakku yg hilangg

    durahman > aminn,smoga yah makin sejahtera guru2 kita

    diah > eh kmu guru yah? :) wah proud to you dii, smoga ngga jadi di potong

    harly > sama2, makasih yah :) nanti ucil berkunjung

    geaf > amin, smoga ngga yah, smoga masi pada smangat guru2 kita.cocok jadi caleg :)) coba nyalonin diri deh om

    joe > memang betul, akarnya itu pendidikan (*jadi caleg lagi) :D
    trims yah jo

    ReplyDelete
  9. rasanya memang pemerintah sekarang harus lebih melihat bagaimana guru-guru honorer deh.. soalnya memang para pahlawan tanpa tanda jasa itu harus bener-bener mendapatkan yang pantas..

    ReplyDelete
  10. mas gap > setuju mas :) pemerintah yg mana yah tuh ?!

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

Popular posts from this blog

Menghilangkan flek hitam di wajah dengan Bio Oil

Menghilangkan flek hitam di wajah dengan Bio Oil ~ Saya mau cerita pengalaman menghilangkan flek hitam sekaligus bekas jerawat pakai Bio Oil. Temans blogger juga sudah banyak yang review sementara saya belum nyobain dan penasaran. Apa iyasih Bio Oil ini bisa bikin pudar scars or stretch marks setelah lahiran? Ng, tapi saya tertarik nyobain Bio Oil untuk menghilangkan flek hitam di wajah dan bekas jerawat dulu. Hasilnya setelah 3 minggu memang nampak sedikit memudar, ya orang baru pakai 3 minggu. So, wajar ya kan butuh proses nggak langsung simsalabim :)) Jadi lanjut cerita, Bio Oil ini tuh apa dan seperti apa sih? Apa bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Karena testimoni orang-orang tentang Bio Oil ini bagus . Berapa sih harga Bio Oil ini? Yuk lanjut baca

Bio Oil Bio-Oil adalah spesialis produk perawatan kulit yang membantu menyamarkan bekas luka, stretch marks dan warna kulit yang tidak merata. Juga bermanfaat pada penuaan kulit dan kulit kering. Mantap ya!


Formulasi Bio-Oil merupa…

Curhat tentang dokter - RS. Hermina Tangerang

Tepatnya tanggal 09 Januari 2012 saya cek kehamilan di RS. Hermina Tangerang. Dengan dokter IS (inisial aja yah, mungkin kalau ada yang mau tau, bisa pm aja). Ini adalah kehamilan pertama saya, jadi yah kemarin milih dokternya liat dari jadwal yang sesuai dan si dokter ini cukup banyak jadwalnya di RS. Pikiran sih supaya gampang kalau mau ke dokter karena jadwal dia yang banyak di rs tersebut. Waktu itu saya booking via telepon dapat antrian nomor 1. Jadi jam 8 malam itu saya pasien pertama si dokter. 
Baca juga : Kontrol Kehamilan di RS. Melati Tangerang


Singkat cerita tanpa senyum dan si dokter langsung nanya 'kenapa'. Saya : 'mau cek kehamilan dok' Lalu suster menyuruh saya untuk duduk di kursi (mungkin yang udah pernah, tau kan diapain? :D) Kalo kata temen mah, kaya gagang sapu, LOL. Dokter langsung tau kalo saya sempet ada flek. Dan cuma periksa gitu aja, ngga dijelasin blas. Habis itu turun dari singgasana kursi obok obok. Saya duduk depan dokternya. Dokter bilang u…

Atasi sungsang dengan senam sujud

Atasi sungsang dengan senam sujud ~ Memasuki masa-masa akhir kehamilan, tepatnya pada 29 minggu, saya dan suami kontrol ke RS Hermina Tangerang, alhamdulillah baik-baik semua tapi si kaka posisinya masih belum masuk jalan lahir, kepala belum di bawah alias sungsang disebutnya, jadi harus banyak senam sujud :) dokter menyarankan supaya dalam sehari itu minimal 5x senam sujud selama 15 menit. Wow?? Perlu diinget supaya melakukannya di atas tempat tidur aja atau alas yang empuk, biar kalau si bumil oleng jatuh kecapean ngga kena dasar yang keras. Ngomong-ngomong masa akhir kehamilan, pas di RS kita diarahkan untuk registrasi untuk persalinan. Berhubung melihat search keywords yang terdampar ke blog ini, ada yang nyari nomor telepon Hermina, ada yang nyari biaya dokter kandungan di Hermina Tangerang. Kalau dokter kandungan untuk konsultasi dokter obsgyn Rp. 126.000. itu sudah termasuk USG. Nomor teleponnya bisa ke 021-55772525. Biasanya sebelum kontrol, melakukan booking lewa…